Positif Covid-19, 10 ASN di Ciamis Dilantik Secara Virtual

Positif Covid-19, 10 ASN di Ciamis Dilantik Secara Virtual
Sebanyak 226 Aparatur Sipil Negara atau ASN Kabupaten Ciamis mengikuti pelantikan Kamis (11/2/2021). Foto:Ferry/HR

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Sebanyak 226 Aparatur Sipil Negara atau ASN Kabupaten Ciamis mengikuti pelantikan Kamis (11/2/2021).

Namun, ada sekitar 10 ASN yang dilantik secara virtual di rumahnya masing-masing, karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Selain dilaksanakan di Aula Setda Ciamis, pelantikan jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, fungsional dan kepala sekolah serta guru juga dilakukan di 3 tempat berbeda yakni, aula tenis indoor, aula Dinas pendidikan dan aula BKPSDM.

Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya mengucapkan selamat kepada para ASN yang hari ini dilantik secara virtual.

Mudah-mudahan ASN Ciamis yang saat ini dilantik dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik.

“Dalam pelantikan kali ini juga, ada 10 ASN yang dilantik secara virtual di rumahnya karena terkonfirmasi positif Covid-19, jadi saat ini sedang menjalani isolasi mandiri,” ucap Herdiat, Kamis (11/2/2021).

Menurut Herdiat, pelantikan hari ini merupakan ketiga kalinya dilakukan secara virtual. Karena saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19, jadi dapat mempedomani protokol kesehatan.

“Sebelumnya kita juga sudah melakukan pelantikan sekitar dua minggu kebelakang. Namun, karena masih banyaknya kekosongan jabatan, dan harus memberikan pelayanan kepada masyarakat jadi hari ini kita lakukan pelantikan,” tuturnya.

Herdiat menambahkan, ASN Ciamis yang saat ini belum dilantik jangan berkecil hati. Karena, bulan depan juga Pemkab Ciamis akan kembali melaksanakan pelantikan.

Maka dari itu, teruslah bekerja dengan baik karena peluang dan kesempatan masih terbuka.

“Bulan depan juga kita akan lakukan pelantikan untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas,” pungkasnya. (Ferry/R8/HR Online)

Editor: Jujang