spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruSinopsis Little Big Women, Kisah Bergumul Keluarga Shoying

Sinopsis Little Big Women, Kisah Bergumul Keluarga Shoying

- Advertisement -

Sinopsis Little Big Women menceritakan kisah keluarga yang bergumul akibat meninggalnya sang ayah. Film bergenre drama ini berasal dari negara Taiwan. Dengan durasinya 123 menit yang rencananya akan rilis pada 5 Februari 2021.

Little Big Women mendapatkan arahan dari sutradara Joseph Chen-Chieh Hsu. Yang mana bekerjasama dengan produser Tiffany Yu-Chia Chen, Willy Liao, dan Jacqueline W. Liu. Untuk naskahnya merupakan garapan dari sang sutradara bersama dengan Maya Huang.

Dalam pembuatannya melibatkan banyak artis dan aktor ternama seperti Shu-Fang Chen, Ying-Hsuan Hsieh, dan masih banyak lagi. Kisah yang cukup menarik merupakan adaptasi dari kisah nyata sutradara.

Yang mana film ini telah rilis di Taiwan sejak 6 November 2020. Dalam pembuatannya juga bekerjasama dengan tim produksi dari Company Each Other Films.

Review Sinopsis Little Big Women

Kisah awal dari film ini menunjukkan sosok Lin Shoying yang memiliki restoran. Karirnya dalam dunia kuliner sangat sukses di Tainan. Bahkan restoran miliknya sudah sangat terkenal.

Sosok Lin Shoying ini bekerja untuk menghidupi keluarganya. Sang suami telah lama menghilang dari hidupnya. Entah kemana perginya sang suami, Lin Shoying tidak mengetahuinya.

Baca Juga: Sinopsis No Mercy, Pencarian Pelaku Pelecehan Seksual pada Eun-hye

Hal ini membuatnya harus bangkit untuk tetap hidup. Alhasil Lin Shoying sukses membangun restoran miliknya. Sampai saat ini masih banyak pelanggan yang berdatangan.

Ulang Tahun ke-70

Sinopsis Little Big Women menjelaskan bahwa hari ini adalah ulang tahun Lin. Tepat usianya kini sudah 70 tahun. Harusnya saat-saat seperti ini adalah hari bahagianya.

Namun, Lin Shoying mendapatkan kabar jika suaminya yang sudah lama menghilang telah meninggal. Rasanya cukup terpukul mendengar kepergian suaminya itu. Tetapi, Lin terus mencari informasi keberadaan sang suami.

Ternyata, selama sepuluh tahun meninggalkannya. Bochang sang suami membangun keluarga bagu dengan wanita lain. Perempuan yang kini sebagai istrinya bernama Tsai.

Pesta yang Gagal

Sinopsis Little Big Women menunjukkan bahwa Lin Shoying merencanakan sebuah pesta. Posisinya saat ini masih memiliki tiga orang putri yang cantik-cantik. Ketiga anak ini tumbuh dan berkembang sepeninggalan ayahnya.

Mereka rupanya masih ingin bertemu dan berkumpul dengan sang ayah. Hanya saja, waktu begitu cepat memanggil ayahnya pada sang pencipta. Pesta yang semua sudah terencana dengan baik rusak begitu saja.

Tentu saja hal ini karena berita duka yang didengar oleh keluarga Shoying. Tetapi berita duka ini bukan satu-satunya penyebab kegagalan pesta. Tetapi hubungan keluarga yang semakin rumit juga merupakan penyebabnya.

Momen Rumit

Sinopsis Little Big Women menjelaskan bahwa malam itu adalah momen rumit bagi Lin Shoying bersama ketiga putrinya. Mereka mengingatkan pada Shoying terkait dengan Bochang. Hanya saja, cara mereka bertiga tidak sama.

Malam itu ada perdebatan yang membuat hubungan semakin renggang. Sebab ketiga anaknya memiliki sikap dan pemikiran yang berbeda. Sehingga membuat Lin Shoying terpojokkan.

Baca Juga: Sinopsis The Craft: Legacy, Aksi Penyihir Berbakat Luar Biasa

Terlebih sosok Lin masih menyimpan banyak rahasia. Ketiga anaknya tidak ada yang mengetahui rahasia tersebut. Lin Shoying rupanya sengaja untuk menyembunyikannya dari anak-anak.

Anak Shoying

Sinopsis Little Big Women menjelaskan bahwa Ching adalah anak sulung dari Lin dan Bochang. Yang mana sangat tidak suka dengan sifat Lin yang cukup mendominasi. Hal ini membuat Ching sering menegurnya.

Sedangkan putri keduanya adalah Yu yang merupakan remaja sempurna. Otaknya cerdas dan memiliki paras yang anggun. Semua orang banyak yang menyukainya karena paling sempurna.

Adapun si bungsu yang bernama Jia-jia. Si bungsu ini masih mengingat perkataan dan wejangan dari ayahnya. Sehingga dengan sukarela pulang ke rumah atas permintaan sang ayah dulu.

Rahasia

Sinopsis Little Big Women menjelaskan bahwa Lin Shoying takut jika rahasianya terbongkar. Maka berusaha untuk menutupinya dengan segala cara. Hal ini tak lain dengan mencari istri dari Bochang.

Selain itu, hubungan Lin Shoying dengan ketiga putrinya semakin tegang. Membuatnya semakin bertekad untuk mencari Tsai. Tujuannya adalah untuk mencari tahu dari mana asalnya sosok wanita ini.

Lin Shoying membuat sebuah rencana yang unik untuk bisa menemukan Tsai. Hal ini tentu membutuhkan proses yang panjang agar bisa menemukannya.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Little Big Women? Apakah Lin Shoying berhasil menemukan Tsai? Saksikan kisah lengkapnya hanya dengan menonton film ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -