Sinopsis Behind Her Eyes, Kisah Seru Bergenre Triller Psikologis

Sinopsis Behind her Eyes Kisah Seru Bergenre Cerita Seru Psikologis
Sinopsis Behind Her Eyes. Foto: Ist/Net

Sinopsis Behind Her Eyes menceritakan ibu tunggal yang bekerja sebagai sekretaris. Film Behind Her Eyes merupakan genre thriller psycologies. Mendapatkan arahan dari sutradara Erik Richter Strand.

Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama dengan judul film ini. Naskah dari film ini merupakan karya dari Steve Lightfoot. Bekerjasama dengan produser ternama seperti Simona Brown, Eve Hewson, Tom Bateman, dan Robert Aramayo.

Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi dari Sony Pictures Television dan Left Bank Pictures. Kabarnya akan segera tayang di Netflix pada 17 Februari 2021.

Review Sinopsis Behind Her Eyes 2021

Kisah bermula ketika Louise seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai sekretaris. Pekerjaan ini harus terus dilakukan untuk menyambung hidupnya. Mengingat hidupnya kini hanya sebatang kara saja.

Suatu malam, Louise berkunjung ke sebuah bar. Terlibat pada sebuah percakapan dengan seorang pria. Dalam hal ini, Louise mencium seorang pria asing dalam bar.

Baca Juga: Sinopsis Welcome to the Guesthouse, Kisah Peselancar Baru

Rupanya Louise berkencan dengan seorang pria yang tak lain adalah bos baru tempat kerjanya. Sosok David memang berparas gagah sehingga banyak orang yang terpikat olehnya. Bahkan Louise sekalipun yang juga terpana dengan pesonanya.

David Beristri

Sinopsis Behind Her Eyes menjelaskan bahwa David adalah sosok bos yang baik hati. Bahkan memiliki hati nurani yang cocok dengan kepribadian Louise. Hal ini yang membuat mereka mulai saling berkenalan.

Awalnya memang terlihat canggung layaknya bos dengan bawahan. Banyak rasa tidak enakan yang memicu obrolan mereka. Rasanya kaku seperti baru pertama kenal orang asing.

Padahal mereka berdua sudah sering makan bareng, pergi bareng, dan lain sebagainya. Kerap sekali keluar bersama untuk sekedar jalan-jalan santai.

Kedekatan Louise

Sinopsis Behind Her Eyes memperlihatkan kedekatan Louise dengan David. Ketika hubungan mereka semakin dekat, Louise mengetahui sebuah fakta besar. Ternyata, sosok David sudah berkeluarga dan mempunyai satu orang istri.

David mengakui itu adalah kesalahannya karena sudah mendekati wanita lain. Jelas Louise merasa sakit dengan pernyataannya. David tetap mempertahankan mata dan perasaannya pada Louise.

Sosok Louise kebetulan belakangan ini sedang mendapatkan masalah yang rumit. Sehingga harus jatuh bangun untuk menghadapinya dengan seksama. Terlebih Louise bertemu dengan istri David yang bernama Adele.

Louise dan Adele

Sinopsis Behind Her Eyes menunjukkan bahwa Louise sangat terkejut melihat dan bertemu dengan Adele. Rasa gugup menghantuinya karena takut aksi gelapnya dengan David terbongkar. Tetapi David menjamin keamanan rahasia besar ini.

Dalam hal ini, Louise berusaha menutupi hubungannya dengan David. Mengingat dirinya akan menghindari perselisihan karena suami orang. Hal ini sangat tidak baik dan sama saja dengan perebut suami orang.

Baca Juga: Sinopsis Layla Majnun, Kisah Asmara Layla dan Qays

Louise bersikap manis pada Adele dan mengajaknya banyak cerita. Selain mendengarkan ceritanya, Louise sebenarnya penasaran dari kehidupan mereka sebagai keluarga kecil yang bahagia. Sehingga muncul rasa senang melihat keluarga yang bahagia.

Adele Ingin Bersahabat

Sinopsis Behind Her Eyes menjelaskan bahwa Adele ingin menjalin persahabatan dengan Louise. Hal ini tentu saja dengan alasan Adele adalah penduduk baru. Sehingga membutuhkan teman dekat untuk bisa mengenal berbagai wilayah.

Louise yang masih bingung tidak langsung mengiyakan permintaan Adele. Tidak semudah itu menerima orang baru dalam persahabatan. Apalagi Adele adalah istri dari pria yang sangat mencintai Louise.

Tentu saja rasa curiga muncul begitu saja. Istri seorang bos rupanya berusaha menyusun strategi picik. Louise harus berhati-hati akan kejanggalan ini.

Louise Beraksi

Sinopsis Behind Her Eyes menjelaskan sosok Louise yang berusaha untuk melakukan pengamatan terhadap pernikahan David dan istrinya. Seperti ada sesuatu yang tidak beres antara keduanya. Sehingga harus mencari akar kebenaran dari kisah yang sebenarnya.

Louise merasakan bahwa hidupnya semakin rumit ketika David sudah jujur semuanya. Bahkan banyak orang yang menganggap bahwa Louise adalah wanita yang tidak benar. Semuanya tidak ada yang masuk ke hati Louise.

Rupanya kini Louise terjebak pada situasi yang genting. Membuatnya harus memutar mata dan pikiran menemukan jalan tengah. Sebab perasaan tidak bisa hilang begitu saja.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Behind Her Eyes? Apakah aksi Louise terciduk oleh Adele? Saksikan kisah lengkapnya dengan nonton melalui Netflix. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu