Kamis, Desember 2, 2021
BerandaBerita TerbaruApex Legends Mobile Buatan Tencent Bakal Rilis Segera

Apex Legends Mobile Buatan Tencent Bakal Rilis Segera

Apex Legends Mobile kabarnya bakal rilis dalam waktu dekat. Tencent memang sedang mengembangkan game royal battle Apex Legends sehingga dapat dimainkan di smartphone. 

Namun berita tentang peningkatannya sudah sejak 2 tahun lalu dan baru akan terealisasi peluncurannya pada waktu yang akan datang. 

Tentu saja dengan kehadiran battle royale PC saja sudah menjadi primadona para pecintanya, apalagi dapat hadir di perangkat mobile.

Para gamer tentu sangat menantikan hal tersebut. Seolah menjadi angin segar, kedatangan Apex Legends mampu menarik pengguna untuk segera memainkannya. 

Spesifikasi Smartphone Untuk Apex Legends Mobile

Sekarang ini memang banyak sekali game yang sudah dapat dimainkan via mobile. Deretan game yang memacu adrenalin cukup menghibur para pengguna aktif game tersebut. 

Begitu juga dengan Apex Legends yang sudah sukses di PC, menarik berjuta-juta pengguna di dunia. Namun kali ini dengan kehadiran Apex Legends Mobile tentu tidak akan surut dari penggemar. 

Baca Juga: Situs Download Game PC Gratis Paling Lengkap, Dijamin Legal

Apex Legends yang rilis pada tahun 2019 hadir dengan formula yang menarik dan memadukan battle royale bersama MOBA cukup membuat jutaan pemain menoleh kepadanya.

Selain itu, pada setiap karakter dalam game memiliki kemampuan yang unik dan tidak membosankan. Simak penjelasan berikut mengenai kriteria HP yang bisa anda gunakan untuk bermain game tersebut. 

Pengguna iPhone

Bagi anda yang menggunakan iPhone, sebaiknya anda minimal menggunakan  iPhone 8 dengan prosesor minimal Bionic A11 ke atas. Hal ini agar anda dapat memainkan game tersebut dengan lancar. 

Pengguna HP Android

Nah, bagi anda yang saat ini memiliki HP Android, anda dapat menggunakan Apex Legends Mobile dengan Snapdragon 625 atau bahkan lebih. Tentu saja dengan kriteria tersebut untuk menghindari permainan game yang tidak optimal.

Pasalnya, game Apex Legends Mobile memang lumayan tinggi sehingga membutuhkan prosesor dan spesifikasi HP yang mumpuni. Selain itu, Apex Legends memiliki fitur serta efek sangat bagus. Pemain disuguhkan efek seperti dunia nyata.

Bahkan dari karakter yang ada pada game memiliki tiga skill berbeda-beda. Pada setiap skillnya terdapat animasi serta efek yang tiada tandingan. 

Banyak dari para pemain yang mengharapkan game Apex Legends mobile dapat terlihat seperti game yang ada di PC. Bahkan mereka telah memprediksi bahwa nantinya Apex Legends versi mobile hampir mirip PUBG mobile. 

Kerja Sama Antara EA, Respawn, dan Tencent Untuk  Apex Legends 

Apex Legends memang sudah 2 tahun rilis memberikan warna baru dalam dunia game. Dengan kesuksesannya tersebut yang memikat para pengguna dengan konten selalu update dan menarik, membuatnya semakin teratas. 

Bahkan dalam akun Twitternya, Respawn telah menyampaikan kepada publik bahwa ia telah melewati rekor dengan total pemain aktif 196.799. 

Peningkatan pemain Apex Legends Mobile berkat peluncuran Season 8 Februari lalu dengan menawarkan konten menarik, yakni penambahan karakter serta battle pass terbaru. 

Demi menambahkan pemain lagi, Apex Legends masih terus merambah melalui platform lain, yakni ke perangkat HP. Bentuk keseriusan dari EA dan Respawn, ia membawa Apex Legends tersebut ke ranah ponsel dengan penargetan selesai akhir tahun 2021. 

Demi menggarap Apex Legends versi terbaru, Respawn menggandeng Tencent yakni pengembang game asal Tiongkok. Hal ini untuk melakukan porting game. Jelas saja ini menjadi kabar terbaru yang penggemar tunggu selama ini.

Cara tersebut sama dengan Activision dan Call of Duty, yakni game hasil kerjasama antara Activision dan Tencent. Ketiganya telah menargetkan porting gim agar lekas rampung kuartal ketiga. Bahkan kriteria HP untuk Apex Legends Mobile.

Baca Juga: Game Lost Saga Origin Resmi Dibuka, Segera Ikut Pra-Registrasinya

Hal tersebut memang terjadi masalah pengembangan sehingga putusan terakhir adalah dengan menunda peluncuran Apex Legends pada versi terbaru. Sehingga para penggemar harus menunggu dengan sabar sampai peluncurannya nanti. 

Lebih seru lagi, informasi kehadiran port Apex Legends untuk Nintendo Switch yang dapat dimainkan para pemain game dalam waktu dekat. Hal ini pastinya menjadi angin segar bagi penggemar.

Dengan informasi mengenai perkembangan game yang populer Apex Legends Mobile, anda semakin lebih mengetahui kapan peluncuran dan kriteria HP anda yang dapat menampung serta menjalankan game tersebut. Dengan kriteria HP yang sesuai, tentu saja permainan akan berjalan lancar dan seru. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -