BTS Bintangi Talkshow Let’s BTS, Tayang 29 Maret 2021 Mendatang!

BTS Bintangi Talkshow Let’s BTS, Tayang 29 Maret 2021 Mendatang!
Ilustrasi BTS Bintangi Talkshow. Foto: twitter

BTS bintangi talkshow Korea berjudul Let’s BTS. Setelah sekian lama, boy group Korea yang sedang naik daun ini akhirnya membintangi talkshow yang khusus membahas tentang mereka sendiri.

Talkshow bertajuk Let’s BTS dikabarkan telah menyelesaikan syutingnya. Bahkan telah rilis VCR yang berisikan cuplikan keseruan mereka.

Akan segera tayang pada 29 Maret 2021 mendatang pada saluran televisi Korea Selatan pukul 10.40 KST.

ARMY tentu sangat antusias dalam penayangan VCR pertama. ARMY merupakan singkatan dari Adorable Representative M.C for Youth, panggilan untuk penggemar BTS.

Baca Juga: Mejiwoo Resmi Gabung Cube Entertainment Pada Hari Ini!

Boy Group BTS Bintangi Talkshow Televisi Korea

Program talkshow spesial berjudul Let’s BTS ini akan membahas semua tentang BTS. Setelah lama tidak menghadiri talkshow dari negaranya sendiri, BTS akhirnya tampil.

Karir BTS yang mengglobal ini bahkan terlihat wara-wiri dalam berbagai talkshow Hollywood. Namun akhirnya KBS berkesempatan bekerja sama dengan boy grup populer ini.

Dalam program ini, akan membahas tentang diskusi, harapan, dan juga penampilan live. Dalam sebuah kesempatan, perwakilan salah satu staf mengungkapkan bahwa nantinya akan ada segmen yang menceritakan kisah mereka yang mendalam.

Bincang-Bincang BTS

Talkshow yang akan mereka hadiri ini aslinya merupakan acara mengobrol atau berbincang-bincang. Acara akan secara khusus membahas kehidupan mereka selama menjadi musisi dan pemuda masa kini.

Bahkan akan ada pembahasan mengenai hal-hal yang individu belum pernah ungkapkan dalam kesempatan lain. Ini merupakan bahasan eksklusif yang sayang untuk dilewatkan

Berisikan Pesan

BTS bintangi talkshow, selalu tampil dengan kesan yang menawan seperti biasanya. Penyampaian pesan bagi generasi muda yang mendengarkannya mereka manfaatkan ke arah yang positif. Dalam berbagai kesempatan, BTS dengan pesan tersirat mengungkapkan tentang harapan dan mimpi.

Tidak jarang bahwa mereka yang merupakan idola kalangan muda ini mengajak pendengarnya untuk memperjuangkan mimpinya. Seperti BTS yang memulai karir bermusiknya dari bawah.

Berbagai kampanye yang bekerja sama dengan BTS selalu mendapat tempat pada setiap yang mendengar. Gerakan revolusi yang bergerak dalam industri musik untuk membawa manfaat pada pendengarnya.

Baca Juga: Fakta Dynamite BTS, Single Pertama Full Berbahasa Inggris

Interaksi Antar Member

Dalam program BTS bintangi talkshow ini juga memperlihatkan interaksi natural member. Seperti yang tayang dalam VCR, menampakkan bahwa awalnya mereka cenderung kaku dan malu. Karena biasanya mereka hanya berinteraksi dengan sesama member dan crew dari pihak mereka.

Sedangkan dalam program kali ini, mengharuskan mereka berinteraksi dengan orang baru yang berasal dari sesama negaranya. Rasanya agak sungkan, seperti itulah penggambaran rasa hormat mereka.

Terlihat dalam cuplikan bahwa acara tersebut akhirnya mampu mencairkan suasana dan mengeluarkan aura asli mereka.

MC Shin Dong Yeop dan Jang Do Yeon

Dalam program BTS bintangi talkshow khusus berjudul Let’s BTS ini akan dipandu langsung oleh MC senior ternama Korea Selatan. MC Shin Dong dan Jang Do Yeon yang akan memandu BTS dalam berbagai segmen menarik tersebut.

Jadwal penayangan pada akhir bulan ini, 29 Maret 2021 menjadi tanggal yang ARMY nantikan. Tayang pada saluran televisi ternama Korea Selatan KBS2TV pada pukul 10.40 KST. Apabila menggunakan jam Indonesia, maka pukul 20.40 WIB.

Penampilan Live BTS

Beberapa segmen menarik lain yang akan BTS tampilkan adalah penampilan live. Seperti yang biasanya, BTS selalu melakukan live performance.

Dalam setiap aksi panggung, boy group kenamaan Korea ini selalu menggunakan suara asli mereka sambil menari energik. Itulah salah satu daya tarik dari penampilan panggung BTS.

Baca Juga: Kim Hanbin Comeback Solo, Royalti Album Midnight Blue Didonasikan

Terlepas dari kabar BTS bintangi talkshow, pernah dalam suatu waktu pemberitaan mengenai penampilan BTS yang dinilai lip sync atau tidak asli. Namun BTS tidak mengeluarkan balasan apapun, cukup dengan menampilkan yang terbaik.

Dengan adegan salah satu part rap Suga yang sengaja menjauhkan micnya. Atau pada part Taehyung beberapa saat yang lalu juga menjauhkan micnya. Hal tersebut cara classy mereka membantah tuduhan tak berdasar tersebut.

Dengan karir yang sudah melampaui dunia, BTS tetap terkenal dengan kerendahan hati. Dalam salah satu tayangan acara, BTS selalu bersikap ramah, bahkan pada crew.

Menurut penuturan dari berbagai pihak yang bekerja sama, BTS merupakan idol yang tulus. Dengan julukan rendah hatinya, BTS kini mempunyai keluarga yang begitu menyayanginya.

BTS bintangi talkshow berjudul Let’s BTS ini bahkan menjadi trending dan sangat dinantikan. Apakah kalian juga salah satunya? Jika iya, maka selamat menikmati pada akhir bulan ini.