Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBerita TerbaruAttack On Titan S4 Episode 15, Zeke Jaeger dan Masa Lalunya

Attack On Titan S4 Episode 15, Zeke Jaeger dan Masa Lalunya

Attack on Titan season 4 (S4) episode 15 dan juga episode 14 versi full tayang 22 Maret 2021. Kemarin episode 14 Attack on Titan hanya tayang selama 19 menit saja karena ada gempa di Jepang.

Episode 14 cukup mengiris hati Mikasa. Sosok gadis kuat dan tangguh terlihat menangis tersedu-sedu, sangat memilukan bagi para fans Attack on Titan.

Tangisan Mikasa karena Eren mengatakan benci kepadanya. Namun, jangan salah sangka, ada maksud tersembunyi dari perkataan Eren tersebut.

Ada beberapa alasan mengapa Eren benci Mikasa. Salah satunya adalah agar Mikasa tetap bisa hidup.

Sinopsis Attack on Titan S4 Episode 15

Episode 15 ini menceritakan mengenai kehidupan dari Zeke Jaeger. Ayah dan ibu Zeke yaitu Grisha dan Dina sedang menunjukkan kota penampungan di Marley yaitu Liberio di sebuah gedung.

Baca Juga: Episode 14 Full Attack on Titan, Aksi Mengagumkan Levi Ackerman

Zeke kecil malah diusir oleh penjaga kebersihan. Mereka bertiga pun akhirnya pergi dan kembali lagi ke distrik Liberio.

Di perjalanan orang-orang Marley benar-benar melecehkan orang-orang Eldia. Zeke sering dititipkan ke kakek neneknya karena Grisha dan Dina sedang bekerja.

Oleh kakek dan neneknya, Zeke diberi pengetahuan mengenai sejarah yang dibuat oleh Marley. Hal ini sebagai propaganda agar anak-anak Eldia menurut apa yang diperintahkan oleh Marley.

Namun, Grisha dan Dina memberi pengetahuan bahwa Eldia itu adalah ras yang baik. Bahkan membantu pembangunan Marley.

Pada Attack on Titan S4 episode 15, Zeke kecil pun masuk militer Marley. Ia terlihat oleh para atasan militer seperti tidak memiliki tekad menjadi tentara.

Kemudian Zeke bertemu dengan Xaver yang merupakan pemilik dari Beast Titan. Zeke dan Xaver sangat suka bermain melempar bola baseball.

Zeke kecil sering mendengar informasi rahasia dari militer. Bahkan ia memperingati ayah dan ibunya agar tak melakukan hal bodoh.

Baca Juga: Apa Arti Rumbling di Attack on Titan? Fans Anime Wajib Baca!

Hingga akhirnya, Dina dan Grisha pun akhirnya ketahuan dan mendapat hukuman di pulau Paradise.

Pilihan Sulit Zeke Kecil

Zeke yang masih berusia belasan tahun diberi pilihan yang sulit pada Attack on Titan S4 episode 15 ini. Ia mendengar pembicaraan ayahnya dengan seorang pejuang Eldia.

Pembicaraan itu untuk membuat Zeke harus menjadi pejuang dan keluar dari militer. Namun, Grisha pada saat itu mengatakan bahwa Zeke harus ada di militer demi mendapatkan kekuatan Titan.

Zeke terbilang cukup lemah dalam latihan militer. Ia melihat ayah dan ibunya melihat latihan militer. Tapi, kedua orang tuanya malah pergi dan tak memperhatikan Zeke.

Hal inilah yang membuat Zeke melaporkan bahwa orang tuanya adalah pejuang Eldia. Ia benci saat orang tuanya mengacuhkannya.

Singkat cerita Zeke pun sering mengobrol dengan Xaver si pemilik Beast Titan. Zeke lebih menganggap Xaver seperti orang tuanya.

Hal ini karena Xaver lebih perhatian kepada Zeke daripada orang tuanya. Grisha rela mengorbankan anaknya demi bangsa Eldia.

Singkat cerita, Zeke pun beranjak dewasa dan menganggap Xaver sebagai ayahnya. Ia pun lebih banyak ngobrol dengan Xaver.

Rencana Zeke Terungkap

Di sinopsis Attack On Titan S4 episode 15 ini obrolan Zeke dan Xaver terbongkar rencana bagi bangsa Eldia. Zeke mengingat masa kecilnya dan kata-kata dari tukang bersih menara.

Zeke mengatakan rencana pada Xaver akan memandulkan orang-orang Eldia. Keduanya terus memikirkan rencananya bagaimana.

Hingga akhirnya, Zeke pun terpilih menjadi penerus Beast Titan miliki Xaver. Singkat cerita ia pun merencanakan memandulkan bangsa Eldia itu.

Berthold dan Reiner yang menyusup ke pulau Paradise melaporkan kejadian kepada Zeke. Mereka mengatakan bahwa pemilik kekuatan Founding Titan adalah Eren Jaeger.

Zeke kaget karena ternyata ayahnya masih hidup dan malah memiliki anak. Kemudian Eren pun menyusup ke Marley.

Eren bertemu dengan Zeke. Selanjutnya Zeke mengungkapkan rencananya kepada Eren. Zeke mengatakan akan memandulkan bangsa Eldia.

Tak disangka Eren ternyata setuju dengan rencana itu. Mereka pun melancarkan berbagai aksi.

Itulah sinopsis Attack on Titan S4 episode 15 yang menceritakan tentang kehidupan dari Zeke Jaeger. Di sini juga terungkap rencana dari Zeke yang memang belum ada yang mengetahuinya. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img