Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita PangandaranSegel Kantor Desa Pangandaran, Warga Kecewa Kinerja Kades

Segel Kantor Desa Pangandaran, Warga Kecewa Kinerja Kades

Berita Pangandaran (Harapanrakyat.com),- Sejumlah warga segel Kantor Desa Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (5/2/2021). Aksi Penyegelan ini sebagai bentuk kekecewaan warga terhadap Kepala Desa Pangandaran yang kini menjabat.

Warga yang kesal ini memasang poster kertas bertuliskan ‘Kantor Ini Disegel’ pada pintu masuk ruang Kades.

Selain segel Kantor Desa Pangandaran, warga pun mengajukan sejumlah tuntutan dalam poster. Seperti, ‘Pangandaran maju ganti kuwu oke’ yang artinya Pangandaran maju ganti kepala desa. Ada juga tulisan lain yang intinya meminta ganti kepala desa.  

Warga pun memasang banner berukuran 89 sentimeter x 2 meter yang berisi tanda tangan warga yang sepakat menuntut Kepala Desa Pangandaran mundur.

Aksi warga segel Kantor Desa Pangandaran ini buntut dari kurang keterbukaannya Kepala Desa Pangandaran Adi Fitriadi. Selain itu warga menganggap kepala desa tidak mampu menjalankan roda pemerintahan.  

Menurut informasi, kepala desa pun tidak pernah menerima saran dari para stafnya dan jarang hadir ke kantor.  Karena tidak ada tanggapan dari kepala desa, warga akhirnya bubar. Sampai berita ini tayang, belum ada pernyataan resmi dari warga maupun pihak kepala desa. (Ceng3/R9/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img