Rahasia Memelihara Kucing dari Sudut Pandang Spiritual

Rahasia memelihara kucing dilihat dari sudut pandang spiritual memiliki banyak manfaat dan kebaikan bagi pemiliknya. Foto: Eva/HR.
Rahasia memelihara kucing dilihat dari sudut pandang spiritual memiliki banyak manfaat dan kebaikan bagi pemiliknya. Foto: Eva/HR.

Rahasia memelihara kucing dilihat dari sudut pandang spiritual memiliki banyak manfaat dan kebaikan bagi pemiliknya. Mungkin dalam hal ini masih banyak orang yang belum mengetahuinya.

Adapun manfaat memelihara kucing bagi manusia selain baik bagi kesehatan mental, juga mengajarkan kita agar selalu berbagi rezeki tak hanya dengan sesama manusia saja.

Berbagi rezeki dengan hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW ini akan menjadikan kita mempunyai sifat pemurah. Baik itu berbagai rezeki berupa makanan, minuman, kasih sayang, dan tempat tinggal.

Jika anda memelihara kucing, atau didatangi kucing, maka sebaiknya anda mengetahui pula kelebihannya secara spiritual. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini ulasannya.

Ini 7 Rahasia Memelihara Kucing dari Sudut Pandang Spiritual

Misi Seekor Kucing Terlahir ke Dunia

Banyak orang yang menganggap kalau hidup kucing tidak mempunyai keistimewaan bagi manusia. Kucing dianggap sebagai makhluk pemalas, bisanya hanya makan, minum, dan kerjaannya selalu tidur.

Jika anda mengetahui dan mendalaminya dari sudut pandang spiritual, bahwa kucing hidup di dunia ini memiliki banyak misi. Bagi pecinta kucing tentunya harus tahu mengenai hal ini.

Baca Juga : Kucing Senang Bermain dengan Sepatu, Ternyata Ini Alasannya

Bahkan, sekarang ini banyak orang yang memilih memelihara kucing ketimbang anjing lantaran banyak manfaatnya bagi manusia.

Kucing Mampu Menyerap Energi Negatif

Rahasia memelihara kucing yang berikutnya jika anda melihat dari sudut spiritual, salah satunya yaitu untuk menyerap energi negatif.

Kalau di rumah anda ada satu kucing, kemudian dalam rumah terdapat banyak orang atau keluarga. Maka satu kucing itu akan mampu menyerap energi negatif dari setiap orang yang ada dalam rumah anda.

Jadi, kalau anda dalam keadaan banyak pikiran atau stres, keberadaan kucing akan menyerap energi negatif tersebut.

Karena itulah, kucing hidupnya lebih banyak untuk tidur. Sebab, setelah tubuhnya menyerap banyak energi negatif, maka saat tidur kucing akan mengeluarkan kembali energi negatif yang ia serap.

Kucing Melindungi Tuannya dari Roh Jahat

Ketika anda tidur terkadang pada pagi harinya tiba-tiba kucing anda juga ikut tidur dekat anda. Itu sebenarnya kucing sedang melindungi anda sebagai tuannya dari gangguan roh jahat yang datangnya saat anda tertidur pulas sepanjang malam.

Hal ini menjadi salah satu rahasia dibalik memelihara kucing jika anda melihatnya dari sudut pandang spiritual.

Baca Juga : Kucing Suka Menggigit Kaki Manusia, Ternyata Ini Alasannya

Jadi ketika kucing ikut tidur saat malam hari, jangan anda usir. Berikan sedikit tempat agar hewan lucu dan menggemaskan itu bisa tertidur di atas selimut anda.

Kucing Gemuk Akibat Banyak Menyerap Energi Negatif

Tidak selamanya tubuh kucing yang gemuk itu akibat banyak makan. Ada sebagian spiritual yang mengatakan bahwa, kucing gemuk lantaran terlalu banyak menyerap energi negatif di sekitarnya. Ini adalah salah satu rahasia dari memelihara kucing di rumah.

Jadi, kalau ada kucing gemuk sekitar tempat tinggal atau rumah anda, besar kemungkinan lingkungan tersebut banyak energi negatifnya.

Kucing Melindungi Tuannya dari Orang Jahat

Bila anda kedatangan tamu, kemudian kucing peliharaan terus saja mengelilingi anda, itu artinya sedang memberi tahu bahwa ada energi negatif pada tamu tersebut. Anda pun harus lebih berhati-hati.

Tapi jika hal itu berbalik, kucing anda malah mendekati lalu bermanja-manja kepada tamu anda, itu berarti energi negatifnya tidak banyak, atau bahkan sama sekali tidak ada.

Kucing Ada Hutang Karma kepada Anda

Baca Juga : Kucing Mendatangi Kita saat Makan Membawa 3 Pesan Kebaikan

Rahasia memelihara kucing salah satunya kucing tersebut punya hutang karma kepada anda. Seperti misalkan tiba-tiba ada kucing entah datangnya dari mana. Kemudian, kucing tersebut tinggal di rumah anda, itu bisa jadi ada beberapa alasan.

Bisa jadi kalau rumah anda membutuhkan kehadiran kucing, atau bisa juga kucing ini punya hutang karma kepada anda yang harus ia tunaikan.

Oleh karena itulah, anda jangan pernah lagi menakut-nakuti hewan kesayangan Rasulullah. Kalau anda tidak menyukai kucing, apalagi sampai memeliharanya, sebaiknya carikan oleh anda tempat yang terbaik bagi si kucing. Bukan malah mengusirnya, terlebih sampai menyakitinya.

Cinta Kucing Sangat Tulus kepada Tuannya

Kucing merupakan makhluk Allah SWT yang begitu comel juga menggemaskan. Cinta seekor kucing kepada tuannya atau pemiliknya sangat tulus. Ketulusan cintanya diungkapkan dengan cara kucing itu sendiri.

Bagi orang yang merasa alergi terhadap kucing, secara emosional orang tersebut gagal atau tidak bisa mencintai seseorang itu secara mendalam. Sebab, mereka lebih menutup perasaannya yang sebenarnya.

Demikian ulasan mengenai rahasia memelihara kucing dari sudut pandang spiritual yang perlu anda ketahui. Terutama bagi mereka yang tidak menyukai kucing sebagai hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW. (Eva/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah