Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita TerbaruDinda Hauw dan Rey Mbayang Positif Korona, Menanti Anak Pertama

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Positif Korona, Menanti Anak Pertama

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Positif Corona, padahal pasangan serasi yang tengah menanti buah hati pertamanya. Hal ini terungkap dalam unggahan instagram Rey Mbayang.

Dalam postingan tersebut suami dari Dinda Hauw tersebut mengungkapkan, bahwa beberapa kali bersama dengan rombongan positif, dan akhirnya mereka pun positif

Keduanya telah positif Covid-19 pada hari Senin 22 Maret 2021. Hal ini juga bertepatan dengan Dinda yang tengah mengandung anak pertamanya.

Namun, mereka mengungkapkan bahwa kondisi  keduanya sudah jauh membaik. Begitu ungkapnya dalam komentar Dinda Hauw.

Baca Juga: BTS Bintangi Talkshow Let’s BTS, Tayang 29 Maret 2021 Mendatang!

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Positif Corona Bersamaan

Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini tengah menanti buah hati pertamanya. Pasangan mesra yang satu ini tengah menanti moment bahagianya justru kembali diuji.

Pernyatan resmi dalam unggahannya Dinda Hauw dan Rey Mbayang Positif Corona. Hal inilah yang sedang mereka hadapi dan berharap dapat melewatinya bersama.

Kondisi terkini mereka cukup baik, hanya masih batuk dan demam yang masih naik turun. Namun Dinda Hauw memastikan bahwa kondisi keduanya membaik setelah melakukan cek lab dan rontgen.

Beberkan Alasan Tidak Dirawat di rumah Sakit

Setelah unggahan tentang Dinda Hauw dan Rey Mbayang Positif Korona, mereka juga mengungkap bahwa lakukan isolasi di rumah. Hal ini karena kondisi Dinda Hauw yang tengah mengandung anak pertamanya memasuki bulan ke enam. Maka banyak yang mengkhawatirkan kondisinya.

Dinda bahkan sudah tidak menerima tawaran shooting untuk film maupun sinetron, tapi tetap saja terkena. Ia menulis bahwa namanya ajal ataupun penyakit juga tidak ada yang tahu walaupun berada dalam rumah.

Keduanya juga selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, selalu mengikuti protokol kesehatan dan rutin menjalani tes swab PCR. Namun tampaknya semua diluar rencana manusia, Tuhan sudah berkehendak.

Minta Doa Baik

Dengan unggahan instagramnya Dinda Hauw dan Rey Mbayang Positif Corona, mereka berterima kasih. Begitu banyak simpati dan doa baik yang tertuju pada keluarga kecil ini. Dinda Hauw juga berdoa semoga doa baik berbalik kepada mereka.

Gadis cantik yang memutuskan menikah muda ini memohon maaf karena tidak dapat membalas satu persatu semua ucapan doa.

Baca Juga: Mejiwoo Resmi Gabung Cube Entertainment Pada Hari Ini!

Profil Dinda Hauw

Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda merupakan nama asli dari Dinda Hauw. Gadis cantik ini lahir pada 14 November 1996. Kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, mengawali karir dalam dunia peran pada tahun 2007. 

Tergolong dalam artis cilik yang masih eksis dalam layar kaca, juga wira-wiri dalam berbagai film layar lebar. Maka dari itulah, karir gadis asal Palembang ini terus sampai saat ini.

Berbagai pemberitaan tentang Dinda Hauw yang memutuskan untuk menikah pada masa mudanya cukup menjadi perbincangan.

Profil Rey Mbayang

Merupakan vokalis yang bersama dengan Achmad Megantara atau biasa dipanggil Megan. Setelah sebelumnya suami dari Dinda Hauw ini menjadi seorang model, juga membintangi beberapa sinetron dan bintang iklan.

Band yang mereka beri nama Reygan sempat merilis single pertama berjudul Terindah di Hidupku pada 2016. Rey Aditya Mbayang yang merupakan nama asli dari laki-laki kelahran Manado ini resmi menikahi Dinda yang lebih tua dua tahun darinya.

Suami Dinda Hauw ini lahir pada 15 November 1998, ternyata pernah mengeluarkan sebuah novel. Novel tersebut berjudul Tentang Setelahnya. Ia menyukai berbagai olahraga, seperti basket, bulutangkis dan berenang.

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Positif Corona pada saat tengah sedang berbahagia dengan keluarga kecilnya. Tepat dua minggu mereka menikah, Dinda resmi mengundang buah hati mereka.

Hal ini sungguh membawa kabar yang bahagia baik dari kedua keluarga besar, maupun penggemar mereka. Namun ujian yang menimpa mereka saat berbahagia ini yaitu tentang positifnya mereka atas virus corona.

Baca Juga: Drama Korea Law School Tayang 14 April, Simak Sinopsisnya!

Dalam masa pandemi yang sedang banyak orang hadapi ini sama-sama sedang berjuang, dengan menjaga imun maupun kebersihan. Namun, apa boleh buat takdir tetaplah takdir. Pada beberapa kali tes pasangan muda ini memperoleh hasil yang negatif, namun akhirnya juga tetap memperoleh positif.

Maka dari itu  juga menjadi pelajaran kita bersama, atas kondisi Dinda Hauw dan Rey Mbayang Positif Corona. Kita bisa lebih berhati-hati dalam segala aktivitas dan menjaga imunitas. Semoga pasangan ini mampu menghadapi cobaan di tengah kebahagian menunggu buah hati mereka. Begitu pula dengan kita semua, semoga senantiasa diberi kesehatan.

- Advertisment -