Sinopsis The Little Things, Pelacakan Kasus Pembunuhan yang Kejam

Sinopsis The Little Things Pelacakan Kasus Pembunuhan yang Kejam
Sinopsis The Little Things. Foto: Ist/Net

Sinopsis The Little Things menceritakan kisah pelacakan kriminal oleh sherif yang cukup terkenal kemampuannya. Film The Little Things mendapatkan arahan dari sutradara John Lee Hancock. The Little Things diproduseri Mark Johnson.

Kebetulan untuk naskah skenario film ini juga merupakan tulisan dari sang sutradara. Dengan durasinya yang cukup lama selama 127 menit telah rilis pertama kali pada 29 Januari 2021 lalu. Film ini diperankan oleh Denzel Washington, Rami Malek, Jared Leto, Natalie Morales, dan masih banyak lagi.

Dalam pembuatannya turut bekerjasama dengan rumah produksi dari Gran Via Productions. Yang nantinya film ini akan didistributori oleh Warner Bros Pictures.

Review Sinopsis The Little Things 2021

Kisah berawal saat seorang wanita sedang mengendarai motor. Rupanya wanita tersebut adalah incaran para geng motor. Untuk menghindari pengejaran, akhirnya sang wanita berhenti pada sebuah pom bensin.

Ada penutupan pom bensin karena ulah dari geng motor tersebut. Hal ini membuat sang wanita harus berlari menuju padang pasir. Sang wanita juga berusaha mengalihkan sopir truk yang sedang berkendara.

Baca Juga: Sinopsis Firefly Lane, Kisah Persahabatan Sejati Penuh Lika-liku

Tentu saja ini adalah langkah untuk menghindari pengejaran. Beruntung wanita itu bisa selamat dan tidak ada luka pada tubuhnya.

Sinopsis The Little Things menjelaskan bahwa seorang sheriff memerintahkan anak buahnya untuk mencari bukti pembunuhan. Yang mana wakil sheriff tersebut bernama Kern Country Joe. Deacon bersama dengan Jimmy Baxter melakukan pencarian bukti tersebut.

Mereka berdua menuju ke Loss Angeles untuk mencari pembuktian. Yang mana Deacon melihat terdapat kesamaan antara M.O dalam kasus pembunuhan berantai. Memang belum ada yang bisa memecahkan masalah ini.

Tentu saja ini adalah misi yang cukup berat. Karena mereka harus berhadapan dengan orang-orang yang suka menghabisi nyawa orang lain. Mereka harus lebih berhati-hati dalam bertindak.

Hilangnya Wanita Muda

Sinopsis The Little Things menunjukkan seorang wanita yang sedang jogging di malam hari. Tampak ada mobil yang mengikutinya. Tak berselang lama, ada kabar bahwa wanita itu hilang ketika pagi.

Baxter mengetahui informasi ini dari seorang polisi Farris. Saat itu juga ada fakta bahwa Deacon bercerai dan menderita penyakit jantung. Hal ini terutama karena obsesinya dalam kasus pembunuhan yang sebelumnya.

Saat itu Deacon mendapatkan kesempatan untuk cuti dari pekerjaannya. Tetapi waktu cuti tersebut Deacon gunakan untuk memecahkan kasus Baxter. Yang mana ini pasti memperburuk keadaannya.

Penemuan Mayat Terdampar

Sinopsis The Little things menunjukkan bahwa kepolisian menemukan mayat korban. Penemuan tersebut dalam keadaan mayat yang terdampar. Dalam kasus ini, Baxter meyakinkan bahwa M.O konsisten dengan pembunuhan sebelumnya.

Kebanyakan para korban merupakan seorang pelacur. Bahkan motif pembunuhan dengan cara menikam si korban hingga mati. Dengan begitu, mereka akan lebih mudah untuk menguak kasus ini.

Deacon mulai mencurigai Albert Sparma. Bekerja pada salah satu toko yang dekat dengan lokasi pembunuhan. Deacon membuntuti Sparma, namun aksinya gagal untuk bisa membawa Sparma pada proses interogasi.

Deacon dan Baxter

Sinopsis The Little Things menunjukkan bahwa Sparma mengejek para detektif ketika akan melakukan interogasi. Sparma mengejek dan memprovokasi Deacon. Hal ini menimbulkan ledakan amarah yang luar biasa sehingga membuat Deacon harus mengusirnya.

Baca Juga: Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege, Aksi Kembalinya Lowe

Tak lama setelah itu, pencarian kasus ini mengundang FBI. Tujuan untuk mengambil aih pencarian dalam seminggu. Hal ini memberikan waktu yang singkat bagi Deacon dan Baxter.

Ada fakta terkait dengan Sparma yang 8 tahun lalu telah mengakui pembunuhannya. Bahkan sosok Sparma juga telah terobsesi dengan kejahatan. Mereka dengan sigap segera menuju ke apartemen Sparma.

Sparma

Sinopsis The Little Things menunjukkan bahwa mereka mengalami kegagalan ketika sampai apartemen. Mereka harus mencari tahu keberadaan Sparma yang sekarang. Beredar informasi bahwa Sparma akan menuju ke klub malam.

Hal ini adalah klu bagi mereka untuk menuju ke sebuah klub malam. Tampak Baxter yang mulai menyudutkan Sparma. Baxter juga menuntut Sparma untuk mengetahui lokasi Rathbun.

Namun, Sparma justru mengajaknya pergi ke tempat menyembunyikan tubuh Rathbun. Baxter dengan melalui pemikirannya yang panjang menyetujui ajakan Sparma. Tetapi, Baxter terus berhati-hati agar tidak terjebak oleh akal bulus Sparma.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis The Little Things? Apakah pencarian ini berhasil? Saksikan kisah lengkapnya dengan menonton film ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu