Sabtu, Februari 4, 2023
BerandaBerita TerbaruSinopsis Like a Boss, Kisah Dua Sahabat yang Merintis Usaha

Sinopsis Like a Boss, Kisah Dua Sahabat yang Merintis Usaha

Sinopsis Like a Boss menceritakan persahabatan dua wanita pebisnis kosmetik. Merupakan salah satu film komedi dengan produksi Artist First. Film ini pertama kali rilis pada 10 Januari 2020.

Like a Boss mendapatkan arahan dari sutradara Miguel Arteta. Dalam pembuatannya bekerjasama dengan produser Marc Evans, Itay Reiss, Peter Principato, dan Joel Zadak. Dengan sinematografer bernama Jas Shelton.

Dalam film ini turut melibatkan para artis ternama. Mereka adalah Tiffany Haddish, Jennifer Coolidge, Rose Byrne, Salma Hayek, dan Billy Porter. Bekerjasama dengan tim distributor dari Paramount Pictures.

Jalannya Sinopsis Like a Boss 2020

Kisah awal dari film ini menunjukkan Mel dan Mia yang merintis usaha kosmetik. Mereka sudah memiliki brand bernama Mel & Mia’s. Walaupun mereka selalu bersama memiliki karakter yang berbeda.

Mereka menjalani hari-hari dengan penuh kegembiraan. Sehingga sering mendapati hal-hal lucu dalam kehidupannya. Tidak ada rasa canggung dalam persahabatan mereka selama ini.

Bahkan jarang ada perselisihan antara mereka berdua. Semua pekerjaan mereka lakukan bersama-sama. Sehingga bisa membesarkan usaha kosmetik tersebut.

Mel & Mia’s

Sinopsis Like a Boss menjelaskan bahwa suatu saat usaha mereka mendapatkan sebuah ujian. Kontrol keuangan yang kurang pas membuat mereka krisis. Pendapatan mereka mulai menurun cukup drastis.

Tetapi mereka tidak akan membiarkan usaha kosmetik Mel & Mia’s bangkrut begitu saja. Bagaimana caranya harus mendapatkan uang untuk terus membangun usaha. Dengan harapan semuanya berhasil dan bisa sukses kembali.

Baca Juga: Upin Ipin Tumbuh Rambut Viral, Gegara Fizi ‘Nggak Ada Akhlak’

Salah satu caranya adalah dengan melakukan pinjaman uang kepada Claire Luna. Sosok wanita yang akan membantunya membangun usaha tersebut. Rupanya Claire juga seorang maestro kosmetik yang lebih senior dari Mel dan Mia.

Bantuan Claire

Sinopsis Like a Boss memperlihatkan ketulusan Claire yang akan membangkitkan usahanya kembali. Dengan begitu, usaha kosmetik Mel & Mia’s bisa beroperasi seperti biasanya. Sehingga akan menggait banyak konsumen untuk mengganti uang dari Claire.

Sejak saat itu, Claire mulai dekat dengan mereka berdua. Bahkan sudah seperti seorang saudara yang saling membantu. Bahkan Mel dan Mia sudah mempercayainya.

Mereka mengira bahwa perilaku Claire ini adalah sebuah kebaikan yang tulus. Karena memang menunjukkan sikapnya yang kerap memotivasi. Membuat Mel dan Mia semakin percaya dengannya.

Pengkhianatan

Sinopsis Like a Boss menunjukkan Claire yang mengkhianati mereka secara perlahan. Claire mencuri inovasi dari usaha kosmetik Mel & Mia’s. Hal ini demi bisnisnya terus maju dan mengalahkan dua orang sahabat dekat itu.

Awalnya Mel dan Mia tidak sadar dengan ulah Claire. Lama-kelamaan mereka sadar hanya diperdaya oleh sikap bermuka dua Claire. Tidak hanya inovasi usaha saja, bahkan Claire juga berniat mencuri bisnis mereka.

Hal ini membuat Mel dan Mia merasa kebingungan. Orang yang selama ini membantunya justru menusuk dari belakang. Sempat kewalahan harus berbuat apa untuk menyelamatkan bisnisnya.

Claire yang Julid

Sinopsis Like a Boss menunjukan Claire yang memaksa Mel dan Mia memecat karyawan lama mereka. Tentu saja ini bukan tanpa alasan yang pasti. Claire akan menggunakan karyawan tersebut pada bisnisnya

Sempat sulit untuk mengatasi masalah ini karena perbedaan sikap antara dua sahabat karib. Mel memiliki sikap yang ingin cepat mendapatkan uang dan bisa hidup mewah. Sedangkan Mia memiliki sikap yang praktikal dan inventif.

Dengan terpaksa mereka harus membuktikan pada Claire bahwa mereka bisa menghalaunya. Terutama pada praktik Claire yang memaksa mereka harus memecat salah satu karyawan lamanya.

Perpisahan

Sinopsis Like a Boss menceritakan perdebatan yang Mel dan Mia alami karena ulah Claire. Membuat mereka goyah dengan tujuan awal untuk selalu bersama membangun usaha kosmetik. Mereka akhirnya harus mengeluarkan karyawan lama demi Claire dan usahanya.

Tak lama setelah itu, sering mengalami perdebatan yang memicu pada perpisahan antara keduanya. Persahabatan yang cukup lama hancur begitu saja hanya karena uang.

Baca Juga: Sinopsis Layla Majnun, Kisah Asmara Layla dan Qays

Banyak orang yang menyayangkan hal ini. Tetapi Mia yakin suatu saat nanti keajaiban akan datang untuk menolongnya dari jeratan orang-orang keji. Besar harapannya bisa kembali bertemu dengan Mel dan bersatu sebagai dua orang sahabat dekat.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Like a Boss? Apakah mereka akan bersatu? Saksikan kisah lengkapnya dengan menonton film Like a Boss. (R10/HR-Online)