Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Craft: Legacy, Aksi Penyihir Berbakat Luar Biasa

Sinopsis The Craft: Legacy, Aksi Penyihir Berbakat Luar Biasa

Sinopsis The Craft: Legacy menceritakan tentang sebuah praktik ilmu sihir. Film The Craft: Legacy mendapatkan arahan dari Zoe Lister Jones. Dalam pembuatannya turut bekerja sama dengan produser Douglas Wick, Lucy Fisher, dan Jason Blum.

Naskah dari film ini merupakan karya dari Zoe Lister Jones. Yang mana adalah adaptasi dari Characters oleh Peter Filardi. Pembuatan film ini turut melibatkan para artis ternama seperti Cailee Spaeny, Gideon Adlon, dan masih banyak lagi.

Musik dari film ini merupakan garapan dari Heather Christina. Sedangkan untuk sinematografi merupakan tanggung jawab dari Hillary Spera. Tim distributor berasal dari Sony Pictures Releasing.

Film dengan durasi 90 menit ini rilis pertama kali pada 28 Oktober 2020. Untuk pendapatan kotor dari penayangan film ini sebanyak 1.6 juta dolar AS.

Review Sinopsis The Craft: Legacy 2020

Kisah awal dari film ini memperkenalkan wanita yang bernama Lily. Sosok Lily memiliki ibu bernama Helen. Keluarga ini baru saja pindah rumah baru.

Rupanya Helen menikah dengan seorang pria bernama Adam. Keadaannya sudah memiliki tiga orang putra yang cukup memberikan respon baik. Keluarga Adam memberikan sambutan yang manis atas datangnya kehidupan yang baru.

Baca Juga: Sinopsis Acts of Vengeance, Aksi Pencarian Pelaku Pembunuhan

Harapannya keluarga baru ini bisa hidup bahagia. Tidak ada masalah yang fatal hingga membuat kehidupan keluarga hancur. Cita-cita ini merupakan harapan dari semua pihak.

Helen dan Adam

Sinopsis The Craft: Legacy menunjukkan Helen yang menikmati masa bulan madu. Rupanya ayah tiri Lily cukup menyayangi ibunya. Sehingga tidak membuatnya khawatir akan keselamatan ibunya. Sebab tinggal Helen saja yang merupakan anggota keluarga kandungnya.

Sepeninggalan ibunya yang sedang bulan madu, Lily harus mengurus keluarganya bersama sang saudara tiri. Ini juga merupakan salah satu cara mereka untuk adaptasi. Bahkan dalam kesehariannya, Lily kerap merasa kesepian karena sulitnya beradaptasi.

Suatu hari saat di sekolah, Lily mengalami kecelakaan menstruasi. Hal ini membuatnya sebagai pusat perhatian orang banyak. Bahkan ketiga saudara tirinya, Lourdes, Tabbu, dan Frankie juga terpikat dengan kecelakaan ini.

Kelompok Penyihir

Sinopsis The Craft: Legacy menjelaskan bahwa ada tiga orang penyihir yang mencari empat orang. Hal ini akan mereka gunakan sebagai pelengkap kelompok. Para penyihir itu sudah memiliki incaran orang yang akan mereka rekrut.

Mereka melihat sosok Lily dan langsung terpikat. Rupanya sosok Lily memiliki kemampuan sihir yang luar biasa. Sehingga cocok jika masuk ke dalam kelompok para penyihir tersebut.

Baca Juga: Sinopsis The Yin-Yang Master, Aksi Penahanan Iblis Peneror

Terlihat bahwa Lily memiliki bakat sihir yang terpendam. Sehingga tidak banyak orang yang tahu bahwa Lily jago dalam hal sihir. Mungkin Lily juga tidak menyadari akan kemampuannya itu.

Penyihir dan Lily

Sinopsis The Craft: Legacy menjelaskan bahwa para penyihir berusaha untuk memikat hati Lily. Tujuannya agar mau bergabung dengan kelompok penyihir. Tetapi, akan sulit untuk mendapatkan ide yang cemerlang.

Mengingat Lily adalah orang yang gampang-gampang susah. Sehingga perlu perjuangan bagi mereka menarik perhatian Lily. Secara halus, mereka mulai membujuknya agar mau bergabung.

Sayangnya, selalu ada penolakan dari Lily. Dengan tegasnya mengungkapkan ketidaksetujuannya atas permintaan para penyihir. Rupanya hanya dengan membujuk, tidak membuat Lily terpikat dengan ilmu sihir.

Pendekatan Terhadap Lily

Sinopsis The Craft: Legacy menjelaskan bahwa mereka telah menyusun strategi baru. Penyihir itu yakin bahwa dengan rencananya ini mampu membuat Lily bergabung bersama kelompok. Pasalnya, ada bukti real dari ilmu sihir kepunyaannya.

Para penyihir mulai menunjukkan aksi serunya menggunakan ilmu sihir. Membuktikan kepada Lily bahwa ilmu sihir adalah sesuatu yang menyenangkan. Sehingga bisa memikat sosok Lily yang masih belum yakin dengan sihir.

Para penyihir tersebut menunjukkan aksinya dengan menggunakan ilmu pada setiap pekerjaan. Ini adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi mereka. Karena aksinya terlihat oleh Timmy, maka mereka mengancamnya agar tidak membocorkan pada orang banyak.

Lily terpukau melihat aksi sihir yang ada di depan matanya. Rupanya iming-iming ilmu sihir ini sudah mulai memikat keinginan Lily untuk bergabung. Tetapi Lily sepertinya masih memikirkan akan kebutuhannya.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis The Craft: Legacy? Apakah yang akan terjadi berikutnya? Pastikan melihat The Craft: Legacy sampai akhir untuk menemukan jawabannya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img