Agenda Ade-Cecep Usai Ditetapkan Jadi Pemenang Pilbup Tasikmalaya

Agenda Ade-Cecep Usai Ditetapkan Jadi Pemenang Pilbup Tasikmalaya
Bupati Tasikmalaya terpilih, Ade Sugianto, dan Wakilnya Cecep Nurul Yakin saat menyampaikan sambutan dalam rapat pleno penetapan pemenang Pilkada Tasikmalaya. Foto:Apip/HR

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Usai ditetapkan sebagai pemenang Pilbup Kabupaten Tasikmalaya lewat pleno KPU, pasangan Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin akan melakukan silaturahmi kepada 3 paslon rivalnya di Pilkada lalu.

“Silaturahmi itu tidak harus menunggu sampai pelantikan,” kata Bupati Tasikmalaya terpilih, Ade Sugianto, Minggu (21/3/2021) usai mengikuti rapat pleno penetapan pemenang Pilkada Tasikmalaya.

Menurutnya, siapa saja yang memperpanjang silaturahmi akan panjang umur dan banyak rezeki.

“Insyaallah dalam waktu dekat kita akan silaturahmi ke tiga paslon yang kemarin ikut pilkada,” ujarnya.

Ia menyatakan, secara pribadi tidak ada masalah dengan kawan-kawan yang ikut dalam kontestasi pilkada Tasikmalaya Desember 2020 lalu.

“Alhamdulilah ketika kontestasi berakhir, pilkada berakhir semua cair, adapun permasalahan juga sudah selesai dengan baik, melalui keputusan mahkamah konstitusi (MK),” ungkap Ade.

Pihaknya akan terus menjalin komunikasi yang baik dengan tiga paslon untuk sama-sama membangun Kabupaten Tasikmalaya.

“Untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya 4 tahun kedepan, minta doanya dan dukungan dari semuanya,” ucapnya.

Pihaknya berharap, usai penetapan pemenang Pilbup Tasikmalaya, semua kalangan masyarakat dari tingkat kabupaten sampai tingkat bawah harus tetap menjaga silaturahmi.

“Mari kita fokus membangun Kabupaten Tasikmalaya kedepan agar lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera,” pungkas Ade Sugianto.

Sementara itu pantauan HR Online, pelaksanaan rapat pleno penetapan pemenang Pilbup Kabupaten Tasikmalaya berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Apip/R8/HR Online)

Editor: Jujang