Sinopsis I Care a Lot, Kisah Rosamund Pike yang Gemar Menipu Lansia

Sinopsis I Care a Lot
Sinopsis I Care a Lot. Foto: Ist/Net

Sinopsis I Care a Lot siap tayang mulai 19 Februari 2021 pekan ini di Netflix. Dalam film terbaru ini, menghadirkan artis Hollywood papan atas Rosamund Pike dan sejumlah artis lainnya seperti Dianne Wiest, Chris Messina, Peter Dinklage, dan Eiza Gonzalez.

Dalam film ini Rosamund berperan sebagai seorang penipu yang tidak bermoral dan seringkali mencuri harta dari para lansia. Kisah yang menarik tersebut wajib anda tonton sebagai film terbaru yang hadir dalam bulan Februari ini.

Rosamund Pike dalam Sinopsis I Care a Lot

Dalam film terbaru yang Netflix tayangkan tanggal 19 Februari 2021 ini mengikuti kisah Marla Grayson (Rosamund Pike) yang melakukan segala macam upaya untuk menjadi advokat oleh pengadilan.

Upaya yang ia lakukan tersebut adalah untuk menjadi pengacara para lansia yang tidak bisa mengurus hidupnya sendiri. Alih-alih memberikan dampingan hukum yang baik, Marla justru menguras harta para pensiunan tersebut hingga habis dengan cara-cara yang licik.

Oleh karena itu, banyak korban yang tidak menyadari jika mereka telah Marla tipu. Untuk melancarkan aksinya, Marla memiliki rekan yang bernama Fran (Eiza Gonzalez) yang juga merupakan sang kekasih.

Baca Juga: Sinopsis The Mauritania, Kisah Nyata Tahanan Slahi Kasus Teroris 9/11

Dalam sinopsis I Care a Lot, setelah keduanya berhasil menguasai beberapa aset puluhan pensiunan, keduanya pun kini menemukan klien baru. Klien ini bernama Jennifer Peterson (Dianne Wiest) yang tidak mempunyai keluarga hutang dan ahli waris.

Kemudian, keduanya meyakini jika bisa menguasai harta Jennifer tersebut dengan cukup mudah. Akan tetapi, Marla dan juga Fran segera menyadari jika klien terbarunya ini bukanlah lansia yang kaya seperti korban mereka yang sebelumnya.

Fakta I Care a Lot

Rosamund Pike yang terkenal dengan karakter Amy Dunne dalam film Gone Girl kini siap dalam film terbaru yang akan tayang di Netflix. Trailer yang telah meluncur pada hari Kamis, 14 Januari 2021 lalu menampilkan kebahagiaan Marla Grayson yang menjebak berbagai lansia untuk ia rawat.

Selanjutnya, ia berhasil menguasai harta para lansia tersebut dan mentransfernya ke rekening pribadinya. Akan tetapi, kebahagiaannya tak bertahan lama. Ada orang yang mengetahui aksi yang Marla lakukan.

Marla menjadi korban penculikan dan mulai terjebak dalam sebuah kondisi yang sulit. Sinopsis I Care a Lot berangkat dari sutradara J. Blakeson. Ini merupakan film dengan genre thriller dan terdapat unsur komedi yang menghadirkan iringan musik pop.

Film ini telah meluncur pertama kali melalui Festival Film Toronto tahun 2020 lalu. Kemudian, penayangannya telah Netflix beli selaku platform tayangan streaming film terbesar.

I Care a Lot menghadirkan durasi 1 jam 58 menit ini memperoleh rating yang cukup tinggi melalui situs IMDb, yakni 6,3/10 skor dari 271 ulasan.

Selain sebagai sutradara, J. Blakeson juga mengambil peran sebagai penulis skenario. Lagu pop yang ada dan diputar dalam film I Care a Lot ini berasal dari De Staat-Kitty Kitty, sebuah grup band dengan genre pop asal Belanda.

Kemudian, fakta selanjutnya dalam sinopsis I Care a Lot ini mengambil sebagian lokasi syuting di restoran Wellesley Smith and Wollensky.

Baca Juga: Sinopsis Acts of Violence, Aksi Penyerangan Pemimpin Bengis

Selain bertemu dalam film terbaru ini, Rosamund Pike dan Chris Messina pernah bekerja dan bersama-sama membintangi sebuah film adaptasi novel Gillian Flynn. Pike dalam film Gone Girl dan Messina di seri terbatas HBO tahun 2018 Sharp Object

Daftar Pemain

Sinopsis I Care a Lot menyajikan berbagai kemampuan dan kualitas akting para pemainnya. Sebagian besar adalah para pemain film papan atas Hollywood yang namanya sudah wara-wiri dalam dunia hiburan.

Mereka adalah Rosamund Pike sebagai Marla Grayson, Peter sebagai Roma Lunyov, serta Eiza Gonzalez sebagai Fran. Kemudian, terdapat karakter lansia Jennifer Peterson yang diperankan oleh Dianne Wiest.

Lalu terdapat aktor Chris Messina sebagai Dean Lomax, Isiah Whitlock Jr sebagai Hakim Lomax, Macon Blair sebagai Feldstrom, dan Alica Witt sebagai Dr. Amos.

Selain mereka, terdapat banyak pemeran pendukung lain seperti Damian Young, Nicholas Logan, Liz Eng, Celeste Olivia, Georgia Lyman, Moira Driscoll, dan Gary Tanguay.

Sinopsis I Care a Lot ini cukup menarik. Saksikan penayangan perdananya pada tanggal 19 Februari 2021 melalui platform streaming legal, Netflix. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu