Sinopsis The Yin-Yang Master, Aksi Penahanan Iblis Peneror

Sinopsis The Yin-yang Master Aksi Penahanan Iblis Peneror
Sinopsis The Yin-Yang Master. Foto: Ist/Net

Sinopsis The Yin-Yang Master merupakan kisah empat orang master yang mendapat perintah untuk membunuh iblis. Film ini mendapatkan arahan dari sutradara Guo Jingmin. Kabarnya film ini akan segera tayang melalui Netflix pada 5 Februari 2021.

Sudah banyak penonton yang antusias menunggu tayangnya film ini. Sebuah film dari adaptasi dari karya Baku Yumemakura Onmyouji. Seorang penulis yang sudah lama terkenal karena banyak menghasilkan karya buku dan komik, bahkan dalam dunia TV.

The Yin-Yang Master bekerjasama dengan rumah produksi Hehe Pictures, ZUI, The Kingdom Pictures Black Ant Film, dan Shanghai FIlm Group.

Banyak yang ingin meminang atau mengakuisisi film ini. Untuk akuisisi film ini Netflix bernegosiasi dengan Clement Magar dan GM Fortissimo Films.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor ternama yang cukup keren. Sebut saja mereka sebagai Allen Deng, Olivia Wang, Mark Chao, dan Jessie Li. Mereka bisa beradu akting dengan mempesona sehingga menghasilkan karya yang luar biasa.

Alur Sinopsis The Yin-Yang Master

Kisah film ini berawal dari beberapa master yang mendapatkan perintah dari pemerintah. Berjumlah empat orang yang terkenal memiliki kemampuan yang lebih daripada lainnya. Mereka menguasai ilmu kuat yang bernama Yin-Yang.

Bahkan kemampuan empat orang master ini sudah yang terbaik di China. Hingga tiba mereka mendapatkan panggilan untuk pergi ke ibu kota. Mereka akan mendapatkan perintah dan misi yang sangat besar.

Baca Juga: Sinopsis The Flowers of War, Aksi Perlawanan Terhadap Tentara Jepang

Keempat orang tersebut adalah Master Nanjing, Boya, Qingming, dan Master Hasshou. Rupanya mereka telah bersiap untuk datang ke ibukota. Apapun risiko akan mereka jalani karena sudah bertekad membasmi kejahatan, baik karena ulah manusia maupun iblis.

Pemerintah Ibukota

Sinopsis The Yin-Yang Master menunjukkan bahwa mereka mendapatkan sambutan hangat setelah sampai ke ibukota. Ini tentunya akan membuat mereka semakin merasa terhormat. Pemerintah ibukota menganggap kedatangan mereka akan memberi pengaruh yang besar.

Saat itu mereka juga menjelaskan panjang lebar terkait misi yang akan empat master jalani. Bahkan latar belakang dari kasus yang akan dijalani. Detail demi detail penjelasan mereka jabarkan kepada para master.

Dengan begitu, para master sudah memegang misi untuk kedepan. Para master sudah bersiap melakukan misi dengan beberapa langkah untuk menjalankan rencananya. Yang mana sudah tersusun dengan rapi.

Tugas dan Misi

Sinopsis The Yin-Yang Master menjelaskan bahwa tugas atau misi tersebut adalah mengurung iblis. Pasalnya, iblis tersebut akan meresahkan masyarakat. Jika iblis tersebut sampai bangun, maka semua wilayah akan porak-poranda.

Sudah banyak cerita bahwa iblis tersebut akan menimbulkan kekacauan. Bahkan ketakutan masyarakat akan banyak kekacauan akibat dari iblis tersebut. Pasalnya, iblis tersebut bisa saja meneror masyarakat dan orang banyak yang tidak tahu apa-apa.

Baca Juga: Sinopsis Malcolm and Marie, Kisah Percintaan Dua Orang Pemuda

Hal ini tentunya sangat meresahkan semua orang yang mendengar kabar ini. Besar harapannya untuk bisa menahan bahkan membunuh iblis tersebut. Karena orang-orang ingin selamat dari hantaman iblis yang kejam.

Iblis

Sinopsis The Yin-Yang Master menjelaskan bahwa iblis tersebut telah tertidur selama lebih dari 300 tahun. Banyak yang khawatir bahwa iblis akan bangun dan memporak-porandakan negeri. Untuk itu, para master Yin-Yang harus membantu menahan iblis tersebut.

Setelah mengadakan perundingan, para master menemukan sebuah fakta bahwa iblis seharusnya bangun setiap 100 tahun sekali. Ini menunjukkan bahwa masyarakat pada masa lalu sudah pernah merasakan kekacauan. Kini selama 300 tahun iblis ini belum juga bangkit.

Pemerintah ibukota melakukan langkah ini lantaran untuk melindungi masyarakat dari kehancuran. Masih banyak yang berharap hidup bahagia tanpa adanya gangguan. Termasuk gangguan dari iblis yang kejam.

Pengorbanan

Sinopsis The Yin-Yang Master menjelaskan penugasan misi yang sudah dimulai. Masing-masing master sudah memegang tugasnya. Tinggal menunggu giliran untuk meluncurkan aksinya.

Kekuatan mereka bersatu mungkin bisa mengalahkan kebangkitan sang iblis. Tetapi perlu adanya strategi khusus untuk bisa menyelamatkan semua orang. Sehingga mereka harus kembali memikirkan rencana yang matang.

Benar saja, mereka menemukan sebuah rencana yang cukup mengejutkan. Putri raja mereka jadikan sebagai umpan untuk sang iblis. Hal ini tentu sangat berisiko bagi banyak pihak karena mengorbankan bangsawan.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis The Yin-Yang Master? Apakah mereka berhasil meluncurkan strateginya? Saksikan kisah lengkap film ini besok 5 Februari 2021. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu