Tampilan New Honda Odyssey Semakin Premium, Simak Perubahannya

Tampilan New Honda Odyssey kini semakin premium dengan menghadirkan sejumlah perubahan. Foto: Net/Ist.
Tampilan New Honda Odyssey kini semakin premium dengan menghadirkan sejumlah perubahan. Foto: Net/Ist.

Tampilan New Honda Odyssey kini semakin premium dengan menghadirkan sejumlah perubahan. New Odyssey dari Honda telah resmi meluncur di Indonesia pada Kamis (18/02/2021).

Dibanding model terdahulunya, tampilan yang lebih premium pada Honda Odyssey terbaru ini terlihat dari adanya sejumlah fitur baru. Baik pada bagian eksterior maupun interior, dan Honda Sensing yang merupakan teknologi keselamatan.

Dengan adanya beberapa perubahan tersebut membuat New Honda Odyssey ini semakin nyaman dan aman saat anda mengendarainya.

Salah satu mobil MPV mewah untuk 7 penumpang pabrikan Honda ini memang terkenal memiliki kenyamanan terbaik dengan berbagai fitur canggih.

Semua keunggulan itu mampu membuat penggunanya merasakan kenikmatan berkendara yang sempurna. Terlebih keselamatan bagi pengguna menjadi prioritas pihak perusahaan.

Apa saja perubahan dan fitur baru dibawa Honda Odyssey terbaru ini? Berikut ulasan singkatnya yang HR Online rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga : Honda All New N-One, Mobil Mini yang Resmi Mengaspal di Jepang

Perubahan Tampilan New Honda Odyssey Semakin Premium

Tampilan Depan dan Belakang

Honda Odyssey terbaru ini memiliki tampilan depan yang terlihat lebih dinamis berkat adanya beberapa fitur baru yang tersemat pada bagian depan.

Fitur-fitur baru itu mulai dari desain gril depan, lampu utama full LED, dan lampu kabut LED. Selain itu, desain baru LED Sequential Turning Signal, serta desain baru pada pelek berukuran 17 inci.

Sedangkan, tampilan baru pada bagian belakangnya meliputi lampu belakangnya yang full LED mendapat tambahan. Kemudian, tampilan baru LED Sequential Turning Signal, dan garnish pada tailgate.

Dengan penambahan sejumlah fitur canggih dan tampilan baru pada bagian depan maupun belakangnya membuat New Odyssey terlihat semakin mewah.

Interior

Tampilan New Honda Odyssey yang semakin premium itu tidak hanya terlihat pada bagian luarnya saja, tapi juga interiornya.

Bagian interior Honda Odyssey terbaru ini sudah dilengkapi fitur hiburan yang canggih. Terdapat head unit 8 inci berikut NAVI Built-in System.

Baca Juga : Honda Civic Hatchback RS 2020, Varian Mobil Hatchback Tertinggi

Kemudian, Bluetooth dan Wi-Fi Connection, Hands-Free Telephone Vehicle Setting, serta Smartphone Connection untuk Video dan Audio.

Untuk menghadirkan nuansa nyaman pada bagian kabinnya, Honda memasang New Driver Side Retractable Cup Holder, New Instrument Panel Upper Box. Kemudian, New Auto Dimming Rear View Window, serta New All Auto Down/Up Power Window.

Honda Sensing

Selanjutnya tampilan New Honda Odyssey dari segi keselamatan. Mobil ini sudah memiliki teknologi keselamatan yang canggih, namanya Honda Sensing. Fitur ini belum ada pada model Odyssey terdahulunya.

Honda Sensing adalah rangkaian teknologi untuk keselamatan yang mampu memberikan perlindungan bagi pengemudinya maupun penumpangnya.

Teknologi pada Honda Sensing ini akan memberikan peringatan dan secara otomatis akan mengambil tindakan guna mengurangi resiko terjadi kecelakaan.

Fitur Honda Sensing setidaknya ada empat yang disematkan pada mobil Honda New Odyssey ini. Empat fitur itu meliputi CMBS (Collision Mitigation Brake System), LKAS (Lane Keeping Assist System), RDM (Road Departure Mitigation System), dan fitur ACC (Adaptive Cruise Control).

Baca Juga : Rekomendasi Mobil Paling Irit BBM, Mesin Terbukti Paling Bandel

Dengan adanya tambahan teknologi pada keamanan Honda Sensing, serta sejumlah fitur canggih terbaru lainnya membuat tampilan New Honda Odyssey semakin premium.

Bahkan, tidak hanya fun to drive saja, tapi juga kini semakin aman, sehingga pengemudi maupun penumpangnya memiliki rasa percaya diri yang lebih.

Seamless Technology

Pada fitur New Reservation Lock, Honda juga sudah menyematkan seamless technology untuk mobil terbarunya ini. Fungsi fitur ini untuk mengunci pintu meskipun pintunya belum benar-benar menutup rapat.

Kemudian, jika semuanya sudah tertutup sempurna, makan fitur tersebut akan mengunci pintu mobil secara otomatis.

Selain itu, ada pula New Hands – Free Access Power Tailgate. Fitur canggih ini memungkinkan penggunanya membuka dan menutup bagian pintu bagasi belakang mobil cukup mengayunkan kaki ke bawah bumper belakang. Ini memudahkan pengguna saat akan memasukkan barang-barang bawaan ke dalam bagasi mobil.

Warna dan Harga

Perubahan tampilan Honda New Odyssey juga terlihat dari warnanya. Mobil besutan pabrikan asal Jepang ini menawarkan dua varian warna, yakni Premium Sparkle Black Pearl, dan Platinum White Pearl.

Sedangkan, mengenai harganya, mobil MPV mewah dengan pintu geser ini dibanderol sebesar Rp 888 juta (On The Road Jakarta). (Eva/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah