Sinopsis Film Cherry, Resmi Rilis 26 Februari 2021

Resmi Rilis 26 Februari, Ini Dia Sinopsis Film Cherry
Sinopsis Film Cherry Foto: Ist/Net

Sinopsis film Cherry merupakan film yang disutradarai oleh duo Joe dan Anthony Russo. Mereka mengaku bahwa awalnya mereka menolak kesempatan untuk mengarahkan film ini.

Hingga pada akhirnya mereka berubah pikiran karena merasa Tom Holland yang menjadi pemeran utama akan membuat sempurna drama kriminal ini.

Review Sinopsis Film Cherry Tentang Pecandu Narkoba

Russo Brothers pada awalnya tidak yakin tentang bagaimana mereka akan mengadaptasi film dari novel karangan Nico Walker. Mengingat cerita yang ada dalam buku ini berisi sebuah sisi gelap yang sangat rumit.

Mereka ingin membuat film ini menjadi sebuah masalah yang relevan dan terkini. Berhubungan dengan kecanduan opioid dan terkait pengalaman militer modern.

Film Cherry ini sendiri akan rilis di bioskop tanggal 26 Februari 2021. Lalu akan segera rilis pada platform Apple TV pada 12 Maret 2021.

Sinopsis film Cherry ini merupakan sebuah drama adaptasi dari novel karya Nico Walker, seorang mantan tenaga medis pada Angkatan Darat Amerika yang kembali dari Irak.

Selama masa tugas, Walker menderita kecanduan terhadap obat oxycontin. Sehingga dia dibebastugaskan dari lapangan kemudian masuk ke dalam rehabilitasi.

Baca Juga: Sinopsis Film Hummingbird, Kisah Tentang Tunawisma dan Mafia

Menderita sebuah penyakit PTSD (Post Traumatic Stress Disolder) atau biasa disebut dengan gangguan pasca trauma. Tidak terdiagnosis dan jatuh ke dalam sebuah candu narkoba. Kemudian mulai merampok bank karena terlilit hutang.

Nico Walker sendiri tertangkap pada tahun 2011 dan akan bebas pada tahun 2020. Dalam kisah film ini akan menggambarkan tentang cinta, perang, perampokan, dan narkoba.

Pemeran Film Cherry

Sinopsis film Cherry yang segera tayang ini menggandeng beberapa aktor terkenal, membuat film ini optimis akan dapat diterima oleh penikmat film.

Tom Holland

Tom Holland memiliki nama asli Thomas Stanley yang lahir pada 1 Juni 1996. Merupakan aktor dan penari asal Inggris. Pada debut akting perdananya dalam film layar lebar The Impossible (2012).

Sejak saat itu nama Tom Holland kian melejit dalam industri perfilman Hollywood. Hingga pada 2016 ia terpilih menjadi Peter Parker dalam film Captain America : Civil War dan dalam Spider Man Homecoming tahun 2017.

Mendapat respon positif sebagai Spiderman, membuat Tom kembali dipercaya untuk memerankan karakter tersebut. Dalam serial seri film Marvel, yaitu Avengers Infinity War (2018), Avengers : Endgame (2019), serta Spider Man : Far From Home (2019).

Banyak penghargaan yang telah dia raih, salah satunya adalah aktor film aksi terfavorit di People’s Choice Award 2019.

Ciara Bravo

Sinopsis film Cherry selanjutnya melibatkan Ciara Bravo. Mempunyai nama lengkap Ciara Quinn Bravo ini lahir pada 18 Maret 1997. Merupakan seorang aktris pengisi suara yang berasal dari Amerika Serikat.

Baca Juga: Sinopsis Take Point, Aksi Kekhawatiran Terhadap PD III

Ciara pernah memerankan sebagai Katie Knight dalam serial televisi Nickelodeon Big Time Rush. Dalam film Cherry ini, dia menjadi lawan main dari Tom Holland yang bermain sebagai Nico Walker.

Bill Istvan Günther Skarsgård

Selanjutnya adalah Bill Istvan Günther Skarsgård. Ia lahir pada 9 Agustus 1990 seorang aktor asal Swedia. Merupakan putra dari aktor Stellan Skarsgård.

Ia terkenal berkat perannya dalam film Simple Simon tahun 2010. Sempat masuk dalam nominasi penghargaan Guldbagge Award untuk perannya sebagai Simon.

Pada tahun 2016, ia juga ikut bermain dalam film seri fiksi ilmiah The Divergent Series : Allegiant dan berperan sebagai Matthew. Ia kini juga akan terlibat dalam sinopsis film Cherry.

Michael Gandolfini

Pria kelahiran 1999 ini merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika. Dalam film ini berperan sebagai Cousin Joe. Merupakan putra dari aktor James Gandolfini yang memulai debutnya dalam film Ocean’s tahun 2018 berperan sebagai Tony Soprano.

Lahir dari seorang aktor ternama, lantas tidak membuat Michael mudah untuk masuk ke dalam dunia akting. Sang ayah sendiri bahkan sempat menentang keinginannya untuk bermain film. James Gandolfini berharap anaknya akan menjadi olahragawan atau menjadi sutradara saja.

Jack Reynor

Aktor asal Irlandia dengan kelahiran Amerika ini lahir pada 23 Januari 1992. Pernah menjadi tokoh utama dalam film What Richard Did tahun 2012.

Lalu mendapat anugerah IFTA Award for Best Film Actor pada tahun tersebut. Dalam film ini, ia berperan sebagai Coke. Masih ada beberapa aktor yang akan terlibat dalam sinopsis film Cherry ini. Film ini menjadi salah satu rekomendasi film yang harus anda tonton. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu