Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruReview Sisyphus The Myth, Perburuan Seo Hae Berlanjut

Review Sisyphus The Myth, Perburuan Seo Hae Berlanjut

Review Sisyphus The Myth Episode 2. Kembalinya Park Shin Hye menjadi perbincangan warganet karena perannya sebagai Kang Seo Hae dalam drama Sisyphus The Myth.

Artis kelahiran 18 Februari 1990 ini memang sengaja menjalani peran-peran yang menantang, dari kiprah sebelumnya ia berperan di film #Alive bertema zombie dan The Call dengan genre thriller.

Kini di drama terbarunya yang sudah tayang di Netflix, Seo Hae datang dari masa depan. Ia terbangun di tempat asing bersama dengan sebuah koper. Ia ditampung oleh seorang pelayan restoran, Choi Jae Sun (Chae Jong Hyeop).

Jae Sun melayani Seo Hae dengan baik, memberi makanan dan minuman. Namun Jae Sun ingin Seo Hae membalas kebaikannya dengan menuliskan nomor lotre. Entah bagaimana, keahlian Seo Hae yang datang dari masa depan adalah meramalkan nomor lotre dengan akurat. 

Simak Review Sisyphus The Myth Episode 2

Sebelum Anda menonton Sisyphus The Myth episode 3 yang akan tayang pada 24 Februari, Anda bisa menyimak dulu review episode sebelumnya.

Misteri Kematian Han Tae San

Han Tae Sul menyelidiki kasus kecelakaan pesawat Air Koreana yang diduga karena terputus listrik. Ketika ia berusaha menghidupkan pesawat itu, Tae Sul menemukan kejadian janggal. Bagian depan pesawat bertabrakan dengan sesuatu yang diduga adalah manusia, dan titik koordinat jatuhnya diperkirakan area Gimpo.

Di drama Sisyphus The Myth episode 2, Tae Sul pergi ke area Gimpo yang merupakan lahan kosong dengan semak belukar. Ia menemukan sebuah koper yang bisa dibuka dengan sandi kakaknya, Han Tae San. Di dalam koper itu terdapat barang-barang aneh, beberapa di antaranya adalah kamera lawas dan sebuah kunci brankas.

Baca Juga: Fakta Asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Terpaut Usia Satu Tahun

Saat pulang ke rumah, Tae Sul tiba-tiba mendapat teror. Drama Sisyphus The Myth episode 2 memperlihatkan kondisi rumah Tae Sul yang bernuansa futuristik, peralatannya canggih, dan sistem keamanan yang ketat. Namun seorang penyusup berhasil masuk ke ruangan kerja Tae Sul dan meninggalkan pesan: Jika Mencari Kakakmu, Maka Kau Mati.

Tae Sul sangat yakin bahwa kamera itu adalah milik kakaknya. Untuk membuktikan, ia pun mencetak roll film dari kamera itu menjadi frame berwarna. Semua foto dari kamera itu ternyata memperlihatkan kejadian di masa depan. Salah satunya adalah foto Tae Sul saat menikahi wanita yang belum ia kenal, Seo Hae.

Seo Hae dan Jae Sun Melarikan Diri

Biro Kontrol Imigran mendatangi restoran tempat Seo Hae meninggalkan jejak. Pemilik restoran mengaku tidak tahu ada seorang imigran ilegal datang ke restorannya. Namun setelah interogasi, ia mengatakan identitas dan tempat tinggal pelayannya, Jae Sun.

Drama Sisyphus The Myth Episode 2 semakin menegangkan, pasukan Biro Kontrol Imigran mendatangi tempat tinggal Jae Sun yang merupakan sebuah kontrakan sederhana. Seo Hae meminta jaket kulit Jae Sun dengan imbalan nomor lotre, dan saat memakainya ternyata penampilan Seo Hae menjadi sangat badass sehingga drama ini terasa seru.

Baca Juga: Fakta Yoo Ah In Terbaru, Bakal Main Film Bareng Park Shin Hye

Seo Hae dan Jae Sun berada di atap kontrakan, mereka berdua nyaris tak bisa melarikan diri karena sudah terkepung. Namun Seo Hae menarik Jae Sun untuk terjun dari atap bersamanya, ternyata mereka berdua mendarat di atas tumpukan sampah. Truk pengangkut sampah melaju, mereka berdua berhasil melarikan diri.

Jae Sun bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, namun Seo Hae tetap diam membisu. Jae Sun membeli dua tiket kereta dan menaruhnya di kursi tunggu. Namun saat kereta akan berangkat, Seo Hae pergi meninggalkan Jae Sun tanpa berpamitan.

Pada saat itulah, pertemuan Seo Hae dengan Tae Sul di drama Sisyphus The Myth episode 2 terjadi secara tidak sengaja. Tae Sul berniat pergi ke Busan untuk menyelidiki kasus kematian kakaknya dan menguak rahasia koper yang ia temukan di Gimpo.

Sayangnya, Tae Sul telah memesan tiket kereta tercepat yang akan tiba 3 jam lebih awal. Apakah mereka berdua akan bertemu dan mulai saling mengenal satu sama lain? (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img