Acer Nitro 5 2021 Berbekal Prosesor Intel Core Generasi 11

Acer Nitro 5
Acer Nitro 5. Foto: Ist/Net

Acer Nitro 5 merupakan laptop pertama yang mengusung prosesor Intel Core generasi ke-11. Dengan prosesor tersebut, dapat menunjang kebutuhan pekerjaan maupun gaming.

Acer memberikan peningkatan pada laptop tersebut dengan kemampuan cepat hingga 144Hz. Selain itu, laptop Nitro 5 memiliki RGB keyboard untuk pengalaman gameplay terbaik. 

Memang pada era sekarang ini banyak sekali game yang membutuhkan spesifikasi laptop mumpuni untuk mendukung aktivitas gaming para pemain.

Ada spek tertentu yang harus terpenuhi sehingga mendapatkan perjalanan mulus sehingga cepat naik level. Bagi anda yang ingin bermain tanpa kendala, anda dapat mencoba laptop keluaran baru tersebut. 

Baca Juga: MSI Prestige 15, Laptop Terbaik Untuk Content Creator

Detail Spesifikasi yang Tersemat pada Acer Nitro 5 

Acer membuat laptop tersebut dengan beberapa peningkatan berdasarkan keinginan serta kebutuhan konsumen. Sehingga laptop mampu memberikan kepuasan serta memenuhi kebutuhan konsumen. 

Pembuatan perangkat dengan memadukan teknologi dan keinginan konsumen sehingga terbentuk produk Acer yang berkualitas. Tentu dapat menunjang pekerjaan, gaming, sekolah, serta pembuatan konten. 

Oleh karena itu, Acer berupaya memberikan spesifikasi kelas atas. Berbagai segi telah mendapatkan penyegaran terbaik, yakni sebagai berikut:

Desain dan Layar Nitro 5 

Acer Nitro 5 membawa layar berukuran 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz. Selain itu, memiliki kecerahan 300 nit dengan response time 3ms. 

Sedangkan pada desain eksterior lebih terlihat khas dengan warna merah pada sirip belakang laptop. Selain itu, bagi anda gaming sejati, laptop ini berbekal keyboard dengan lampu latar dan settingan yang mudah. 

Semakin baik dengan RGB keyboard 4 zona yang dapat menambah pengalaman imersif. Kelebihan dari laptop ini adalah perancangannya benar-benar memenuhi kebutuhan gaming dengan fitur baru serta desain yang sesuai aktivitas game. 

Performa Prosesor Intel Core Generasi 11

Kehadiran Acer Nitro 5 membawa prosesor seri Intel Core generasi 11 yakni seri H dalam performa 15% lebih baik dengan kelengkapan fitur PCIe Gen 4, Thunderbolt 4TM, RAM 3200 MHz, serta Wifi. 

Selain itu, tersemat NVIDIA GeForce GTX 1650 yang dapat anda upgrade sampai dengan 64GB DDR4. Bahkan Acer tersebut memiliki dua slot SSD M.2 PCie serta satu slot DIMM yang dengan mudah anda upgrade nantinya. 

Baca Juga: Acer Spin 3 Active, Seri Spin Mendukung Mobilitas Tinggi

RAM DDR4 laptop tersebut sebesar 32 GB dalam dua slot DIMM. Bagi anda yang menyukai layar visual gaming, laptop tersebut dapat memenuhi tampilan visual yang memukau karena berbekal IPS  FHD 15.6 inch. 

Permainan anda juga lebih baik dan bebas blur berkat kecerahan serta panel yang ada pada laptop ini. Anda akan semakin bangga dengan kehadirannya karena memberikan transfer rate delapan kali lebih cepat daripada USB 3.0. 

Dengan penyematan Intel Wifi 6 AX201 dan Killer Ethernet E2600 pada Acer Nitro 5, jaringan anda akan bekerja dengan baik dan lebih stabil. 

Aplikasi Pendukung dan Tingkat Kenyamanan Terbaik

Aplikasi pendukung yang sudah tersedia pada laptop yakni Nitro Sense. Bagi anda yang ingin mengetahuinya, aplikasi Nitro Sense berfungsi memantau dan mengatur kinerja sistem sehingga mudah dalam penggunaan.

Caranya dengan menyentuh tombol Hotkey, maka anda akan secara mudah melihat kinerja loading, pengaturan kecepatan kipas, pengaturan RGB backlit keyboard, dan melihat suhu. 

Kelebihannya, anda dapat bermain game dengan nyaman tanpa ada gangguan dan suhu laptop selalu stabil sehingga performanya tetap baik meski bermain dalam jangka panjang. Karena berbekal pendingin terbaik, tentu menjaga kondisi laptop. 

Kipas ganda port intae Acer Nitro 5 dengan 4 ventilasi suhu panas mengalami perubahan hingga 25%, yakni dalam kinerja termal. Dengan dukungan CoolBoost yang mampu memberikan kecepatan kipas sampai 10%. CoolBoost tersebut solusi tepat pendingin yang terbaik. 

Baca Juga: Asus ZenBook Flip 13-UX363 Sebagai Generasi Baru Bersama Seri Lain

Harga Penjualan Nitro 5

Laptop berseri AN515-56 dengan Intel Core Seri H dan NVIDIA GeForce GTX 1650 akan hadir dalam harga bandrol kisaran 12 juta hingga 13 jutaan. Apalagi menjelang Grand Final APAC Predator League 2020/21, ada promo menarik untuk gamer Indonesia. 

Untuk pembelian produk Nitro 5 di bundle Nitro Gaming Headset dengan harga 700.000. Begitu juga dengan pembelian produk lainnya seperti monitor gaming, desktop, atau laptop lain akan mendapatkan cashback hingga 500 ribu.

Dengan free gaming monitor 7 juta rupiah, free gears sebesar 7,5 juta ke atas, dan free office and home student 2019 lifetime usage. 

Promo tersebut hanya sampai tanggal 30 April 2021. Bagi anda yang menginginkan laptop Acer Nitro 5, anda dapat langsung membelinya.