Sinopsis Anime Noblesse, Manusia Buatan yang Jadi Satpam Sekolah

Sinopsis Anime Noblesse
Sinopsis Anime Noblesse. Foto: Ist/Net

Sinopsis anime Noblesse menjadi salah satu anime yang menarik perhatian di tahun 2020 lalu. Anime ini adaptasi dari Webtoon Korea Selatan dengan judul yang sama. yang tayang pada bulan Oktober 2020 lalu.

Simak Sinopsis Anime Noblesse

Awal cerita mulai ketika beberapa orang muncul dan menyerang sebuah tempat kamp yang penuh dengan militer. Rupanya mereka adalah organisasi rahasia dengan kemampuan yang berbeda. Mereka mengincar seorang profesor di kamp tersebut.

Sementara, di tempat berbeda tepatnya sebuah sekolah di Jepang, ada satpam baru yang tampan dan menjadi idola murid wanita. 

Rupanya satpam itu adalah manusia buatan yang tercipta oleh organisasi Union. Ia memiliki nama M21 yang mendapat penawaran untuk bekerja di sebuah sekolah. M21 lantas menyetujuinya dan bekerja di sana. 

Baca Juga: Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Kisah Pemburu Iblis

Sementara itu, Kepala Sekolah tempat M21 bekerja sebagai satpam memiliki tuan bernama Raizel. Reizel sendiri merupakan murid di sekolah tersebut. Raizel sangat menyukai ramen, namun cara makannya menunggu sampai mengembang dulu.

Fakta Raizel

Rupanya Raizel bukanlah manusia biasa, hal ini terungkap kala kepala sekolah bernama Frankenstein menyebut Raizel tidur sangat lama.

Di sekolah, Raizel memiliki dua sahabat yaitu Ryo dan Manabu. Ryo yang sok jagoan dan Manabu yang ahli dalam teknologi.

Aksi M21 di Sekolah

Dalam sinopsis anime Noblesse ini, tiba-tiba ada banyak preman. Rupanya gadis preman itu memfitnah Ryo. Padahal Ryo hanya membantu wanita itu ketika akan jatuh. Namun sepertinya wanita itu melebih-lebihkan.

Ryo yang sok jagoan namun memang bisa bertarung mencoba melawan. M21 ingin menolong namun takut kekuatannya terbongkar.

Saat preman memukuli Ryo, Raizel hanya melihat M21 yang menonton. M21 akhirnya membalas preman-preman tersebut. 

Satu pukulannya bisa menerbangkan preman dan membuat mobil rusak. Preman-preman itu pun kabur. Membuat satpam sekolah semakin tenar.

Rekan Baru Muncul

Tiba-tiba muncul laki-laki dan perempuan dengan rambut putih di sekolah. Mereka bernama Regis dan Seira. Di sana mereka sekelas dengan Raizel. 

Regis dan Seira pun melihat aura yang kuat dari Raizel. M21 yang curiga dengan kehadiran Regis dan Seira bertanya pada Frankenstein.

Ia pun menebak bahwa mereka berdua adalah Noblesse. Frank pun memberi penjelasan panjang,yang intinya Regis dan Seira adalah bangsawan.

Kekuatan Raizel dan Frankenstein

Malam hari, Manabu mendapatkan tugas untuk menjaga jaringan internet kepolisian.Tiba-tiba muncul hacker. Mereka pun terus beradu skill hacking. 

Hingga akhirnya Manabu kalah. Tak heran juga karena yang lawannya adalah salah satu anggota Union. Pertarungan hacking berhenti, Karena Ryo tak sengaja mencabut charger laptopnya. 

Hacker Union itu pun mengajak Manabu bertemu. Keduanya setuju bertemu karena saling mengagumi satu sama lain.

Sementara itu, malam hari, M21 disergap oleh mantan rekannya di Union. Seira dan Regis yang melihat hal itu mencoba melawan. Namun ya kekuatan dari Union memang besar.

M-21 pun akhirnya terpaksa dibawa Union. Esoknya, Manabu bertemu dengan hacker yang melawannya. 

Ryo dan Seira bertemu dengan anggota Union yang menyamar. Kedua anggota Union tersebut bercerita panjang lebar. Keduanya pun akhirnya memiliki perasaan emosional yang sama.

Malam harinya Regis bertemu orang yang menyergap M-21. Ia kembali kalah dan menjadi tawanan Union. Mendengar kabar tersebut, Frankenstein dan Raizel langsung pergi menyelamatkan semua rekannya. 

Baca Juga: Sinopsis Ghost in The Shell, Kisah Cyborg Penyelamat Kejahatan

Frankenstein menunjukkan kekuatannya yaitu mengeluarkan sebuah pedang hitam. Raizel pun menunjukkan kekuatannya untuk menyelamatkan rekannya. 

Ia mampu menguasai darah yang ada disekitarnya. Captain Union pun menggunakan obat untuk menyerap kekuatan rekannya demi melawan Raizel. Namun, semuanya sia-sia karena kekuatan Raizel yang luar biasa.

Kisah Frankenstein

Dalam sinopsis anime Noblesse terungkap masa lalu Frankenstein. Beberapa ratus tahun lalu, Frank adalah manusia biasa tanpa kekuatan. Frank menculik para vampire dan juga kalangan bangsawan untuk memberikannya kekuatan.

Frank kalah dari dua orang bangsawan elit. Ia pun lari dan pergi ke sebuah rumah mewah. Rupanya di sana adalah tempat Cadiz Etrama De Raizel tinggal. 

Raizel menyelamatkan Frank dan mengangkatnya sebagai pelayan. Para bangsawan Vampire menolaknya karena Frank pernah memburu para vampire.

Namun karena takut akan kekuatan Raizel, para bangsawan terpaksa mengakui Frank. 

Masalah Terjadi di Negara Vampire

Singkat cerita dalam sinopsis anime Noblesse, terjadi masalah di negara para vampire yaitu Lukedonia. Lord di sana menganggap bahwa Raizel adalah penghianat. 

Hal itu terjadi karena Lord terdahulu terbunuh. Semua menganggap bahwa Raizel lah yang membunuhnya. Karena hanya kekuatan Raizel yang di atas seorang Lord. 

Kekuasaan Lord menyebabkan Seira harus tinggal dalam kurungan. Seira juga menerima hukuman bersama dengan kakek Regis. Raizel dan rekan yang lainnya pun berangkat ke sana untuk menyelamatkannya.

Bagaimana kisah penyelamatan Raizel di sinopsis anime Noblesse ini? Mampukah ia mengalahkan kerajaan vampire tersebut? Anda perlu menyimak anime ini sampai habis. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu