Sinopsis Film Trespass Menyuguhkan Kisah yang Menegangkan

Sinopsis Film Trespass Menyuguhkan Kisah Cerita yang Menegangkan
Sinopsis Film Trespass. Foto: Ist/Net

Sinopsis Film Trespass menceritakan tentang karakter Kyle Miller (Nicolas Cage). Trespass sendiri merupakan film produksi Saturn Films, kemudian yang mendistribusikannya adalah Millennium entertainment. Kerennya, dalam film ini tidak mempunyai durasi yang berjam-jam, melainkan hanya 90 menit.

Film ini merupakan film Hollywood yang bergenre crime (kejahatan). Trespass ini telah rilis pada tahun 2011 bulan Oktober tanggal 14. Sutradara dari film ini adalah Joel Schumacher dengan seorang produser Rene Besson, David Winkler, dan juga Irwin Winkler.

Alur Sinopsis Film Trespass 2011

Trespass adalah judul film yang menceritakan tentang Kyle Miller (Nicolas Cage). Dia adalah seorang pengusaha. Ketika kembali ke rumah, ia sedang berbicara dengan kliennya melalui telepon. Nicole Kidman pemain Sarah yang merupakan istri dari Kyle dan juga Liana Liberato pemain Avery sebagai anak pengusaha tersebut.

Mereka berdua telah mengetahui bahwa rumah mewah tersebut dibobol. Sebagai seorang yang kaya tak heran jika rumah mewahnya mempunyai alat canggih untuk memastikan pengamanannya. Namun secanggih apapun alat itu, tetap saja ada yang bisa membobolnya.

Dalam sinopsis film Trespass, tak ada yang tergiur dengan kekayaan Kyle tersebut. Salah satunya adalah kawanan perampok cerdas yang mampu menjebol alat canggih yang sudah terpasang dalam rumah mewah pengusaha tersebut. Ternyata perampok-perampok tersebut ada sangkut pautnya dengan pembangunan rumah tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Coin Locker Girl, Film Tentang Seorang Gadis dan Bos Rentenir

Kawanan perampok ini terdiri dari pemimpin Elias (Ben Mendelsohn), Yunus (Cam Gigandet), Petal (Jordana Spiro), dan Ty (Dash Mihok). Kawanan tersebut mengatakan bahwa Kyle dan sang istri Sarah telah lama mereka mata-matai.

Namun, mereka baru sadar jika beberapa waktu lalu ada uang dalam jumlah yang besar dan juga berlian tersembunyi dengan rapi dalam rumah tersebut.

Kisah yang Mendebarkan

Ketika perampok sudah berhasil masuk, lantas menyandera Sarah dan anaknya yang baru saja pulang dari pesta. Hal tersebut justru dimanfaatkan perampok untuk memaksa Kyle supaya mau membuka brankas. Namun, suami Sarah mempunyai alasan yang tersendiri mengapa ia tidak mau membuka brankas besi.

Sinopsis film Trespass kian menegangkan. Paksaan tersebut ternyata juga dengan ancaman jika Kyle tidak mau membuka, maka ia akan kena suntikan yang mengakibatkan kematian.

Karena cairan dalam suntikan tersebut bahan kimia. Meskipun begitu, ia tetap saja tidak mau, lalu Elias mengancam akan membunuh Sarah.

Alasan Elias meminta berlian tersebut adalah untuk mengobati ibunya yang sedang sakit ginjal. Ketika Kyle tak mau membuka brankas tersebut, maka Avery yang akan ia ambil ginjalnya. Namun berkali-kali pula Kyle mengatakan bahwa brankasnya kosong.

Para perampok pun terkejut ketika mendengar penjelasan pengusaha berlian ini. Ia mengatakan bahwa ia itu bankrut, bahkan rumah dan sertifikatnya ini ia beli dengan cara kredit pinjaman. Karen marah, malah Elias mematahkan tangan Kyle dan menuntut kompensasi yakni mengambil kalung berlian milik Sarah.

Singkat sinopsis film Trespass, akhirnya Avery diikat dan diletakkan pada ruang tamu. Sedangkan Sarah kejar-kejaran dengan Jonah. Kyle menggunakan korek untuk membuka ikatan tangan anaknya. Mereka berdua berhasil melarikan diri, namun berhasil juga dikejar oleh Ty.

Happy Ending

Bukan tidak mungkin jika dalam peristiwa tersebut, Kule dengan kekuatannya mampu mengalahkan Ty yang gagah perkasa dan seram. Ayah Avery juga berhasil menyuntikkan cairan yang berada dalam suntikan mematikan dan membuat Ty pingsan.

Kemudian sinopsis film Trespass berlanjut, Kyle mengetahui foto ketika Sarah dan Jonah sedang ciuman. Hal tersebut tentunya membuatnya terkejut.

Namun Sarah tetap saja bersikeras tak mau mengakui kesalahannya. Pada peristiwa ini juga terjadi keributan yang dapat membangunkan Ty dari pingsannya. Kemudian ia menyerang Sarah.

Baca Juga: Sinopsis Donnie Darko, Kisah Kehidupan Aneh Bersama Kelinci Besar

Mengetahui hal tersebut, Jonah segera memisahkan. Ketika Ty hendak mencekik Jonah, dengan sigap Elias menembak dari belakang Ty. Pada akhirnya, menyebabkan dia roboh dan tersungkur ke lantai. Sebelum benar-benar sekarat, Ty mengungkapkan bahwa selama ini Elias telah terjebak anggota sesamanya.

Memanfaatkan kekacauan tersebut, Kyle dan istrinya kabur melarikan diri ke gudang, namun kurang beruntungnya mereka tetap saja mengejarnya. Hal yang mengagetkannya, dalam gudang tersebut terdapat tumpukan uang dari hasil penjualan kalung berlian Sarah.

Namun, pada akhirnya mereka bertiga bisa selamat karena anak semata wayang Kyle berhasil menelepon polisi. Untuk anda yang belum pernah menonton film menegangkan satu ini, sinopsis film Trespass bisa membantu anda mengetahui gambaran kisahnya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu