Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TerbaruAcer TravelMate P2 Series Hadir Untuk Program Edukasi Indonesia

Acer TravelMate P2 Series Hadir Untuk Program Edukasi Indonesia

Acer TravelMate P2 Series merupakan laptop terbaru yang diciptakan untuk mendukung pembelajaran online Indonesia. Mengingat masa pandemi sekarang ini menuntut para siswa maupun guru wajib belajar mengajar dari rumah dengan media digital. 

Bergantung pada teknologi perangkat, semua aktivitas pendidikan tetap harus berjalan. Oleh karena itu, Acer memberikan inovasi dalam menggarap laptop tersebut.

Sehingga dapat sedemikian rupa mendukung transformasi digital pendidikan terutama di indonesia. Perusahaan berusaha memberikan solusi ekosistem terlengkap dalam memenuhi mutu pembelajaran tersebut. 

Laptop Acer TravelMate P2 Series, Solusi Edukasi Berbagai Masa

Acer semakin serius dalam mendukung pendidikan Indonesia dengan membuka kolaborasi berbagai sekolah. Bahkan Acer mengambil celah dari aktivitas co-marketing, pengadaan laptop untuk para guru, pelatihan guru, sponsor event sekolah, sertifikasi guru, sampai pengembangan Smart Classroom. 

Baca Juga: Acer Spin 5 Lite Mendukung Kreatifvitas dan Produktivitas Kreator

Semua hal yang Acer lakukan tersebut semakin lengkap dengan penawaran aplikasi Learning Management System atau LMS. Anda dapat mengaksesnya melalui portal jelajahilmu.com. Selain itu, Acer menggratiskan pengaksesan portal tersebut. 

Petinggi Acer telah mengungkapkan antusiasnya dengan meluncurkan laptop tersebut sehingga sistem pembelajaran di Indonesia semakin komprehensif dan fleksibel. 

Dengan hadirnya Acer TravelMate P2 Series, membuat brand Acer merupakan brand yang dapat diandalkan. Jajaran laptop buatannya merupakan produk tangguh dengan penghargaan ICSA dan Top Brand purna jual demi lancarnya proses pembelajaran. 

Aplikasi Learning Management System atau LMS menjadi Top School yang tersebar pada 12 negara. Selain itu, telah mendapatkan award Top eLearning Company Award Asia Pasifik. 

Baca Juga: Acer Nitro 5 2021 Berbekal Prosesor Intel Core Generasi 11

Tujuan dari jelajah ilmu tersebut adalah memberikan kemudahan pelaku pendidikan sehingga mampu meningkatkan standarisasi mutu akademis secara online. Selain itu, menciptakan komunikasi antar pihak sehingga pembelajaran lebih terintegrasi. 

Keunggulan dari jelajah ilmu yakni LMS materi pembelajaran yang sudah disesuaikan dengan kurikulum Indonesia. Oleh karena itu, Acer mendapatkan sambutan baik dan apresiasi yang membanggakan dari berbagai pihak. 

Perangkat Hardware Pendukung Terbaik

Acer merupakan mitra sekolah yang sudah teruji dan berpengalaman dalam deployment perangkat ke berbagai sekolah . Bahkan Acer sudah mencetak keunggulannya selama bertahun-tahun. 

Acer menghadirkan perangkat hardware yang selama ini menjadi satu-satunya brand Acer yang paling recommended. Bahkan untuk pendidikan, Acer telah merekomendasikan produk laptop Acer TravelMate P2 Series, Chromebook C722, Chromebook C871, Extensa Ex215, Acer Chromebook C933, dan Chromebook Spin R752TN. 

Baca Juga: Acer Spin 3 Active, Seri Spin Mendukung Mobilitas Tinggi

Dari jajaran laptop Acer tersebut, telah didesain untuk edukasi berbasis Windows dan Chrome OS. Bahkan TravelMate P2 Series dari Acer ini menawarkan kelebihan operasi Windows 10 dengan desain lebih elegan dan tangguh. 

Dengan bobot laptop yang tidak begitu berat yakni 1,6 kg, memudahkan para pengguna dalam membawanya kemana saja. Kelebihannya lagi, laptop tersebut telah lulus pengujian standar militer. 

Dengan sentuhan inovasi tiada tandingan, Acer TravelMate P2 Series mendukung daya yang panjang dengan baterai yang tahan sampai 11 jam. 

Pada sisi Acer Chromebook turut mendukung akses fitur yang tak kalah hebat. Apalagi Chrome OS yang tersedia semakin membuat pengguna bangga.

Berbalut bodi yang kuat dan kokoh, laptop tersebut juga telah lulus pengujian. Bahkan Acer dapat membuktikan dengan penggunaan sehari-hari. 

Acer Chromebook hadir dengan layar bervariasi. Mulai dari model C722 dengan layar 11 inch, model C871 layar 12 inch, hingga model C933 berlayar 14 inch. Ketiga model tersebut telah terancang untuk tradisional clamshell yakni penggunaan pembelajaran umum. 

Berbeda dengan Chromebook Spin R752TN, laptop ini berlayar 11 inci dengan 4 mode penggunaan secara lebih luas. Bahkan lengkap dengan Wacom EMR stylus. Laptop ini berfungsi untuk menggambar. 

Keunggulan Acer TravelMate P2 Series

Dengan Acer TravelMate P2 Series, anda tidak perlu beranjak jauh hanya demi ke kantor. Laptop tersebut memberikan tingkatan produktivitas mulai dari kombinasi peningkatan daya pemrosesan, daya tahan yang bandel, dan portabilitas. 

Sehingga anda lebih efisien bekerja maupun aktivitas belajar mengajar. Selain itu, terdapat berbagai fitur bisnis lebih praktis, komunikasi, dan konektivitas tingkat lanjut. 

Dengan teknologi Intel Wifi 6 yang canggih, mendukung anda dalam menikmati pengalaman nirkabel lebih lancar 3x lipat pada konferensi video. 

Selain itu, Acer TravelMate P2 Series telah terancang dengan teknologi keamanan data yang terlindungi, kamera lensa webcam diblokir, fitur keamanan Windows Hello, dan sidik jari. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -