Senin, November 29, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Blunt Force Trauma, Aksi Pencarian Gunslinger Sang Legendaris

Sinopsis Blunt Force Trauma, Aksi Pencarian Gunslinger Sang Legendaris

Sinopsis Blunt Force Trauma menceritakan sebuah petualangan dalam mencari seorang juara. Film Blunt Force Trauma mendapatkan arahan dari sutradara Ken Sanzel. Tentunya dengan bekerjasama produser Eric Brenner, Melina Lizette, Rich Mento, dan Gary Preisler.

Sedangkan penulis skenario dari film ini adalah Ken Sanzel sendiri. Yang mana mampu menghasilkan sebuah karya yang luar biasa. Banyak aktris dan aktor yang bergabung dalam film ini, misalnya Mickey Rourke, Freida Pinto, dan masih banyak lagi.

Dalam pembuatannya bekerjasama dengan perusahaan produksi dari ETA Films. Lalu dengan tim distributor dari Voltage Pictures (AS). Film ini rilis pada 20 Juli 2015.

Cuplikan Sinopsis Blunt Force Trauma 2015

Kisah awal dari film ini adalah adanya dua orang penembak jitu. Kebetulan mereka adalah sepasang kekasih yang saling menjalankan hubungan asmara. Mereka sama-sama memiliki bakat dalam hal penembakan.

Laki-laki bernama John adalah ahli tembak yang berkeliaran di Amerika Tengah. Selain itu, John juga ahli dalam bertarung atau duel dengan menggunakan senjata api. Biasanya pada pabrik yang sudah tidak beroperasi dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis The Little Things, Pelacakan Kasus Pembunuhan yang Kejam

John ini merupakan duelist yang sukses. Hobinya selalu menggunakan rompi anti peluru. Rompi inilah yang akan melindunginya saat beraksi.

John dan Colt

Sinopsis Blunt Force Trauma menjelaskan bahwa John selalu memainkan aksinya dengan sangat liar. Bahkan tidak lupa dengan kekasihnya yang bernama Colt. Kekasihnya ini juga ahli dalam penembakan.

Mereka menjalin hubungan dengan sangat baik dan memutuskan untuk mengambil langkah yang sama. Keduanya melakukan aksi untuk mencari seorang penembak dengan sebutan gunslinger.

Target ini merupakan salah satu yang mereka anggap sebagai jagoan. Karena pada dasarnya, kemampuan John dan Colt tidak terkalahkan. Mereka merasa tertantang dengan target pencarian ini.

Sosok John

Sinopsis Blunt Force Trauma menjelaskan bahwa John merupakan sosok yang tenang dan dingin. John juga bergabung dalam sebuah kompetisi duel. Yang mana lagi-lagi bertujuan untuk mengasah kemampuannya.

John menginginkan seorang master yang melawannya. Hal ini demi uji kemampuan dan seberapa besar musuh dalam duel.

Berbeda dengan Colt yang memiliki sifat bertolak belakang dengan John. Bahkan perbedaan sifat ini bisa sampai 180 derajat. Sosok Colt merupakan wanita yang sangat selektif.

Mampu membedakan mana yang harus dan wajib ia lakukan, serta mana yang merupakan keinginan yang harus terpenuhi. Semuanya bisa terkontrol dengan mudah oleh hati dan pikirannya.

Pencarian Gunslinger

Sinopsis Blunt Force Trauma menceritakan bahwa Colt berniat untuk mencari gunslinger bukan tanpa tujuan. Akan tetapi, ingin melakukan balas dendam atas kematian kakaknya.

Baca Juga: Sinopsis Firefly Lane, Kisah Persahabatan Sejati Penuh Lika-liku

Aksi pencarian target ini tidak akan berhenti sebelum Colt bisa membabi buta gunslinger. Tekadnya sudah bulat demi membalas kematian kakaknya yang cukup bengis. Bahkan dengan karakternya yang cukup bersemangat, tidak akan mengalahkan niatnya untuk terus mencari gunslinger.

Gunslinger merupakan sosok yang memiliki nama Zorronger. Memang Zorronger ini memiliki kekuatan yang super. Bahkan tidak jarang dari orang yang mencarinya untuk menantang maut.

Tetapi banyak dari mereka yang kalah telak karena kemampuan Zorronger yang luar biasa. Kebanyakan dari mereka pulang dengan keadaan tidak wajar.

Zorronger

Sinopsis Blunt Force Trauma menjelaskan bahwa Colt dan John sudah menemukan tempat untuk melawan gunslinger. Rupanya sosok gunslinger sangat tertantang dengan John yang cukup ahli. Tak heran karena gunslinger merupakan pendiri sirkuit nomor satu dalam penggunaan guns.

Untuk menemukan gunslinger tidaklah mudah. Mereka berdua harus melalui banyak rintangan. Karena sosok gunslinger ini tidak sembarang orang bisa langsung menemukannya.

Memang kemampuan Zorronger patut mendapatkan acungan jempol karena seseorang yang tangguh dan hebat. Tetapi lain sisi dengan sikapnya yang begitu kejam dengan orang lain. John dan Colt mencarinya hingga memasuki lorong yang asing di bawah tanah yang mungkin ini adalah perjalanan paralel.

Bahkan Colt dan John juga melibatkan berbagai orang yang beradu tembak ilegal. Mereka harus saling menembak satu sama lain dalam hal yang cukup berbahaya. Salah satu pemain harus keluar dari lingkaran, maka pemenangnya yang berada dalam lingkaran.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Blunt Force Trauma? Saksikan kisah lengkapnya hanya dengan menonton film ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru