Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Unhinged, Kisah Menegangkan Wajib Anda Tonton

Sinopsis Film Unhinged, Kisah Menegangkan Wajib Anda Tonton

Sinopsis film Unhinged merupakan film arahan dari Derrick Borte (The Joneses). Berkisah tentang Rachel Flynn (Caren Pistorius) yang kini sedang mengurus perceraian dengan suaminya. Mereka mempunyai anak seorang putra berumur 15 tahun bernama Kyle (Gabriel Bateman).

Film yang menjadi uji coba bagi industri film Amerika ini merupakan film pertama yang rilis ke bioskop pada Juli 2020 saat masa karantina Covid-19 berakhir.

Alur Cerita Sinopsis Film Unhinged

Meski Rachel tampak pusing dengan semua urusannya, dia tetap berusaha keras untuk terlihat tegar di depan putranya. Kini ia juga tinggal dengan adiknya Fred (Austin P. McKenzie) dan pacar Fred, yaitu Mary (Juliene Joyner).

Setiap pagi ia harus mengantarkan anaknya ke sekolah, dan tidak mau ambil pusing tentang segala masalah yang tengah ia hadapi. Akan tetapi pada suatu pagi, ketika ia tengah buru-buru pergi ke sekolah, muncul sebuah masalah.

Rachel terjebak di jalan yang macet, hingga pada akhirnya dia mengklakson seluruh mobil. Salah satunya adalah mobil milik Tom Cooper (Crowe).

Cooper, Pria Sadis dan Kejam

Sebuah kesalahan yang besar dilakukan Rachel, karena Tom bukanlah seorang pengendara biasa. Tom merupakan sosok yang super sadis dan sangat berbahaya.

Baca Juga: Sinopsis Without Remorse, Aksi Balas Dendam Kelly Atas Kematian Istri

Dalam sinopsis film Unhinged, pada akhirnya Rachel dan Kyle dibuntuti oleh Tom. Bahkan Tom mengancam akan menghabisi orang-orang terdekat Rachel, termasuk Kyle anaknya. Kini Rachel dan Kyle harus berjuang agar bisa terhindar dari Tom.

Lantas Rachel mencoba menghubungi salah satu temannya bernama Andy, yang juga seorang pengacara perceraian untuk meminta bantuan.

Ia mendapati bahwa Cooper telah berhasil mencuri handphone, kemudian memanfaatkan agenda hariannya. Cooper berusaha menemui Andy dan membunuhnya secara brutal di restoran tempat seharusnya Rachel dan Andy bertemu.

Tidak sampai disitu saja sinopsis film Unhinged ini, Cooper juga terus menguntit dan mengganggu Rachel. Cooper menyerang adik Rachel, Fred dan membunuh kekasih Fred.

Cooper kemudian membakar Fred, tepat ketika polisi tiba. Polisi berhasil menembak Cooper, tapi ia bisa lolos. Kemudian Cooper menyusul Rachel yang dalam pelarian menuju rumah tua ibunya, tempat Kyle bersembunyi.

Belum sampai masuk ke rumah, Cooper berhasil menyerang Rachel dan menuju masuk ke dalam rumah mendapati Kyle. Saat Cooper mencekik Kyle, Rachel mengambil gunting dan menusuk mata Cooper lalu membunuhnya.

Rachel mengetahui adiknya selamat dan kini berada di rumah sakit. Ia menuju kantor polisi untuk memberikan pernyataan, setelah itu akan pergi menjenguk adiknya.

Dalam perjalanan, sebuah mobil datang dan memotong jalur Rachel. Ia hampir membunyikan klakson, namun memutuskan untuk tidak melakukan itu setelah apa yang mereka lalui.

Pemeran Film Unhinged

Pistorius yang sangat memukau menjadi korban wanita utama, sukses menampilkan seluruh kombinasi dari emosi yang dirasakan sebagai Rachel. Dalam sinopsis film Unhinged ini juga, ia sangat menjiwai perannya sebagai korban dari penguntit.

Selain itu, penampilan yang natural bersama Bateman terasa realistis. Ditambah juga dengan penampilan Crowe yang mampu membuat tegang serta bulu kuduk merinding.

Baca Juga: Sinopsis Film Cherry, Resmi Rilis 26 Februari 2021

Crowe berperan sangat bagus ketika menjadi karakter antagonis dalam film ini. Tidak ada yang berani mendekati pria dengan tenaga besar dan pemarah.

Crowe tidak hanya memanfaatkan postur tubuhnya yang besar saja, tetapi juga raut muka yang sangat menjiwai sepanjang film ini.

Ketika anda menonton film ini, anda juga akan merasakan apa yang Rachel dan Kyle rasakan. Dalam film ini, Crowe benar-benar terlihat dingin dan sadis.

Setting Lokasi

Sinopsis film Unhinged ini mengambil lokasi syuting di dua kota besar dari negara bagian Louisiana, Amerika Serikat, yaitu Kenner dan New Orleans. Sebagian syuting yang banyak terjadi di jalan raya besar, menyesuaikan dengan naskah film. 

Musik yang Selaras

Scoring dalam film ini sama seperti film lainnya yang memiliki tema sejenis. Terkadang terasa sunyi dan terkadang sangat menghentak dalam tegang. Sesuai dengan cerita film dan mampu menambah ketegangan ketika menonton.

Film yang Unik

Sinopsis film Unhinged merupakan film stalker. Namun seluruh penampilan aktornya, terutama Crowe, sukses menyuguhkan kenikmatan tersendiri ketika menontonnya. Meskipun premis yang pasaran dan simpel, tetapi tetap seru untuk anda tonton. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img