Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBerita PangandaranTim Sosialisasi Vaksin Covid-19 di Pangandaran Segera Dibentuk

Tim Sosialisasi Vaksin Covid-19 di Pangandaran Segera Dibentuk

Berita Pangandaran (Harapanrakyat.com),- DPRD bersama Pemkab Pangandaran, Jawa Barat, siap membentuk tim sosialisasi vaksin Covid-19. Tujuannya untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai vaksin agar mau dan ikut menyukseskan vaksinasi Covid-19.

Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin menyebut saat ini sebagian masyarakat banyak yang termakan dengan beredarnya hoaks mengenai vaksin Covid-19.  Banyak informasi negatif bermunculan mengenai efek samping dari vaksinasi.

“Tidak ada efek sampingnya, saya merasakan sedikit pegal itu hanya sebentar saja bukan hal yang membahayakan,” ungkapnya.

Plh Bupati Pangandaran Kusdiana menyatakan pihaknya bersama DPRD Pangandaran segera membentuk tim sosialisasi vaksin Covid-19. Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang terbodohi dengan banyaknya informasi hoaks terkait dengan efek samping dari vaksinasi Covid-19.

“Saya telah mendapat suntik vaksin, tidak merasakan apa pun. Kondisi saya baik-baik saja. Vaksin ini sudah legal dan halal,” ungkap Kusdiana.

Keberadaan vaksin ini merupakan angin segar untuk mengatasi pandemi Covid-19. Untuk itu, semua masyarakat harus turut serta dalam menyukseskan dan mendukung program vaksinasi.

Teknisnya, tim sosialisasi vaksin Covid-19 ini merupakan bagian dari para tenaga kesehatan Pangandaran. Teknisnya, Dinas Kesehatan Pangandaran akan melakukan langkah-langkah agar proses sosialisasi berjalan lancar. Mereka bertugas untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar secara sadar mau mengikuti vaksinasi.

“Kesehatan itu penting, terutama dalam mencegah Covid-19. Jadi mohon kesadarannya masyarakat untuk ikut suntik vaksin setelah nakes dan lainnya,” ucapnya. (Ceng2/R9/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru