Sinopsis Without Remorse, Aksi Balas Dendam Kelly Atas Kematian Istri

Sinopsis Without Remorse Aksi Balas Dendam Kelly Atas Kematian Istri
Sinopsis Without Remorse. Foto: Ist/Net

Sinopsis Without Remorse menceritakan pembalasan dendam John Clark US Navy Seal. Film ini mendapatkan arahan dari sutradara Stefano Sollima. Tentunya bekerjasama dengan Akiva Goldsman, Michael B. Jordan, Josh Appelbaum, dan Andre Nemec.

Untuk naskah film Without Remorse merupakan karya dari Taylor Sheridan. Without Remorse adalah adaptasi dari novel yang berjudul sama karya Tom Clancy.

Dalam pembuatan film ini turut menampilkan aktris dan aktor ternama. Mereka adalah Michael B. Jordan, Jamie Bell, Luke Mitchell, Jack Kesy, Colman Domingo, dan masih banyak lagi.

Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi dari Paramount Pictures, Skydance Media, dan masih ada beberapa lagi. Sedangkan untuk distributor dari Amazon Pictures. Film ini pertama kali tayang pada 30 April 2021.

Review Sinopsis Without Remorse 2021

Film ini mengambil latar belakang pada tahun 1970. Seorang mantan frogman Navy SEAL bernama John Kelly rupanya mengalami duka yang mendalam. Bagaimana tidak, ia kehilangan sang istri akibat kecelakaan sewaktu hamil anaknya.

Baca Juga: Sinopsis Film Elysium, Cerita Tentang Bumi di Masa Depan

Setelah kehilangan sang istri, membuatnya harus ikhlas menghadapi perjalanan hidup. Suatu ketika, John mendapat tumpangan dari Pam menuju ke Battery Island Teluk Chesapeake. Berawal dari tumpangan itu, membuat mereka menjadi sepasang kekasih.

Tak lama setelah itu, Kelly mengetahui bahwa Pamela Madden adalah wanita yang tidak beres. Baru saja kabur dari keledai obat dan pelacur. Ternyata sosok Pamela Madden mendapatkan kejaran dari mucikari narkoba bernama Henry Tucker.

Rehabilitasi

Sinopsis Without Remorse menjelaskan bahwa Kelly meminta bantuan dari dokter Sam. Tujuannya untuk merehabilitasi Pamela Madden dari narkobanya. Beberapa minggu setelah itu, Kelly dan Pam pergi ke Baltimore untuk melakukan perawatan lanjutan.

Untuk menuju ke tempat itu, Kelly dan Pam harus melewati para mucikari yang sedang bekerja. Salah satu dari mucikari tersebut mengenali Pam. Tanpa pikir lama, mereka langsung mengejarnya.

Aksi baku tembak tak bisa terhentikan. Hal ini membuat Kelly terluka karena ledakan sebuah senapan. Karena gagal dalam melawan mucikari tersebut, membuat Pam kembali tertangkap.

Siksaan dan Terbunuhnya Pam

Sinopsis Without Remorse memperlihatkan para mucikari yang memberikan siksaan pada Pam. Pukulan demi pukulan meluncur dari tangan para mucikari. Bahkan tak jarang tamparan keras harus Pam terima.

Baca Juga: Sinopsis The Accidental Detective, Aksi Detektif Gadungan Kang Dae-Man

Selain melakukan siksaan kepada Pam, para mucikari juga memperkosanya secara beramai-ramai. Hal ini membuat Pam kewalahan karena menghadapi banyak orang dengan paksaan. Mereka merasakan kenikmatan yang bukan main.

Setelah memperkosanya, karena geram para mucikari dengan bengisnya membunuh Pam. Akhirnya, Pam tewas oleh tangan mereka dan memberikan bekas luka yang mendalam. Tewasnya Pam membuat Kelly harus tertekan lagi.

Sumpah Balas Dendam

Sinopsis Without Remorse menjelaskan bahwa Kelly secara berangsur-angsur mulai pulih dari lukanya. Tentu saja semua ini atas bantuan dari Dr. Sam Rosen dan perawatnya. Setelah sembuh, Kelly bersumpah untuk membalas dendam kematian Pam.

Kelly mengobarkan semangatnya untuk melakukan perang dengan jaringan narkoba Tucker. Dalam aksinya, Kelly berusaha untuk melenyapkan beberapa anggota dari bandar narkoba itu. Bahkan menyelamatkan keledai narkoba wanita yang tersiksa akibat kelakuan mereka.

Lagi-lagi Kelly merekrut Sam Rosen dan O’Toole untuk membantu tahapan rehabilitasi kepada para pelacur. Satu per satu dari mereka mendapatkan pelayanan terbaik agar bisa pulih seperti semula. Aksinya ini membuat Kelly banyak mencari tahu soal aksi para mucikari.

Jaringan Bius

Sinopsis Without Remorse memberikan keterangan bahwa para mucikari mempunyai jaringan obat bius untuk melakukan penyiksaan yang mengerikan.

William Billy Grayson menggunakan ruang tekanan untuk simulasi penyelaman dalam air. Hal ini akan membuat para pelacur mati akibat penyakit dekompresi yang cukup parah.

Kelly mendapatkan kepercayaan dari Laksamana Maxwell untuk memimpin misi penyelamatan. Bertujuan menyelamatkan tawanan perang Amerika. Hal ini membuat Kelly harus vakum dari balas dendamnya dan beralih ke Vietnam.

Setelah kembali dari Vietnam, Kelly mengetahui Doris Brown dan ayahnya yang terbunuh. Karena kasus ini akhirnya harus melakukan misi balas dendam dan melanjutkan aksinya yang dulu. Kelly menemukan fakta bahwa heroin Asia merupakan jaringan proses dari narkoba trucker.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Without Remorse? Apakah Kelly berhasil melakukan aksi balas dendam? Saksikan kisah lengkapnya dengan menonton film Without Remorse. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu