Sinopsis Malcolm and Marie, Kisah Percintaan Dua Orang Pemuda

Sinopsis Malcolm and Marie Kisah Percintaan Dua Orang Pemuda
Sinopsis Malcolm and Marie. Foto: Ist/Net

Sinopsis Malcolm and Marie menceritakan perjalanan lika-liku percintaan sepasang kekasih. Film ini merupakan arahan dari sutradara Sam Levinson yang juga berperan sebagai penulis naskahnya. Sehingga mampu menghasilkan film yang apik dengan pembawaan yang runtut.

Malcolm and Marie merupakan film yang bekerjasama dengan tim produser dari Kevin Turen, Sam Levinson, Zendaya, Ashley Levinson, dan John David Washington. Bintang film ini adalah John David Washington dan Zendaya.

Penggarap musik yang cukup menarik adalah Labrinth. Film yang rilis pada 29 Januari 2021 ini memiliki durasi selama 106 menit. Yang mana menggunakan budget pembuatan sebesar 2.5 juta dolar AS.

Alur Sinopsis Malcolm and Marie 2021

Kisah film ini berawal ketika Malcolm yang merupakan seorang pembuat film. Yang mana bertemu dengan Marie seorang aktris yang sedang mencari pekerjaan. Sosok Malcolm ini memiliki banyak karya yang berkualitas.

Terlihat bahwa usahanya yang sangat luar biasa sehingga yakin akan mendapatkan kesuksesan. Suatu saat, Malcolm baru saja menyelesaikan filmnya. Ini merupakan karya besar pertamanya yang melibatkan banyak orang.

Baca Juga: Sinopsis Blunt Force Trauma, Aksi Pencarian Gunslinger Sang Legendaris

Kemampuannya menjadi sutradara sangat menjanjikan karirnya. Malcolm memiliki seorang kekasih yang bernama Marie. Sudah bertahun-tahun lamanya, Marie selalu mendampingi Malcolm

Keberhasilan Film

Sinopsis Malcolm and Marie menjelaskan bahwa hasil karya film terbarunya tidak semata-mata hanya usahanya sendiri. Besar harapannya bahwa film ini mendapatkan penghargaan besar.

Marie dan Malcolm layaknya sepasang kekasih selalu menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Mereka selalu menunjukkan keromantisannya kepada banyak orang. Bahkan mereka juga sering keluar bareng untuk sekedar nongkrong.

Terlebih setelah penggarapan film ini usai. Mereka lebih memiliki banyak waktu untuk menghabiskan waktu berdua. Tentu saja sambil berharap bahwa film pertama ini mendapatkan kesuksesan.

Sinopsis Malcolm and Marie memberikan kabar bahagia pada Malcolm. Hal ini berkaitan dengan film yang baru saja rilis. Tentu akan sangat mengejutkan semua orang yang mengenalnya.

Mengingat bahwa Malcolm merupakan seorang sutradara baru dalam dunia perfilman. Benar saja bahwa film garapannya mendapatkan respon positif dari para penonton. Tak hanya itu saja, para kritikus film juga memberikan penilaian yang baik.

Tidak sia-sia Malcolm meluangkan banyak waktunya untuk menggarap film terbarunya. Bahkan filmnya juga sukses dalam pendapatan dan memberikan keuntungan yang berlimpah. Hal ini membuat Malcolm dan Marie merasa bangga bukan kepalang.

Malam Perayaan

Sinopsis Malcolm and Marie menjelaskan bahwa mereka mendapatkan sebuah penghargaan. Yang mana juga melakukan malam perayaan atas kesuksesannya. Malcolm mengundang para kru dan aktor yang turut menyemarakkan film tersebut.

Tidak lupa ucapan terimakasih terlontarkan dari mulutnya kepada semua orang yang mendukungnya. Mereka semua bersenang-senang pada malam hari itu. Tidak ada orang yang merasa kecewa atas keberhasilan film yang selama ini telah dinantikan kesuksesannya.

Tentu saja malam itu mereka juga sambil melihat penayangan film perdana secara bersama-sama. Rasa haru muncul karena baru pertama kalinya Malcolm membuat film besar dan mendapatkan sambutan yang baik. Hal ini adalah momen bahagia baginya karena sukses untuk karir kedepannya.

Semua orang berpesta riang satu dengan lainnya. Tidak lupa Malcolm juga mengingat betapa besarnya perjuangan untuk menghasilkan sebuah karya yang luar biasa. Hal ini tidak bisa ia lakukan tanpa bantuan dan dukungan dari aktor maupun kru yang ada.

Ujian Percintaan

Sinopsis Malcolm and Marie menceritakan bahwa acara sudah selesai. Saatnya mereka untuk pulang ke rumah masing-masing. Malcolm dan Marie pun juga harus pulang untuk istirahat karena terlalu euforia.

Baca Juga: Sinopsis The Little Things, Pelacakan Kasus Pembunuhan yang Kejam

Sesampainya di rumah, Malcolm masih terbawa oleh suasana hatinya yang cukup sumringah. Tetapi, hal ini berbeda dengan Marie yang tampak biasa saja dan justru terlihat murung. Rupanya ada satu hal yang membuat Marie seperti ini.

Ternyata, Marie menyadari bahwa Malcolm tidak menyebutkan namanya ketika mengucapkan terima kasih atas keberhasilan film tersebut. Hal ini membuat Marie sakit hati karena Malcolm tidak menganggap keberadaannya selama ini. Padahal Marie selalu menemani setiap langkahnya tanpa kenal lelah.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Malcolm and Marie? Apakah kisah cinta mereka akan berakhir? Saksikan dan cari jawabannya dengan menonton film Malcolm and Marie. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu