Sinopsis Welcome to the Guesthouse, Kisah Peselancar Baru

Sinopsis Welcome to the Guesthouse Kisah Peselancar Baru
Sinopsis Welcome to The Guesthouse. Foto: Ist/Net

Sinopsis Welcome to the Guesthouse menceritakan Joon Geun yang menunda kelulusannya karena gagal mendaftar saat musim dingin. Film ini termasuk dalam kategori genre drama comedy. Mendapatkan arahan dari sutradara Shim Yohan.

Pemeran utama dari film ini adalah Lee Hak Joo, Shin Jae Hoon, dan Shin Min Jae. Drama ini akan tayang di Viu mulai tanggal 20 Februari 2021. Dalam pembuatannya bekerjasama dengan perusahaan produksi dari Korea National University of Arts.

Film dengan durasi 139 menit tampaknya akan memikat hati para penggemarnya. Memberikan banyak pelajaran lewat alurnya yang terstruktur.

Simak Sinopsis Welcome to the Guesthouse 2020

Kisah awal dari film ini ketika ada seorang mahasiswa bernama Joon Geun yang akan menunda kelulusannya. Joon Geun mengalami kegagalan ketika mendaftar saat musim dingin tiba. Akhirnya beralih untuk mencari sebuah pekerjaan.

Joon Geun berusaha mencari pekerjaan ke sana-sini dengan harapan mendapatkan tempat yang layak. Pasalnya, saat itu berbarengan dengan musim dingin yang cukup parah. Sehingga mengharuskan Joon mendapatkan lokasi pekerjaan yang bisa menampungnya.

Baca Juga: Sinopsis I Care a Lot, Kisah Rosamund Pike yang Gemar Menipu Lansia

Benar saja, ia mendapatkan pekerjaan pada sebuah wisma selancar. Letaknya berada pada tepian laut. Pekerjaan tersebut memberinya penginapan untuk beristirahat setelah selesai melakukan pekerjaannya.

Pekerjaan Baru

Sinopsis Welcome to the Guesthouse menjelaskan bahwa pekerjaan barunya mengharuskan bekerja paruh waktu. Joon Geun harus melayani kebutuhan para peselancar. Bahkan pekerjaan ini adalah suatu hal yang awam baginya.

Sebelum masuk ke pekerjaannya, Joon Geun belum mengetahui banyak hal soal selancar. Sehingga belum tahu maksud dan tujuannya bekerja. Hal ini membuatnya harus belajar mulai dari nol.

Saat itu Joon Geun bertemu dengan pelanggan tetap, pemilik, dan seorang perempuan temperamen. Rupanya ketiga orang itu langsung menyukai kedatangan Joon. Bahkan seorang pria berambut pirang yang memiliki paras lucu.

Perdebatan

Sinopsis Welcome to The Guesthuse menjelaskan bahwa ketiga orang tersebut sudah memberikan kepercayaannya pada Joon Geun. Sehingga menerimanya untuk bekerja bersama. Walaupun belum banyak pengalaman, Joon Geun berusaha untuk mempelajarinya.

Dalam sebuah pekerjaan, pasti ada pasang dan surutnya. Apalagi sebagai pemula, pasti masih banyak melakukan kesalahan. Hal ini merupakan sesuatu yang wajar bagi orang awam.

Saat bekerja, Joon Geun bertemu dengan peselancar kaya yang cukup manja. Namanya adalah Sung Min yang memiliki watak keras. Mereka berdua berkelahi karena kesalahpahaman belaka.

Tantangan

Sinopsis Welcome to the Guesthouse memperlihatkan Sung Min yang ingin menyelesaikan perkelahian dengan bertanding selancar. Hal ini membuat Joon Geun tertantang dengan tawaran Sung Min. Walaupun pada dasarnya, belum mengetahui suatu hal tentang selancar.

Sung Min datang bersama kekasihnya yang cukup menawan. Membuat Joon Geun kagum dengan parasnya yang cantik. Sayangnya, memiliki seorang kekasih manja dan bahkan banyak gaya.

Baca Juga: Sinopsis Loving Pablo, Kisah Pebisnis Narkoba dan Perdagangan Manusia

Setelah mendapatkan tantangan tersebut, Joon Geun langsung bergegas untuk melakukan latihan selancar. Besar harapannya bisa memenangkan kompetisi ini. Joon harus menunjukkan ke semua orang bahwa mampu bangkit dari dunia yang kelam.

Siapa yang Akan Hengkang?

Sinopsis Welcome to the Guesthouse menjelaskan banyak cacian dan makian terhadap kemampuan Joon. Terutama Sung Min yang sudah tidak sabar ingin mengusir Joon Geun dari tempat selancar itu. Pasalnya, siapa yang kalah harus meninggalkan tempat selancar.

Sung Min yakin bahwa dirinya yang akan memenangkan kompetisi ini. Mengingat bahwa kemampuannya jauh lebih bagus daripada Joon Geun. Bahkan tidak ada orang yang bisa mengalahkannya dalam selancar.

Joon Geun merasakan dilema yang cukup berat. Walaupun tantangan itu akan berlangsung setelah satu bulan ke depan. Rasanya pekerjaan barunya justru membuat Joon harus terjerumus pada permusuhan.

Kompetisi

Sinopsis Welcome to the Guesthouse menceritakan sosok Joon Geun yang terus berlatih. Walaupun merasakan jatuh bangun yang tidak biasa, ia tetap semangat.

Bahkan Joon Geun berulang kali mendapatkan jebakan dari Sung Min. Aksi piciknya ingin selalu mendapatkan yang terbaik dari kecurangan.

Setelah sekian lama berlatih, tibalah saatnya dalam kompetisi melawan Sung Min. Walaupun masih dalam keadaan trauma, Joon Geun berusaha menunjukkan kesiapannya untuk kompetisi.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Welcome to the Guesthouse? Apakah Joon Geun berhasil mengalahkan Sung Min? Saksikan drama terbaru Welcome to the Guesthouse. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu