Profil Jo Soo Min, Pemeran Min Seol Ah di Drama Korea Penthouse

Profil Jo Soo Min Pemeran Min Seol Ah di Drama Korea Penthouse
Profil Jo Soo Min. Foto: Ist/Net

Profil Jo Soo Min pemeran Min Seol Ah di musim pertama Penthouse mengaku terkejut saat mengetahui ending drama yang ia mainkan. Pasalnya, alur cerita drama tersebut memang penuh misteri. Dari awal sampai akhir, drama Korea yang satu ini membuat penonton penasaran. Lantas siapakah sebenarnya pembunuh Min Seol Ah?

Adegan pembuka drama Korea Penthouse cukup mengerikan. Min Seol Ah terjatuh dari atas gedung Hera Palace, ia mati seketika di patung Dewi Hera yang menjadi simbol kejayaan apartemen mewah itu. Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan komplotannya berusaha menutupi kematian Min Seol Ah dengan memindahkan jenazahnya ke tempat lain.

Keesokan harinya, Oh Yoon Hee (Eugene) terbangun dengan tangan bersimbah darah. Saat mendengar kabar kematian Min Seol Ah, ia ingat bahwa ia juga ada di Hera Palace dalam keadaan mabuk. Ia sepertinya bertemu Min Seol Ah yang meminta tolong, tapi tidak ingat apa yang terjadi setelahnya.

Profil Jo Soo Min Terkejut Saat Mengetahui Pembunuh Min Seol Ah

Ketika Soo Min melakukan pemotretan majalah Star1, aktris pemeran Min Seol Ah itu berbagi cerita tentang pengalaman syuting drama Penthouse yang menurutnya paling berkesan. 

“Saat Joo Dan Tae mengetahui Min Seol Ah siswi SMP. Saat itu Paman Dan Tae menyebutkan kalimat dengan topik yatim piatu,” ucapnya.

Identitas pembunuh yang misterius membuat penonton penasaran. Apalagi dengan dengan bumbu perselingkuhan Joo Dan Tae, rating drama Penthouse mencapai 28,8 persen secara nasional dan 30,5 persen di Seoul untuk episode akhir. Kini terungkap bahwa pembunuhnya adalah Oh Yoon Hee.

Baca Juga: Drama Korea OST Terbaik, Ini Rekomendasinya yang Bisa Bikin Baper

Profil Jo Soo Min pemeran Min Seol Ah mengaku terkejut. Pasalnya, ia sama sekali tidak tahu siapa pembunuhnya hingga akhir. “Aku yakin itu adalah Paman Dan Tae, tapi aku sangat terkejut saat mengetahui Bibi Yoon Hee ternyata pelakunya,” ucap aktris kelahiran 5 Maret 1999 itu.

Akan Muncul di Penthouse Season 2

Berkat kesuksesan drama Penthouse musim pertama, cerita kehidupan orang-orang kaya di Hera Palace terus berlanjut dengan bayang-bayang misteri sebelumnya. Kasus kematian Min Seol Ah ditutup dengan kesimpulan bunuh diri, sedangkan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) juga mati terbunuh.

Oh Yoon Hee hidup sebagai buronan karena dijebak dan dituduh sebagai pembunuh Shim Su Ryeon. Namun ketika Yoon Hee berani bersumpah bahwa ia bukanlah seorang pembunuh, maka penghuni Hera Palace jadi mencurigai Joo Dan Tae.

Profil Jo Soo Min pemeran Min Seol Ah masih dipertanyakan apakah akan muncul di Penthouse season 2 atau tidak. Penthouse 2 yang telah tayang dua episode dan sudah bisa Anda tonton di aplikasi VIU sejak 20 Februari 2021. Anda juga bisa mengikuti alur cerita Penthouse musim pertama.

Aktris Muda Berbakat, Bermain di Royal Secret Agent

Selain terkenal lewat perannya di drama Penthouse, Jo Soo Min pemeran Min Seol Ah juga bermain di Royal Secret Agent sebagai Kang Soon Ae. Ia sering membagikan kesehariannya di tengah-tengah syuting melalui akun instagram @sominn_jo. Pada 9 Februari 2021, ia membagikan video bersama para kru yang bekerja.

Baca Juga: Profil Lee Ji Ah, Pemeran Shim Su Ryeon dalam The Penthouse 2

“Duh semoga next drama jadi main lead ya beb,” tulis akun bernama lddsabw di komentar. Akun alda_aunillah juga berkomentar, “Ayo Min Seol Ah hidup lagi.”

Netizen terutama follower profil Jo Soo Min pemeran Min Seol Ah di Penthouse banyak yang berharap ia menjadi main lead atau tokoh utama di suatu drama. Selain wajahnya yang luar biasa cantik, aktingnya juga mampu membuat penonton terbawa suasana. Ia menghipnotis semua orang dengan bakat yang dimiliki. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu