Senin, November 29, 2021
BerandaBerita TerbaruUsai Bikin Heboh Salat Jum’at Pakai Sarung, Millen Cyrus Pakai Hijab

Usai Bikin Heboh Salat Jum’at Pakai Sarung, Millen Cyrus Pakai Hijab

Millen Cyrus pakai hijab menjadi salah satu bahan gunjingan publik tanah air. Transgender yang satu ini mengunggah foto saat ia memakai hijab di akun Instagram-nya. Namun tak lama ia langsung menghapus postingannya tersebut.

Sayangnya sudah terlambat, akun IG @Lambe_Turah telah menyimpannya dan mengunggah ulang di Instagram-nya. Ia terlihat sangat cantik layaknya seorang muslimah sejati. Millen juga mengunggah video yang sedang mengenakan hijab di sebuah rumah makan. Namun, tidak ada keterangan di mana Millen suting video tersebut.

Baca Juga: Millen Cyrus Salat Jumat Mengenakan Sarung Bikin Salah Fokus Jamaah

Dalam video dan foto pada akun Instagram akun @Lambe_Turah memang terlihat sangat menawan. Ia terlihat anggun namun masih terlihat jiwa maskulinnya.

Sebelumnya Millen sempat membuat heboh ketika ikut salat Jum’at. Millen memang masih mempertahankan jati dirinya sebagai seorang laki-laki. Karena itu Millen masih salat Jum’at lengkap dengan memakai sarung.

Warganet Menghakimi Millen Cyrus Pakai Hijab

Melihat postingan tersebut di akun @Lambe_Turah warganet pun langsung menyerbu. Terlihat postingannya itu memiliki tayangan sampai 1,2M dan jumlah komentarnya sudah 6 ribuan lebih.

Banyak yang memberikan komentar negatif untuk video Millen Cyrus berhijab ini.

Misalnya, akun @satujutadapetsekarung mengatakan “Terlalu jauh hijrah kamu.” Sambil menyematkan emoticon tertawa.

Akun @diina_lili pun berkomentar “Demi alek aku gak paham,,kan bukan aurat kenapa ditutup,” dengan emoticon bingung.

Sementara akun @fitry.yns pun berkomentar, menyebut Millen Cyrus yang pakai hijab mirip dengan seorang artis. “Manohara KW,” tulisnya sambil menggunakan emoticon tertawa.

Sedangkan @ga2tfatchurozi6833 pun menyamakan Millen Cyrus dengan salah satu personel K-Pop. Komentarnya adalah “Mirip lissa blackpink” sambil memberikan emot mata dengan cinta.

Ada juga akun @ditanurin_ berkomentar “Kalau mau tobat ga gitu cara nya munaroh”.

Akun @putrihantha bersitigfar melihat Millen Cyrus. Ia berkomentar “Tanda tanda akhir zaman , astagfirullah , maafin dunia ini Ya Allah,”.

Sementara akun @hahananto pun berkomentar dengan pertanyaan yang membuat tertawa. “Kalau habis wudhu, megang diri sendiri batal gak ya?” komentarnya.

Masih banyak komentar yang bermaksud mencibir saat Millen Cyrus pakai hijab ini. Namun terlepas dari Millen yang berhijab ini ada beberapa fakta tentang diri Millen Cyrus.

Fakta Millen Cyrus

Terdapat beberapa fakta terkait Millen. Fakta pertama adalah nama aslinya yaitu Muhammad Millendaru Prakarsa Samudro. Nama orang tua dari Millen adalah Hambali Samudero dan Rahma Aisyah.

Kedua, Millen sudah memiliki bakat seni sejak kecil. Millen gemar sekali menyanyi, melukis dan juga tari. Bahkan di SMA saja, ia aktif mengikuti ekstrakurikuler tari.

Fakta ketiga dirinya mulai terkenal kala berfoto dengan Anang dan Ashanty. Dari sanalah ia mulai menjalani karir menjadi seorang selebgram.

Keempat, Millen pernah berpacaran dengan wanita tomboy bernama Naka Kandou. Namun harus putus di tengah jalan.

Fakta selanjutya adalah sebelum Millen Cyrus pakai hijab, ia pernah ditangkap polisi pada tanggal 22 November 2020 karena kasus narkoba.

Baca Juga: Galih Keluar Penjara Pacaran Sama Atlet, Ini Profil Sabrina Ristawan

Millen juga kerap tampil seksi di berbagai kesempatan. Akun Instagram-nya penuh foto seksi terutama ketika di Bali.

Keponakan Ashanti ini juga pernah berpose seksi di Amerika Serikat tepatnya di Las Vegas. Hal ini terlihat dari postingannya yang tampil di depan sebuah mobil.

Jumat lalu, Millen juga menjadi bahan pergunjingan publik karena ikut salat jumat. Ia berada di pojokan masjid menggunakan sarung.

Fakta terakhir adalah, Millen tidak masih memiliki kemaluan laki-laki. Hal ini terungkap ketika Ashanty menanyakan jenis kelaminnya dalam vlog pribadi istri Anang Hermansyah tersebut. Meski memiliki dada yang besar karena implan, namun ia tetap mempertahankan organ intim laki-lakinya.

Banyak yang beranggapan negatif saat Millen Cyrus pakai hijab ini. Namun hal tersebut sepertinya sudah biasa bagi dirinya. Hal ini karena transgender di Indonesia memang masih tabu. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru