Ashanty Meninggal Dunia Sempat Menghebohkan, Ini Fakta Sebenarnya!

Ashanty Meninggal Dunia
Foto: Instagam @ashanty_ash

Ashanty meninggal dunia adalah sebuah kabar hoax. Bahkan, istri Anang Hermansyah tersebut memberikan tanggapannya jika saat ini masih hidup. Penyanyi cantik ini mengungkapkan jika kabar tersebut adalah sebuah hoax yang menyakitkan.

Padahal saat ini, Ashanty bersama dengan ketiga anaknya tengah berjuang demi sembuh dari penyakit Covid-19 yang menyerang. Sehingga, akun yang mengabarkan kematiannya tersebut adalah sangat tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Potret Syahrini Dandan Ala Geisha Mencuri Perhatian, Intip Momennya!

Heboh Kabar Ashanty Meninggal Dunia

Kembali sebuah kabar mengejutkan sempat menghampiri dan menjadi trending topik berbagai media. Ashanty dikabarkan meninggal dunia setelah terpapar Covid-19.

Telah publik ketahui jika istri Anang Hermansyah tersebut tertular virus Corona bersama dengan ketiga buah hatinya, yaitu Aurel, Azriel dan Arsy.

Bahkan, saat mereka sedang berjuang melawan virus tersebut, kabar tak bertanggung jawab muncul mewarnai jagat maya. Sampai saat ini, Ashanty masih dalam kondisi hidup dan justru kondisinya semakin membaik.

Banyak penggemar yang merasakan kekhawatiran atas kesehatan penyanyi idola mereka sekaligus sebagai ibunya untuk ketiga anaknya itu.

Saat wanita 36 tahun tersebut terindikasi tertular Covid-19, penggemar mengaku banyak yang cemas jika terjadi komplikasi yang serius sepanjang Ashanty terinfeksi.

Apalagi kabar hoax yang muncul baru-baru ini merupakan sebuah fitnah yang sadis untuk Ashanty dan keluarga. Bahkan untuk semua penggemar di penjuru nusantara.

Untuk mengetahui bagaimana yang sebenarnya terjadi, berikut ini adalah sejumlah fakta yang dapat anda simak terkait merebaknya kabar Ashanty meninggal dunia.

Kabar Kondisi Kesehatan Menurun

Setelah Ashanty telah terpapar virus Corona, kondisi yang ia derita dikabarkan mengalami penurunan karena penyakit autoimun yang Ashanty derita. Bahkan kabar juga menyebutkan jika Ashanty mengalami kritis sampai dibawa ke rumah sakit.

“Ia mengeluh kenapa begini kenapa begini. Nah pikiran bunda itu yang buat kita worry kemarin. Misal keadaannya terus begini bisa lebih jauh masalah Covid-nya dapat jadi komplikasi ke mana-mana. Karena notabenenya bunda memang punya autoimun. Autoimun ini yang dapat men-trigger macam-macam,” ucap Anang Hermansyah melalui channel YouTube miliknya The Hermansyah A6 pada hari Rabu 24 Februari lalu.

Baca Juga: Penangkapan Millen Cyrus Karena Narkoba, Begini Kronologinya!

Ashanty Diisukan Meninggal

Baru-baru ini beredar kabar mengenai Ashanty meninggal dunia yang pastinya membuat penggemar terkejut. Oleh karena hal itu, Ashanty merasa harus mengkonfirmasi hal buruk yang tidak benar mengenai kondisinya itu.

Melalui fitur Instagram Story Ashanty menuliskan ungkapannya atas kabar hoax tersebut.

“Sadis (dengan emoji menangis)” tulisnya melalui akun terverifikasinya tersebut pada hai Minggu 28 Februari.

Lalu ia menjelaskan jika saat ini ia masih dalam kondisi hidup. Ashanty masih bisa menghirup udara dan berkesempatan hidup oleh Yang Maha Kuasa.

“Alhamdulillah belum meninggal, masih diberi kesempatan hidup sama Allah” ucap Ashanty melanjutkan.

Kondisi Semakin Membaik

Terlepas dari kabar meninggal dunia tersebut, Ashanty menjalani masa isolasi mandiri dalam kediamannya Cinere lebih dari satu minggu.

Tampaknya kondisi kesehatannya mulai berangsur membaik. Bahkan penyanyi sekaligus istri musisi Anang Hermansyah ini terlihat mulai aktif memanfaatkan media sosialnya.

Ia juga memposting foto-foto kebersamaan dengan Arsy serta Aurel Hermansyah. Saat ini Ashanty sudah pulang ke rumah dan menjalani masa pemulihan setelah mendapatkan perawatan dari rumah sakit.

Ia juga menceritakan bagaimana kondisinya saat melalui masa tertular virus Corona tersebut.

“Aku bisa melalui masa kritis yang kemarin naik turun dan Alhamdulillah saat ini pulang dari rumah sakit sudah jauh membaik. Saat ini aku masih recovery dulu sampai benar-benar sehat juga melakukan isolasi mandiri dari rumah” tulisnya dalam media sosial Instagramnya.

Kemudian atas kabar Ashanty meninggal dunia tersebut, ia justru berpesan kepada semua orang, baik keluarga, sahabat, atau penggemarnya jika Covid-19 itu benar-benar nyata.

Baca Juga: Sinopsis Persahabatan Bagai Kepompong, Kisah Lima Sahabat Karib

Ungkapan Perasaan Atas Kabar Hoax

Ashanty juga mengucapkan terima kasih dengan orang atau akun yang telah mengabarkan jika ia sudah meninggal dunia.

“Makasih juga yang sudah memberitakan hal macam-macam mengenai saya sampai meninggal dunia. Alhamdulillah Allah masih memberikan saya kesempatan untuk hidup..” tulisnya.

Lalu penyanyi berhidung mancung ini merasa geram dengan berbagai pemberitaan yang ada di luar sana yang tentunya sama sekali tidak benar. Bahkan Ashanty merasa jika ia terpojok dengan kondisi terpaparnya Covid-19 karena kesibukan bekerja.

“Bahkan bilang kerja terus sih makanya kena. Kalau nggak kerja gimana orang lain bisa menjalani hidup? Semuanya pasti butuh kerja,” ungkap Ashanty dengan kabar ia meninggal dunia.