Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaBerita TerbaruClaudia Kim Gabung YG Entertainment Secara Resmi Sebagai Aktris

Claudia Kim Gabung YG Entertainment Secara Resmi Sebagai Aktris

Claudia Kim gabung YG Entertainment secara resmi. Hal ini konfirmasi dari pihak YG Entertainment sendiri dan menandatangani kontrak. Gadis cantik kelahiran Korea Selatan pada 25 Januari 1985 ini memulai kiprahnya sebagai aktris dan model pada 2006

Walaupun lahir asli Korea Selatan, Claudia Kim menghabiskan masa kecilnya di Amerika Serikat. Lahir dengan nama asli Kim Soo Hyun, namun debut dengan nama panggung Claudia Kim

Membintangi drama televisi pada 2006, yaitu Queen of the Game. Namun, karirnya mulai naik sampai mengglobal kala ia membintangi Avengers: Age of Ultron pada 015.

Baca Juga: Profil Pyo Ye Jin, Resmi Gantikan Naeun April Dalam Taxi Driver

Sukses Karir Hollywood, Kini Claudia Kim Gabung YG Entertainment

Setelah sukses membintangi serial Avengers: Age of Ultron yang berperan sebagai Dr. Helen Cho. Berawal dari situlah, karir Hollywoodnya mulai bersinar.

Setelahnya, Claudia Kim membintangi film Equals pada 2015. Berperan sebagai The Collective (voice). Claudia Kim selanjutnya berperan dalam film The Dark Tower pada tahun 2017. Ini merupakan film laga koboi garapan Amerika Serikat.

Peran Claudia Kim yang Mendapat Sorotan

Claudia Kim gabung YG Entertainment juga sempat membintangi film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald pada 2018. Pada film inilah nama Claudia Kim mulai mendapat sorotan dari berbagai dunia.

Film yang mempunyai penulis terkenal JK Rowling ini mengangkat genre fantasi. Claudia Kim mendapat peran sebagai Nagini yang seorang Maledictus. Maledictus adalah seseorang yang mempunyai kutukan. Lalu mampu membuat mereka berubah menjadi binatang.

Karakter yang ia perankan sukses dan mendapat berbagai sorotan dari kawasan Asia. Sosok Nagini juga terkenal berasal dari makhluk mitologi Indonesia, yaitu naga.

Claudia Kim juga memperhatikan pendidikan, ia merupakan lulusan Universitas Wanita Ewha. Walaupun berkarir, ia membuktikan bahwa pendidikan juga sama pentingnya.

Setelah lulus, ia sempat menjadi penyiar dan reporter selama tiga tahun. Claudia Kim juga pernah mempunyai pengalaman magang pada acara The Korea Times dan acara terkenal Arirang TV.

Membintangi Serial Netflix

Claudia Kim yang kini bergabung dengan YG Entertainment, sempat membintangi serial Netflix. Serial berjudul Marco Polo yang hanya tayang di saluran berbayar tersebut juga mendapat tempat bagi pencintanya.

Selain dalam serial dan film Hollywood, gadis cantik ini juga memainkan beberapa film Korea. Meskipun karir luar negerinya sangat gemilang, tidak membuatnya lupa kampung halamannya.

Baca Juga: Drama Korea Imitation Dipenuhi Bintang Idol Ternama

Drama Korea

Drama Korea berjudul Monster tayang pada tahun 2016. Judul lain yang Claudia bintangi seperti 7th Grade Civil Servant pada tahun 2013, Brain pada tahun 2011, dan Romance Town pada tahun 2011.

Hal ini merupakan track record Claudia Kim atau Kim Soo Hyun. Berbagai prestasi inilah yang akhirnya membuat salah satu agensi besar Korea meliriknya.

Bergabung Dengan Agensi YG Entertainment

Sebagai salah satu agensi terbesar Korea Selatan yang telah mendebutkan artis, idol, dan orang-orang hebat lainnya, menjadikan YG Entertainment tidak sembarang bekerjasama bahkan merekrut artisnya.

Claudia Kim gabung YG Entertainment ini juga bukan tanpa alasan. Deretan film dan project yang ia bintangi membuatnya bisa bergabung,

Pihak dari YG Entertainment dengan tangan terbuka dan berbahagia untuk bekerjasama dengan gadis cantik ini. Bahkan ada rasa bangga ketika akhirnya Claudia Kim resmi bergabung, setelah ia mampu membawa nama Korea ke Hollywood.

Kini Claudia Kim resmi gabung dengan agensi YG Entertainment dan tanda tangan kontrak. Seperti yang telah dituturkan salah satu perwakilan pihak YG Entertainment bahwa sangat senang dan bangga. Soo Hyun merupakan salah satu pelopor yang membuat Korea terkenal.

Salah satu girl grup yang berada dalam naungan YG Entertainment yaitu Blackpink juga menunjukkan respon yang positif. Bahkan siap mendukung karir Claudia Kim, baik berada dalam negeri (Korea) maupun internasional.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Debut Solo, Rilis Single Utama On The Ground

Memantapkan Karir Aktris

Pihak dari agensi YG Entertainment bahkan menjanjikan akan membuat karir artisnya semakin naik. Namun seperti kita ketahui bahwa YG Entertainment memang selalu membicarakan fakta.

Claudia Kim gabung YG Entertainment merupakan pilihan yang tepat. Berbagai aktor dan aktris jebolan agensi ini memiliki karir yang emas. Semoga hal ini juga terjadi pada gadis cantik ini.