Sisyphus The Myth Episode 3, Upaya Penyelamatan Tae Sul

Sisyphus The Myth Episode 3
Drama Korea Sisyphus The Myth Episode 3. Foto: Ist/Net

Drama Korea (Drakor) Sisyphus The Myth Episode 3 menampilkan Cho Seung Woo sebagai Han Tae Sul, insinyur tampan dan jenius sekaligus pemilik usaha Quantum and Time. Tae Sul baru saja tiba di Busan untuk menghadiri seminar.

Tae Sul meminta maaf kepada penonton karena datang terlambat, ia juga mengatakan datang dengan menaiki kereta karena masih trauma dengan pesawat. Sebagai seorang direktur perusahaan, Tae Sul lebih suka berpenampilan santai dengan jaket hoodie yang menjadi ciri khas-nya.

Sedangkan temannya, Edward Kim (Tae In Ho) yang menjadi wakil direktur tetap mengenakan pakaian formal setelan jas seperti biasa. Tae Sul dan Edward tidak menyadari bahwa ada seseorang di barisan penonton atas sedang mengawasi mereka dan bersiap untuk menembak.

Review Sisyphus The Myth Episode 3, Kedatangan Seo Hae Menyelamatkan Tae Sul

Park Shin Hye tampil di drama Sisyphus The Myth Episode 3 sebagai Seo Hae, pejuang yang datang dari masa depan. Ia datang ke masa kini untuk menyelamatkan Tae Sul. Ketika tiba di Busan, Seo Hae langsung menerobos ke acara seminar dan berteriak kepada Tae Sul untuk segera menunduk.

Baca Juga: Review Sisyphus The Myth, Perburuan Seo Hae Berlanjut

Pada saat itu, orang asing yang menyamar mengenakan pakaian security langsung menembak. Namun ternyata peluru mengenai Yeo Bong Seon (Tae Won Seok), pengawal yang dengan sigap berusaha melindungi Tae Sul.

Seo Hae melemparkan bom asap dan membawa Tae Sul kabur. Tae Sul panik dan bingung, ia melihat kakaknya yang telah mati di barisan penonton dan mengira itu adalah halusinasi. Selain itu, ia pun bingung siapa wanita yang sedang membawanya.

Tim keamanan mengepung, namun Seo Hae menjadikan Tae Sul sebagai sandera. Seo Hae membawa Tae Sul menuruni atap gedung yang tinggi, adegan ekstrim mewarnai drama Sisyphus The Myth Episode 3 terasa menegangkan.

Seo Hae terus memperingatkan Tae Sul bahwa jika mereka berdua tertangkap, mereka berdua bisa mati. Sayangnya, mereka berdua diringkus oleh kelompok asing.

Pak Park dan Para Pengunduh

Ketika sadar, Tae Sul dan Seo Hae sudah berada dalam keadaan terikat. Tae Sul mengajukan banyak pertanyaan tentang identitas Seo Hae, apakah mereka berdua pernah melakukan one night stand, dan kenapa bisa ada foto pernikahan. Seo Hae hanya menyebutkan namanya dan menyalahkan Tae Sul yang lamban.

Pak Park (Sung Dong Il) hanya menginginkan kunci yang Tae Sul simpan. Namun, Tae Sul sepertinya berusaha mengulur waktu agar bisa kabur. Drama Sisyphus The Myth Episode 3 diramaikan oleh kemunculan Bingbing (Lee Si Woo), bawahan Pak Park yang senang menggoda Tae Sul. Seo Hae menyebut Bingbing sebagai ‘pengunduh’, karena mahir dalam mengawasi dan melacak lokasi.

Baca Juga: Drama Korea Balas Dendam dengan Alur yang Kuat, Ini Rekomendasinya!

Setelah menemukan tujuan, Pak Park kembali membawa Tae Sul dan Seo Hae. Masih belum diketahui apa tujuan Pak Park sebenarnya. Sepanjang perjalanan, Pak Park juga menginterogasi Seo Hae namun tak mendapat jawaban.

Ketika menggeledah ransel Seo Hae, Pak Park menemukan sebuah buku harian. Pak Park mengira bahwa di dalam buku itu akan ada informasi terkait asal usul Seo Hae dan alasannya menyelamatkan Tae Sul. Benarkah rahasia Seo Hae yang datang dari masa depan akan terkuak?

Spoiler Sisyphus: The Myth Episode 4

Drama bergenre fantasi-misteri ini bisa kita saksikan di aplikasi Netflix. Selanjutnya, Tae Sul dan Seo Hae harus berusaha melarikan diri dari Biro Kontrol yang berusaha menangkap mereka. Akan ada pria misterius yang datang dengan koper dan mengaku mengenal Han Tae San.

Salah seorang kru produksi berkomentar, “Kombinasi kecerdasan Tae Sul dan kemampuan bertempur yang dimiliki Seo Hae menjadikan itu sempurna. Gabungan keahlian mereka adalah metode kabur yang unik, dan mereka juga menggunakan benda apapun yang mereka temui.”

Bagi yang belum menontonnya, langsung saja ke aplikasi Netflix untuk menyaksikan langsung Sisyphus The Myth Episode 3. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu