Selebgram Lindsey Leslie Stuart Kembali Terseret Perceraian Rachel-Niko

Selebgram Lindsey Leslie Stuart
Foto: Instagram @lindseyls

Selebgram Lindsey Leslie Stuart mendadak hangat publik perbincangkan setelah Rachel Vennya memutuskan untuk menggugat cerai Niko Al Hakim.

Netizen pun ramai mengunjungi profil media sosial selebgram cantik tersebut dan mencari tahu siapa sebenarnya Lindsey. Karena, kabar rencana gugatan cerai Rachel dan Niko semakin hangat karena dugaan perselingkuhan.

Profil Selebgram Lindsey Leslie Stuart

Kabar yang menggemparkan memang sedang terjadi dari Rachel Vennya dan juga Niko Al Hakim. Rumah tangga kedua publik figur ini pun menjadi sorotan lantaran menyeret nama Lindsey Leslie Stuart. Publik menduga ada motif perselingkuhan yang tengah terjadi.

Dengan demikian, para netizen membuat tagar yang menjadi trending, seperti tagar Rachel Vennya dan juga Niko Al Hakim, bahkan tagar perselingkuhan menjadi trending seketika.

Baca Juga: Fakta Rachel Vennya, Dari Rumah Tangga Sampai Kabar Perceraian

Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab awal tahun 2020 lalu, sahabat Rachel Vennya yaitu Wulan Russel membuka suara. Yang mana selebgram cantik tersebut menuding jika rumah tangga sahabatnya bersama dengan Niko tengah terguncang sebab orang ketiga.

Namun, selebgram Lindsey Leslie Stuart secara tegas membantah akan tudingan sebagai orang ketiga dari selebgram Wulan Russell tersebut. Rumah tangga pasangan selebgram, Rachel dan Niko semakin publik perhatikan saat belum lama ini, Rachel menggugat cerai sang suami.

Dengan demikian, nama Lindsey kembali menjadi pembicaraan hangat netizen atas dugaan penyebab kandasnya perceraian kedua selebgram tersebut.

Saat Lindsey mengunggah foto terbarunya dalam media sosial Instagram @lindseyls, banyak komentar dari netizen yang mulai penasaran dengan pemberitaan tersebut.

“Owh yang ini yang lagi heboh-hebohnya upssssss,” ucap salah satu akun @dipsypolar_.

“YANG INI BUKAN SI??” ucap @nyarinayri.

“twitter membawaku kesini,” @ignyauyun menambahkan.

Namun, hal tersebut tak membuat selebgram Lindsey Leslie Stuart muncul ke permukaan untuk memberikan komentar atau tanggapan yang lebih lanjut mengenai hal yang menyeret namanya.

Setelah terseretnya Lindsey atas kabar goyahnya rumah tangga Rachel dan Niko, akun instagram Lindsey pun menjadi sasaran netizen untuk mencari tahu. Lantas siapa lindsey Leslie Stuart sebenarnya?

Selebgram dan Seorang Manajer

Terlepas terseretnya namanya ke kasus perceraian Rachel dan Niko, Lindsey adalah sosok selebgram cantik dan bertalenta. Darahnya mengalir percampuran Australia dari sang ayah dan Indonesia dari ibundanya. Lindsey merupakan salah satu sahabat Anya Geraldine.

Ia adalah selebgram yang telah mempunyai pengikut 7,9 juta pada akun Instagramnya. Anya Geraldine juga tengah terjun dalam dunia tarik suara dan dunia seni peran. Terlihat dalam beberapa unggahan, jika Lindsey dan juga Anya tengah melakukan olahraga dan hangout bersama.

Baca Juga: Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Batal, Ini Alasannya!

Selain kecantikan dan bakatnya, selebgram Lindsey Leslie Stuart menjadi tenar dan juga mempunyai karir cemerlang dalam bidang lain. Lindsey secara mengejutkan, ternyata juga merupakan seorang manajer sebuah perusahaan.

Ia mempunyai pesona yang baik dan menarik sebagai seorang manajer. Hal tersebut lantas membuatnya mempunyai banyak sekali penggemar atau follower pada akun Instagramnya sampai 110 ribu pengguna internet.

Lindsey diketahui telah tamat dalam pendidikannya pada bidang Ilmu Ekonomi dengan mengambil jurusan Akuntansi. Gadis 26 tahun ini pun lulus dari Universitas Prasetya Mulya 17 Oktober 2018 lalu.

Ia lalu menjadi seorang akuntan untuk salah satu perusahaan besar di Jakarta. Ia mengelola bisnis keluarga yang ikut mengisi kesibukannya.

Tertuding Menjadi Selingkuhan Niko Al Hakim

Tudingan selebgram Lindsey Leslie Stuart sebagai orang ketiga pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim berawal dari ungkapan selebgram Wulan Russel.

Baca Juga: Artis Senior Desy Ratnasari Terungkap Isu Kehamilannya, Intip Faktanya

Pada tanggal 14 Februari 2020 silam, sahabat Rachel tersebut mengatakan jika Niko selingkuh dengan Lindsey yang mana pernah bermalam dalam sebuah kamar hotel.

Akan tetapi, Lindsey langsung membantah kabar itu secara tegas. Ia mengaku jika tidak mengenal Wulan Russel dan juga merasa bingung saat namanya menjadi ikut terseret. Ia lalu mengungkapkan jika tudingan tersebut hanyalah murni fitnah yang tertuju padanya.

“Sebenarnya, fitnah ini telah menyebar lumayan lama. Pada ketika itu, aku sudah melaporkan ke polisi tentang pencemaran nama baik. Tetapi aku gak pernah ingin membesar-besarkan masalah dan mengangkat kasus ke sosial media. Aku gak kenal dengan W. Aku hanya mau menegaskan jika berita yang tengah beredar itu memang tidak benar, 100 persen fitnah belaka,” ungkap selebgram Lindsey Leslie Stuart melalui Instastory tanggal 14 Februari 2020 lalu.