Profil Dimas Beck, Aktor Tampan yang Heboh Cium Luna Maya

Profil Dimas Beck
Foto: Instagram @dimasbeck

Profil Dimas Beck kembali membuat warganet heboh. Hal ini lantaran video TikToknya yang terlihat mencium artis Luna Maya. Aksi yang menghebohkan tersebut keduanya lakukan saat memposting video dengan latar belakang lagu Terpesona. 

Kepopulerannya dan juga Luna Maya sebagai pelaku dunia hiburan Tanah Air pun menjadi salah satu penyebab menghangatnya perbincangan warganet terhadap aksi keduanya tersebut.

Baca Juga: Profil Cut Syifa Curi Perhatian Setelah Putuskan Mengenakan Hijab

Inilah Profil Dimas Beck

Siapa yang tidak mengenal aktor dan penyanyi tampan satu ini. Artis papan atas ini blasteran Indonesia-Australia. Karirnya yang terkenal tersebut ia mulai saat memutuskan untuk terjun ke dunia seni peran. Pertama kali judul film yang ia bintangi adalah Apa Artinya Cinta?

Kepopulerannya tersebut tak terlepas dari aktivitasnya sehari-hari yang membuat publik dan juga penggemar semakin penasaran. Selanjutnya, pria tampan ini menjadi lebih publik kenal setelah membintangi film Milli & Nathan.

Bahkan, sepak terjangnya dalam dunia seni peran layar lebar tersebut tak berhenti begitu saja dengan menunjukkan kemampuan dalam berakting lewat film Bukan Bintang Biasa yang saat itu tampil bersama Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Laudya Chintya Bella, dan juga Ayushita.

Ia tak hanya menjajal kemampuannya sebagai salah satu pemeran utama. Profil Dimas Beck dengan nama asli Dimas Khalil Sudoyo, pria tampan kelahiran 1998 tersebut bersatu dengan keempat temannya. Dalam sebuah grup vokal asuhan Melly Goeslaw bernama nama BBB (Bukan Bintang Biasa).

Selanjutnya, setelah membintangi film BBB dan menjadikannya sebagai aktor sekaligus penyanyi, maka karirnya mulai berkembang pesat dengan munculnya berbagai penawaran sinetron serta beberapa FTV.

Baca Juga: Profil Gabriella Larasati, Benarkah Pemeran Video Syur 14 Detik?

Dekat dengan Artis Luna Maya

Mengiringi perjalanan karir dan kehidupan penyanyi anggota BBB yang penggemarnya ikuti, hingga kisah percintaannya yang juga menjadi sisi kehidupannya dan membuat penggemar penasaran.

Ia tampaknya belum lama ini berhasil menyedot perhatian publik, terlebih para penggemarnya, saat mencium Luna Maya dalam sebuah video yang ia unggah.

Profil Dimas Beck terlihat dari video tersebut merupakan video Tik Tok. Videonya menggunakan latar belakang lagu Terpesona dan menampilkan aksinya mencium mantan kekasih Ariel Noah tersebut. Awalnya, Luna Maya terlihat duduk depan kamera yang menyorot mukanya.

Namun dengan tiba-tiba terlihat ada seseorang yang menghampirinya dan langsung mencium kening artis cantik tersebut. Kemudian, Luna Maya pun menyorot kepada sosok pria tersebut, yang tak lain dan tak bukan adalah salah satu sahabat Laudya Chintya Bella.

Tak heran lagi, setelah video Tik Tok tersebut hadir menghiasi media sosial, menjadikan keduanya viral dan menjadi pergunjingan para netizen.

Kehebohan netizen mengungkapkan jika ia dan Luna Maya cocok bahkan meminta untuk segera naik ke pelaminan. Profil Dimas Beck pun mulai banyak orang cari.

Informasi Lengkap

Pria bertubuh jangkung tersebut merupakan artis papan atas dan kelahiran Jakarta, 8 Mei 1988. Lahir dari pasangan Sarif Beck dan juga Ida Sudoyo dengan memeluk agama Islam. Mempunyai dua saudara yang bernama Dan Beck serta Dewi Beck.

Sebagai selebritis papan atas Indonesia, pria blasteran ini tak lantas menelantarkan pendidikannya. Selama menjadi selebritis, ia menjalani pendidikannya di Universitas Bina Nusantara (Binus).

Profil Dimas Beck, pria tampan dan mapan. Ia menjalani profesi selama ini sebagai penyanyi dan juga aktor Indonesia. Media sosial Instagramnya adalah @dimasbeck, Twitter @dimasbeck_, dan mempunyai pengikut atau follower yang banyak.

Baca Juga: Kenangan Olga Syahputra Bersama dengan Para Kawan Terdekat

Sekilas Fakta

Aktor tampan ini merupakan aktor blasteran Indonesia-Australia, yang darah Australianya berasal dari sang Ayah. Namun, kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai.

Kemudian, setelah kedua orang tuanya bercerai, pria 32 tahun ini pun dalam asuhan sang ibu dan neneknya. Lalu, harus bekerja keras dari usia muda karena sang ibu pernah mengalami sakit stroke karena kelelahan bekerja. Pria 32 tahun terlihat semakin bugar karena kegemarannya melakukan olahraga.

Profil Dimas Beck selalu mengusahakan untuk tetap pergi ke gym satu minggu sekali. Tak hanya itu saja, ia juga rutin melakukan jogging. Lalu, untuk wanita idaman, terungkap dari sang sahabat, Bella, yaitu harus wanita yang penyayang dan pintar. Istrinya kelak harus menyayanginya dan juga ibunya, bahkan keluarganya.