Drama Daebak Real Estate, Jang Na Ra Sebagai Pengusir Setan

Drama Daebak Real Estate
Jang Na Ra dalam drama Korea Daebak Real Estate. Foto: Ist/Net

KBS Drama telah merilis teaser drama terbaru Jang Na Ra berjudul Daebak Real Estate pada Rabu (24/3/2021) melalui saluran Youtube-nya.

Video berdurasi 41 detik itu menunjukkan kantor pusat pengusir setan dan Jang Na Ra sebagai makelar Hong Ji Ah.

Drama Korea Daebak Real Estate bercerita tentang kerja sama agen real estate dan penipu. Keduanya ingin mengusir hantu dan aura jahat dari properti orang yang telah meninggal.

Baca Juga: Profil Jang Na Ra, Terlihat Awet Muda dan Baby Face

Dalam drama ini, Jang Na Ra berperan sebagai Hong Ji Ah, makelar sekaligus juga pengusir setan.

Drama Daebak Real Estate, Horor dan Fantasi

Hong Ji Ah tampak sempurna dari luar apalagi dengan tambahan kecantikan dan kecerdasannya. Namun sebenarnya ia adalah orang pemarah yang mewarisi kemampuan ibunya dalam mengusir setan.

Sedangkan aktor Jung Yong Hwa berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu cerdik yang pura-pura jadi pengusir setan padahal ia sendiri tidak percaya hantu.

Video teaser Daebak Real Estate memperlihatkan sudut pandang Oh In Bum yang menyelinap ke kantor Hong Ji Ah pada bulan purnama.

Oh In Bum melihat ke meja, ia melihat catatan pengusiran setan dan dokumen tentang bangunan berhantu. In Bum menyeringai dan mengejek, ia menganggap ide tentang hantu itu sungguh konyol.

Saat Oh In Bum mengintip, ia terkejut dengan dengan terbukanya pintu dan suara wanita yang menakutkan.

Baca Juga: Prediksi Drama Vincenzo, Akankah Menjadi Plot Twist?

Lampu di ruangan berayun maju-mundur dan meja bergeser tiba-tiba. Suara napas Oh In Bum memperjelas bahwa ia ketakutan saat mencapai ambang pintu tempat tirai bergoyang.

Pertemuan Jang Na Ra dan Jung Yong Hwa

Dalam teaser drama Daebak Real Estate, Oh In Bum terlihat membuka tirai, ia menjerit. Rupanya Hong Ji Ah sedang menatapnya dari lantai dua.

Dengan ketenangan penuh, Hong Ji Ah bertanya, “Apakah kamu di sini untuk menjual rumahmu?”

Alih-alih menjawab, Oh In Bum mempertanyakan wanita tersebut. Ia bertanya-tanya apakah wanita tersebut gila?

Oh In Bum pura-pura jadi pengusir setan dengan memanfaatkan orang-orang yang percaya hantu. Ia dapat menghasilkan uang dengan berpikir cepat dan logis, serta kemampuan observasi tinggi yang menjadikan dirinya sempurna. 

Daebak Real Estate adalah drama pengusiran setan yang unik karena mengungkap keserakahan dan konflik orang yang memperebutkan properti. Serial ini melibatkan penulis Ha Soo Jin dan Lee Young Hwa, serta sutradara Park Jin Suk.

Staf produksi berkata bahwa dalam video teaser kedua, mereka menggunakan teknik dokumenter palsu. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan pertemuan mendebarkan antara Jang Na Ra dan Jung Yong Hwa.

“Tolong nantikan ‘Daebak Real Estate’, sebuah drama yang akan membuat hati penonton berdebar-debar,” ucap staf produksi. Drama tersebut akan tayang perdana 14 April 2021 di saluran KBS. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu