Sinopsis Acts of Vengeance, Aksi Pencarian Pelaku Pembunuhan

Sinopsis Acts of Vengeance Aksi Pencarian Pelaku Pembunuhan
Sinopsis Acts of Vengeance. Foto: Ist/Net

Sinopsis Acts of Vengeance menceritakan seseorang yang kehilangan anak dan istrinya pada kasus pembunuhan. Film Acts of Vengeance merupakan garapan dari sutradara Isaac Florentine. Yang mana bekerjasama dengan produser Yariv Lerner.

Sedangkan naskah dari film ini merupakan karya penulis Matt Venne. Film ini turut melibatkan aktris dan aktor ternama. Mereka adalah Antonio Banderas, Karl Urban, Paz Vega, dan Cristina Serafini.

Film bergenre laga dengan durasi 87 menit ini juga mempekerjakan Frederik Wiedmann sebagai penggarap musik. Untuk segi sinematografi, tentu saja adalah arahan dari Airon Scharf.

Film yang rilis pada 27 Oktober 2017 ini bekerjasama dengan perusahaan produksi Saban Capital Group dan Millennium Films. Sedangkan untuk distributor adalah Lionsgate.

Simak Sinopsis Acts of Vengeance Film Laga 2017

Kisah dari film ini berawal dari Frank Valera yang kehilangan anak dan istrinya. Hal ini tentu saja karena adanya pembunuhan terhadap keluarga mereka. Setelah hal ini terjadi, sosok Frank sangat murung dan penuh dendam.

Baca Juga: Sinopsis The Yin-Yang Master, Aksi Penahanan Iblis Peneror

Frank berusaha untuk mencari orang yang telah membuat anak dan istrinya meninggal. Rupanya sudah penuh dendam dan segera ingin membalasnya. Setelah kepergian keluarganya, membuat Frank selalu memiliki amarah.

Pembunuhan itu setelah Olivia Putri Frank selesai melakukan pertunjukan bakat. Olivia menampilkan kemampuannya bernyanyi dengan suara yang merdu. Setelah melakukannya, tiba-tiba ada seorang pembunuh yang langsung menghabisi nyawanya beserta Sue sang istri.

Anak dan Istri

Sinopsis Acts of Vengeance menjelaskan bahwa mayat mereka hanya dibuang pada sebuah lubang dekat halaman kereta. Sebelum akhirnya tewas, Sue sempat mengirimkan video penampilan anaknya kepada Frank.

Namun tak berselang lama, Frank mendapatkan kabar bahwa anak dan istrinya meninggal. Mengetahui hal tersebut, sang mertua tidak mau lagi berbicara dengannya. Chuck merasa bahwa Frank tidak bisa menjaga anak dan cucunya.

Untuk menemukan pelaku, Frank mendatangi kantor polisi. Frank membuat aduan bahwa anak dan istrinya tewas terbunuh oleh pelaku yang asing. Tentu saja kedatangannya dengan suasana yang penuh rasa kehilangan.

Bantuan Sang Detektif

Sinopsis Acts of Vengeance menjelaskan bahwa Frank menemui seorang detektif bernama Lustiger. Frank meminta bantuan pada seorang detektif untuk melakukan pencarian terhadap kasus pembunuhan ini. Lustiger yang mendengarkan penjelasan dari Frank langsung menyetujuinya.

Tak lama setelah itu, Lustiger meluncurkan aksinya untuk melakukan pencarian. Pihak kepolisian menemukan serat emas ketika menyisir lokasi pembuangan mayat. Sang detektif menduga bahwa pembunuh itu adalah anggota mafia dari Rusia.

Baca Juga: Sinopsis The Flowers of War, Aksi Perlawanan Terhadap Tentara Jepang

Jika dugaan itu benar, maka pembunuhan tersebut memang sering. Lokasi pembuangan mayat pun selalu sama. Hal ini memang sedang meresahkan masyarakat setempat.

Menemukan Buku

Sinopsis Acts of Vengeance menceritakan kehidupan Frank yang mulai hancur. Peristiwa ini membuatnya harus turun ke lokasi pertarungan jalanan. Hingga kerap pulang dengan wajah dan tubuh yang babak belur.

Suatu hari Frank jatuh tersungkur akibat pukulan keras. Setelah sadar, Frank menemukan sebuah buku yang sangat memotivasi. Hidupnya mulai tertata karena mengikuti tuntunan yang ada pada buku tersebut.

Frank mulai menyusun rencana untuk mencari pelaku pembunuhan anak dan istrinya. Hal ini tanpa memberikannya kepada pihak kepolisian. Bahkan Frank juga mengatakan kepada pihaknya bahwa ini sudah bukan prioritas dari tugas polisi.

Alma

Sinopsis Acts of Vengeance menjelaskan bahwa Frank mulai melatih kemampuannya. Hal ini untuk mengatasi adanya penyerangan dari pelaku tersebut. Frank mulai menyisir area dekat halaman kereta.

Benar saja, Frank berjumpa dengan preman Rusia. Dengan sigap segera mengalahkannya walaupun masih tersayat luka. Hal ini membawanya bertemu dengan seorang perawat bernama Alma.

Setelah mengalami luka-luka yang cukup parah, Alma merawat Frank hingga sembuh. Rupanya sosok wanita ini juga sedang menyimpan masa lalu dengan kisah yang sama. Alma juga kehilangan keluarganya yang meninggal akibat pembunuhan.

Kedekatan Alma dan Frank semakin terlihat sangat baik. Akhirnya Alma memutuskan untuk membantu dalam pencarian pembunuh dari keluarganya. Bahkan Frank juga mengadopsi seekor anjing untuk membantu pelacakan.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Acts of Vengeance? Apakah Alma dan Frank berhasil menemukan pelaku pembunuhan? Saksikan kisah lengkap dari film ini untuk menemukan jawabannya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu