Profil Bella Ramsey, Bintang Muda Berbakat Lawan Main Pedro Pascal

Profil Bella Ramsey
Ilustrasi Profil Bella Ramsey. Foto: Ist/Net

Profil Bella Ramsey ramai menjadi perbincangan publik setelah kabar bergabungnya ia bersama dengan Pedro Pascal dalam The Last of Us.

Bella akan membintangi sebuah proyek baru HBO bersama aktor yang terkenal dalam film Star Wars: The Mandalorian tersebut menjadi trending topik pencarian Google.

Banyak penggemarnya yang sangat gembira atas pencapaian gadis berlesung pipi tersebut. Lantas, siapakah Bella Ramsey?

Baca Juga: 41st Blue Dragon Film Awards, Ra Mi Ran Raih Kategori Best Actrees

Mengenal Profil Bella Ramsey

Kabar keterlibatannya dalam proyek terbaru bersama dengan Pedro Pascal dalam The Last of Us menjadikan nama Bella Ramsey trending dalam pencarian Google. Hingga sampai saat ini, namanya masih hangat publik bicarakan.

Tentu saja hal ini terlihat karena game aslinya yang sangat populer, maka pertunjukan tersebut telah diatur mengikuti alur cerita atau plot dari game yang asli.

Kisahnya terjadi pada 20 tahun seusai kehancuran peradaban modern dari pandemi yang mematikan. Pedro Pascal berperan sebagai Joel. Ia adalah seorang penyelundup bayaran. Sementara Bella Ramsey berperan sebagai Elie.

Joel mendapatkan bayaran untuk mengeluarkan Elie yang masih berumur 14 tahun dari zona karantina yang nyatanya menindas.

“Apa yang telah dimulai, sebagai pekerjaan kecil segera berubah menjadi perjalanan brutal dan juga memilukan. Karena, mereka akan melintasi Amerika Serikat serta bergantung antara satu dengan yang lain dalam upaya bertahan hidup,” ucap Warner Media dalam siaran pers mengenai profil Bella Ramsey dan proyek terbarunya.

Bintang dari Game of Thrones

Bella Ramsey mempunyai nama populer yang semakin publik kenal karena perannya dalam Game of Thrones. Perannya yang berapi-api sebagai Lyanna Mormont mulai menarik penggemar sejak tahun 2016 sampai 2019 lalu.

Selanjutnya, Bella kembali hadir dalam kemampuan akting membintangi serial yang populer, yakni The Worst Witch.

Dari kemampuan dan kualitasnya yang handal dalam bermain peran tersebut, ia memperoleh penghargaan BAFTA dengan kategori Best Young Performer. Kemudian Bella Ramsey juga terlihat membintangi sejumlah judul film seperti Judy sampai Resistance.

Baca Juga: Profil Gabriella Larasati, Benarkah Pemeran Video Syur 14 Detik?

Agama

Profil Bella Ramsey diketahui dengan nama asli Isabella May Ramsey ini menganut agama Kristen. Ia sering menggambarkan mengenai imannya yang merupakan bagian dari kehidupannya dengan peran besar. Hal tersebut sempat ia posting dalam sebuah media Twitter pribadinya tahun 2018 saat ia menjalani pembaptisan.

“Semangat untuk menjalani pembaptisan malam ini. Imanku merupakan bagian paling besar dalam hidupku dan saat ini aku telah siap untuk dicelupkan (pembaptisan selam penuh). Dan aku akan berkata di muka umum jika Yesus adalah Juru Selamat,” ucapnya pada tanggal 20 Mei 2018 silam.

Menyukai Akting Sejak Kecil

Profil Bella Ramsey sebagai aktris muda berbakat ini lahir pada tanggal 25 September 2003. Ia mempunyai hobi atau kegemaran berakting dari usia yang masih sangat belia, yaitu 4 tahun.

Kemudian, sang ayah adalah seorang pengusaha dan memilih untuk menyekolahkan Bella ke Loughborough dari Stagecoach Theatre Arts. Dari sekolahnya tersebut, Bella menjadi sosok yang mampu belajar akting selama tujuh tahun serta memulai untuk mengikuti sejumlah audisi dalam dunia seni peran.

Profil Bella Ramsey kini hampir berusia 21 tahun dan menjadi aktris berbakat yang populer. Bahkan mulai mengaung dalam dunia hiburan profesional.

Baca Juga: Profil Dimas Beck, Aktor Tampan yang Heboh Cium Luna Maya

Perjalanan Karir Profesional

Setelah mulai menjalani akting dalam dunia peran sejak umur 4 tahun, Bella tercatat memulai karir profesional tahun 2016 dalam seri Game of Throne season 6.

Kehadirannya dalam serial tersebut sukses menarik hati berbagai pihak, sehingga menjadikan Bella kembali muncul dalam dua season berikutnya. Selain Game of Throne, Bella juga tercatat dalam serial The Broken Man untuk season 6 dan 7.

Lalu, karakternya dalam The Worst Witch sebagai tituler Mildred Hubble. Kemudian, gadis cantik asal Inggris ini mengumumkan kepada penggemar dan publik secara umum jika ia telah meninggalkan serial tersebut tahun 2020.

Perannya akan kembali disusun ulang dengan menggaet Lydia Page sebagai penggantinya dari musim keempat dan berikutnya.

Banyak film yang dapat kita ketahui dari profil Bella Ramsey. Seperti Eleftheria tahun 2017, Two for Joy tahun 2018, Holmes and Watson tahun 2018, dan Princes Emmy (voice) tahun 2019. Lalu, untuk tahun 2021 ini, Bella Ramsey ikut dalam film Requiem setelah aksinya tahun lalu dalam Resistance.