Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters di Bali Menjadi Sorotan Publik

Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters di Bali Menjadi Sorotan Publik
Foto: Instagram @wendywalters

Pernikahan Reza Arap, seorang konten kreator, ternyata sudah resmi sejak Januari 2021 lalu. Sebelumnya Reza Arap telah memberi informasi bahwa ia resmi menikahi sang istri secara agama maupun hukum. Waktu itu, Reza membenarkan keceplosan saat Deddy Corbuzier memberikan pertanyaan.

Kedua sejoli tersebut memang telah sepakat untuk tetap merahasiakan pernikahan sampai digelarnya resepsi. Dia dan istri Wendy Walters akhirnya telah menggelar resepsi yang mewah di Bali. Acara tersebut hanya keluarga dan juga kerabat dekat yang menghadirinya.

Adapun momen-momen resepsi mereka juga telah terlihat dari unggahan pada akun Instagram Wendy. Terdapat juga rekan-rekan artis yang ikut hadir untuk memberikan selamat kepada Reza Arap yang termasuk personel dari Weird Genius.

Baca Juga: Profil Personel Weird Genius, Capai Kesukesan Berkat Lagu Lathi

Momen Pernikahan Reza Arap di Bali

Minggu (21/2) menjadi momen yang istimewa bagi Reza Arap dan juga Wendy Walters. Pasalnya, pada hari Minggu kemarin, mereka telah menggelar resepsi pernikahan. Pernikahan Reza Arap dan juga Wendy Walters mengusung tema dengan nuansa putih silver nan mewah.

Resepsi tersebut digelar pada tempat yang terbuka. Dengan memperlihatkan keindahan alam semesta Pulau Bali, menambah kekhidmatan proses sakral itu.

Akan tetapi, penampilan dari keduanya tidak sebanding dengan keelokan alam pada lokasi pernikahan. Melalui Instagram Stories, Wendy tampak merepost beberapa tamu pesta. Terlihat keduanya kompak memakai pakaian berwarna putih.

Penampilan yang luar biasa dari Wendy dengan gaun dan juga veil putih menjuntai panjang. Untuk hiasan kepalanya, tersemat mahkota berlian yang mempercantik penampilannya.

Ketika berjalan mendekati altar menghampiri Reza, membuatnya semakin anggun. Tidak ketinggalan pula, tambahan buket bunga nan cantik yang Wendy bawa. Tampak dari matanya yang menangis haru karena pada akhirnya telah resmi menjadi istri Reza Arap.

Resepsi tersebut digelar tepat setelah melakukan pemberkatan. Dalam kesempatan itu, Wendy memberikan kejutan untuk suaminya, Reza Arap, yakni dengan penampilan menari modern di hadapan tamu undangan yang telah hadir.

Baca Juga: Syam Permana Pernah Ciptakan Lagu untuk Inul, Nasibnya Kini Jadi Kuli

Reza Arap dan Wendy Walters Menjadi Sorotan Publik

Pernikahan Reza Arap dan juga Wendy memang menjadi perhatian publik. Bahkan dari sebelum mereka menikah. Ketika telah santer kabar dari keduanya telah mengadakan ritual upacara sangeet. Upacara tersebut sebuah tradisi dari Tionghoa.

Acara ini pelaksanaannya setelah melakukan prosesi lamaran. Dari hal tersebut, membuat netizen menjadi penasaran tentang apa agama dari sang YouTuber ini.

Bukan hanya itu saja, melainkan ucapan-ucapan dari rekan-rekan artis yang menarik perhatian publik. Salah satunya Gading Marten yang menuliskan pada akun Instagramnya “congrats love birds” Minggu (21/2/2021).

Terdapat juga ucapan-ucapan selamat dari sahabat-sahabat mengenai pernikahan Reza Arap yang menyentuh. Edho Zell selaku sahabat menuliskan harapannya ketika foto bertiga.

“@wendywalters jaga @yrab ya! Dia mungkin terlihat tangguh dan kuat, tapi sebenarnya dia sangat halus di dalam. Jangan menyerah padanya.”

Edho juga menuliskan pesan kepada Arap. Meskipun Reza Arap tidak tahu tentang ini, tetapi namanya selalu terselip dalam doa Edho. Edho juga berpesan bahwa Tuhan memberikan istri yang cantik untuk dilindungi dan dicintai seperti dia merupakan bagian dari tubuhnya sendiri.

Tak ketinggalan pula Arief Muhammad yang mengunggah foto-foto pernikahan Reza Arap dan Wendy. Lantaran Tiara Pangestika istrinya sedang melakukan isoman sehingga membuat Arid Muhammad tidak bisa menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Uya Kuya Meninggal Dunia Bikin Heboh, Ternyata Hoaks!

Baju Nikah Reza Arap

Bukan hanya Wendy Walters yang tampil anggun dengan gaunnya. Dengan menggaet desainer Stephen Putro Wongso, bahkan Reza yang notabenenya jarang berpakaian formal, lengkap dengan dasi, vest (rompi), pocket square (sapu tangan), dan cufflinks tentu merasa sangat puas.

Terlebih pada pernikahan Reza, ia sendiri memakai tiga setelan jas. Off white tuxedo untuk resepsinya, Cheongsam Chinese style untuk acara teapai atau tradisi orang China, maroon tuxedo ia akan kenakan saat dinner, lengkap juga dengan vest bahkan bowtienya.

Untuk fitting jas sendiri telah ia lakukan sejak 10 bulan yang lalu. Sempat juga mengulangi fitting karena berat badan Reza Arap yang tidak stabil selama pandemi Covid-19. Untuk pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters banyak yang mendoakannya.