Chanyeol EXO Wamil, #OurPrideChanyeol Jadi Trending di Twitter

Chanyeol EXO Wamil, #OurPrideChanyeol Jadi Trending Di Twitter
Ilustrasi Chanyeol EXO Wamil. Foto : ist/Net

Chanyeol EXO wamil, pada hari ini 29 Maret 2021. Dengan pengumuman ini yang membuat EXO-L sebutan para penggemar EXO mentrendingkan #OurPrideChanyeol.

Setelah keempat member EXO yang menjalani masa wajib militer. Chanyeol menjadi urutan ke lima yang menjalankan tugasnya pada negara.

Menyusul kedua member yaitu Chen dan Suho yang masih dalam masa wamil. Setelah Xiumin dan D.O yang telah menyelesaikan wamilnya.

Masa wajib militer ini merupakan suatu keharusan bagi laki-laki yang mampu di Korea Selatan. Maka dengan bergantian member EXO juga menjalani tugasnya.

Baca Juga: Pengacara Bantah Istri Bams Eks Samson Selingkuh dengan Ayah Tiri

Chanyeol EXO Wamil Pada Hari Ini

Agensi SM Entertainment yang menaungi boy group EXO ini hanya mengkonfirmasi keberangkatan Chanyeol EXO wamil pada hari ini. Namun tidak seperti biasanya pihak agensi tidak mengungkap lokasi dan waktu pendaftaran.

Semua terlaksana secara tertutup, hal ini dikarenakan mengikuti pedoman karantina Covid-19. Hal ini meminimalisir terjadinya kerumunan yang dapat membahayakan satu dengan yang lain.

Pelatihan wajib militer yang rapper EXO ini jalanani akan membuatnya vakum sementara. Hal ini tentu akan membuat kerinduan bagi penggemar pemuda tampan ini.

Chanyeol Berjanji Pada Fans

Pada saat konferensi pers atas film yang ia bintangi Chanyeol EXO mengungkap akan menjalankan wamil. Hal ini pertama kali konfirmasi langsungnya.

Dalam konferensi film The Box tersebut, ia berjanji pada fansnya untuk tetap sehat dan tidak akan terluka. Ungkap Chanyeol untuk menenangkan para penggemarnya tersebut.

Fans Beri Dukungan

Dalam berbagai komentar yang membanjiri postingan terkait berita wamil member EXO ini. Bahkan, fans dari mulfan memberi semangat pada rapper serba bisa EXO ini.

Komentar positif ini bertujuan untuk tetap memberi dukungan atas keputusan idolanya. Untuk menjalani tugas negara yang menjadi kewajibannya.

Jalani Wamil 18 Bulan

Chanyeol EXO wamil ini memang memberi dampak yang luar biasa bagi penggemarnya. Beragam komentar yang menuai duka juga semangat untuk menunggu sang idola.

Dalam masa wajib  militer yang cukup lama ini sekitar 18 bulan. Cukup lama bukan? Hal inilah yang menjadi kekhawatiran fans EXO.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Aktor Bayaran Tertinggi dalam Drama Terbaru, That Night

Bermain Dalam Film The Box

Pada masa wajib militernya Chanyeol EXO bahkan telah menyiapkan ini untuk fansnya, yaitu berperan dalam film The Box. Film ini akan tayang pada saat ia menjalankan wamilnya.

Film musikal ini menggunakan Chanyeol sebagai pemeran utama. Bahkan, film ini akan ditayangkan oleh bioskop Indonesia pada awal bulan April 2021.

Bercerita Tentang Mimpi

Chanyeol EXO wamil, namun tetap mempersiapkan konten. Dalam kesempatannya membintangi Jihoon sebagai pemain utama film The Box.

Menceritakan tentang pemuda yang memiliki mimpi dalam dunia musik. Ketika mewujudkan cita-citanya tersebut ia bertemu dengan seorang produser. Hal inilah yang mengawali karir bermusiknya.

Membuat Lagu Sekaligus Bermain Peran

Dalam project layar lebarnya tersebut, rapper yang mempunyai segudang talenta ini juga ikut dalam penggarapan lagu. Lagu yang akan dinyanyikan dalam film The Box juga merupakan campur tangan dari Chanyeol EXO.

Dapat kita simpulkan bahwa film ini benar-benar bernafaskan dan menghadirkan aura Chanyeol. Walaupun sedang menjalani wajib militer, kita tetap merasakan kehadirannya di dunia permusikan Korea Selatan.

Poster Film

Dalam poster yang memperlihatkan dua orang laki-laki yang berada di pinggir pantai. Dengan gaya dan usia yang berbeda terlihat menarik.

Chanyeol sebagai Jihoon yang terlihat menggendong gitarnya. Ia bersama dengan seorang laki-laki yang bernama Min Soo. Laki-laki tersebut adalah produsernya. Mereka terlihat santai dengan posenya tersebut.

Tulisan yang berada dalam poster “Kemana kita akan pergi sekarang?”

“Dari titik awal mereka dalam bermusik, kemana mereka akan berakhir?”

Merupakan cuplikan dialog yang berisi pertanyaan yang cukup membuat tertarik untuk menontonnya.

Baca Juga: Drama Sell Your Haunted House, Drama Terbaru Bergenre Horor

Bukan Akting Pertama

Dalam berbagai film yang pernah Chanyeol bintangi, sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Berbagai kesempatan berperannya selalu mendapat hati para fans dan yang menontonnya.

Bisa dipastikan film ini memang menjadi ajang unjuk kebolehan berperannya. Apakah anda juga salah satu penggemar dari rapper tampan multitalenta ini?

Chanyeol EXO wamil ini akan terasa lebih cepat dengan konten yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Dengan member yang tersisa juga masih bisa menghibur para penggemar dalam menunggu formasi lengkap.