Minggu, November 28, 2021
BerandaBerita TerbaruProfil Meggy Diaz, Pedangdut yang Dirumorkan dengan Tukul Arwana

Profil Meggy Diaz, Pedangdut yang Dirumorkan dengan Tukul Arwana

Profil Meggy Diaz, penyanyi dangdut yang sedang dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan pelawak Tukul Arwana kembali publik perbincangkan. Pasalnya, telah lama keduanya mendapatkan terpaan kabar dan rumor tersebut.

Walaupun secara tidak langsung dan tidak pernah gampang mengungkap kedekatan keduanya, wanita cantik tersebut tetap saja menjadi buah bibir warganet saat tampil bersama sang komedian senior dalam salah satu acara televisi swasta.

Lantas siapakah Meggy Diaz dan bagaimana hubungan sebenarnya dengan pelawak kondang Tukul Arwana?

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesty Kejora ‘Dijodohkan’, Apa Tanggapannya?

Fakta Profil Meggy Diaz

Pedangdut cantik Meggy Diaz tampaknya kembali menjadi perbincangan hangat oleh para warganet dan masyarakat di luar sana. Pasalnya, wanita tersebut telah lama diisukan menjalin hubungan dengan komedian pemilik jargon “tak sobek-sobek” itu.

Keduanya kabarnya dekat setelah Susi, sang istri meninggal dunia. Kembali lagi Meggy Diaz hadir dan satu panggung dengan sang komedian dalam sebuah acara televisi. Meggy pun sebenarnya telah mengakui jika ia mengenal sosok pelawak berkumis lele tersebut sejak tahun 2011 silam.

Saat itu, Meggy menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang Tukul Arwana bawakan. Namun, setelah Susi meninggal, ia mendapatkan desas-desus yang berhembus jika dekat dan menjalin hubungan asmara dengan Tukul Arwana. Jika anda belum familiar dengan profil Meggy Diaz, dapat menyimak profilnya berikut ini.

Penyanyi Dangdut yang Lahir di Jember, Jawa Timur

Meggy Diaz mempunyai nama asli yakni Meggi Diastawati. Ia lahir tanggal 25 Mei 1989 di Jember. Sehingga saat ini ia memiliki usia 31 tahun. Lalu Meggy memiliki darah keturunan Bali dari sang ayah, sementara sang ibu merupakan warga asli Jember.

Baca Juga: Ridho Rhoma Kembali Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Begini Profilnya

Meggy Diaz memulai karir dalam dunia tarik suara pada tahun 1996. Sebelum akhirnya terkenal sebagai penyanyi dangdut populer, ia pernah mengikuti beberapa event festival daerah Jakarta sampai Bali tahun 1997.

Lalu, pada tahun 2006 ia menjadi penyanyi dangdut profesional yang akhirnya bisa mengisi panggung-panggung megah dalam berbagai event kota-kota besar.

Lagu yang publik kenal dari profil Meggy Diaz adalah lagu dangdut yang berjudul Sandiwara Cinta serta Gantung Aku di Monas. Sedangkan, pada tahun 2017 silam, ia pernah merilis lagu dalam album yang berjudul Madu Merah.

Selanjutnya, kepiawaiannya dalam mengolah suara tersebut tak menjadikannya berpuas diri. Ia pun pernah tercatat menjadi seorang model.

Pernah Bermain dalam Sinetron

Penyanyi dangdut 31 tahun tersebut pernah membintangi beberapa judul. Hal tersebut tentu saja untuk melebarkan kemampuan berakting dalam dunia hiburan. Ia sempat bermain sinetron dalam judul Tendangan Si Madun serta FTV dengan judul Cinta Semanis Cendol.

Setelah bermain sinetron dan FTV tersebut, ia kembali melangkahkan kaki dalam dunia tarik suara khususnya musik dangdut. Meggy pun saat ini masih sibuk dengan aktivitas bernyanyi meskipun memang tidak seramai dahulu akibat pandemi.

Namun, di tengah kesibukannya tersebut, salah satu profil Meggy Diaz ini rupanya sedang asyik dengan kanal YouTube mengenai vlog yang kerap ia unggah. Bahkan, dalam vlog yang ia tampilkan tersebut banyak ia isi dengan merekam berbagai genre lagu, mulai lagu latin hingga K-Pop.

Baca Juga: Millen Cyrus Salat Jumat Mengenakan Sarung Bikin Salah Fokus Jamaah

Gosip Hubungan Asmara dengan Tukul Arwana

Gosip tersebut muncul dan berhembus setelah Susi, istri dari Tukul Arwana meninggal dunia. Kemudian, Meggy pernah menjadi bintang tamu dalam acara yang Tukul pandu pada tahun 2011. Setelah itu, Meggy sempat menjalin beberapa kerja sama dengan Tukul secara off air.

Kedekatan tersebut mulai santer berhembus pada tahun 2013, dan profil Meggy Diaz kian banyak publik cari tahu. Ia bersama dengan Tukul mengakui jika hubungan keduanya hanya terjalin sebatas pekerjaan saja. Akan tetapi, setelah Susi meninggal tahun 2016, rumor tersebut semakin berhembus kencang.

Bahkan, secara terang-terangan, Tukul Arwana seringkali menggoda Meggy dalam talkshow yang ia pandu. Bahkan belum lama ini, kedua selebritis ini mengaku saling sayang.

Pernyataan tersebut muncul dari keduanya dan terungkap dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh presenter kondang Raffi Ahmad tahun lalu.

Dalam acara tersebut, Meggy Diaz mengaku jika Tukul kerap memblokir nomor ponselnya saat keduanya terlibat pertengkaran. Nyatanya sikap Tukul tersebut lantaran cemburu dengan banyaknya pria yang sering mendekati Meggy. Profil Meggy Diaz menjadi ramai publik perhatikan setelah kejadian itu dan kini menjadi makin hangat diperbincangkan.

- Advertisment -

Berita Terbaru