Sinopsis Acts of Violence, Aksi Penyerangan Pemimpin Bengis

Sinopsis Acts of Violence Aksi Penyerangan Pemimpin Bengis
Sinopsis Acts of Violence. Foto: Ist/Net

Sinopsis Acts of Violence menceritakan kisah tiga saudara yang memiliki karakter berbeda. Film Acts of Violence merupakan garapan dari sutradara Brett Donowho. Sedangkan untuk penulis naskah film ini adalah Nicholas Aaron Mezzanotte.

Aktris dan aktor ternama turut membintangi film Acts of Violence. Mereka adalah Bruce Willis, Cole Hauser, Mike Epps, Shawn Ashmore, dan masih banyak lagi. Film ini merupakan kategori aksi barat yang cukup memukau.

Acts of Violence rilis pertama kali pada 12 Januari 2018. Produser pembuatan film ini adalah Randall Emmett, Anthony Callie, Mark Stewart, dan George Furla. Bekerjasama dengan tim distributor Lionsgate Premiere.

Simak Sinopsis Acts of Violence 2018

Kisah film Acts of Violence mengambil latar belakang Kota Cleveland. Terdapat penguasa yang cukup jahat bernama Max. Sosok Max ini merupakan penguasa yang sering membanjiri dengan obat beracun.

Bahkan aksinya sudah terkenal bagi kalangan wilayahnya. Banyak aksi kejam yang selalu mengejutkan masyarakat. Hal yang paling jahat adalah memenuhi benteng dengan para wanita hasil penculikan.

Baca Juga: Sinopsis After We Collided, Kisah Novel Dewasa Jadi Film Menarik

Max mengatur organisasi circle perdagangan wanita. Hal ini bertujuan untuk memperluas bisnisnya dan mendapatkan banyak keuntungan. Tentu saja Max tanpa memikirkan bahaya dari aksi yang kejam ini.

James

Sinopsis Acts of Violence menjelaskan bahwa ada seorang detektif yang berusaha memecah kasus tersebut. Hanya saja, terhalang oleh beberapa hal yang membuatnya gagal. Detektif itu bernama James yang juga merupakan seorang polisi.

Dalam aksinya memberantas kejahatan Max, banyak hal yang harus dihadapi. Salah satunya adalah batas-batas prosedural yang mengecewakan. Bahkan atasan James sangat tidak peduli dengan aksi pemberantasannya.

Saat itu akan ada pesta pernikahan antara Mia dengan Roman. Pesta pernikahan sangat meriah dan banyak tamu berdatangan. Bahkan sudah banyak orang yang menantikan pesta pernikahan tersebut.

Penculikan

Sinopsis Acts of Violence menunjukkan bahwa Max sudah mengincar salah satu antara calon pengantin. Pria jahat Max menculik Mia bersama dengan Vince. Mereka membawanya pergi ke suatu tempat.

Mia akan mendapatkan siksaan dari Max dan kelompoknya. Setelah mendapatkan siksaan, Max akan menjualnya seperti wanita sebelumnya. Mia sangat ketakutan dengan aksi Max terhadapnya.

Penculikan ini membuat Roman khawatir akan keselamatan calon istrinya. Hari bahagianya berubah menjadi hari paling buruk. Roman merasa kecewa karena tidak bisa menjaga Mia dengan baik.

Roman berusaha mencari bala bantuan untuk menyelamatkan Mia. Tidak akan membiarkan orang-orang menyakiti kekasihnya itu. Sehingga harus membayar kesalahannya dengan mencari Mia.

Max Menawan Mia

Sinopsis Acts of Violence menjelaskan bahwa Max menawan Mia. Perilaku kejam Mia dapatkan dari Max dan kelompoknya. Walaupun demikian, tidak membuat semangatnya untuk kabur.

Baca Juga: Sinopsis Little Big Women, Kisah Bergumul Keluarga Shoying

Max cukup kewalahan ketika melihat Mia yang berontak. Jarang sekali para wanita bisa memberontak dan melakukan perlawanan. Mia juga berharap ada bantuan dari Roman.

Mengingat keselamatan Mia sedang terancam, Roman segera menyusun strategi untuk menyelamatkannya. Roman bekerjasama dengan mantan militer bernama Brandon. Sosok Brandon ini memiliki rekan bernama Deklan.

Mereka sama-sama memiliki kemampuan untuk bertarung dengan baik. Tak hanya itu, pemikiran yang matang juga mereka siapkan untuk menghancurkan pertahanan Max.

Pengepungan

Sinopsis Acts of Violence menceritakan Roman yang sedang menyusun strategi penyelamatan. Bersama dengan Deklan dan Brandon, akhirnya mendapatkan sebuah gagasan yang memuaskan. Hal ini cukup menantang maut karena melawan penguasa bengis.

Tiba saatnya mereka meluncurkan aksinya mengambil Mia. Banyak rintangan yang mereka hadapi untuk menyelamatkan Mia. Atas perjuangan yang keras mereka berhasil menyelamatkan Mia dari tawanan Max.

Untuk memberikan rasa jera atas perlakuannya, Roman membawa polisi datang ke lokasi. Mereka sudah mempersenjatai diri untuk melakukan penyerangan. Detektif James menggali legalitas pekerjaan Max yang cukup membuat banyak orang mendapatkan kerugian.

James berusaha menjaga dan mengawasi aksi mereka dari gangguan pihak Max. Hal ini bertujuan membuat aksi mereka berhasil dan menjebloskan Max ke penjara. Dengan begitu, Max tidak akan mengulangi kejahatannya lagi yang cukup meresahkan para wanita.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Acts of Violence? Apakah mereka bisa melumpuhkan Max? Saksikan kisah lengkapnya dengan menonton film Acts of Violence. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu