Minggu, Oktober 24, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Doom At Your Service Dibintangi Seo In Guk dan Park Bo...

Drama Doom At Your Service Dibintangi Seo In Guk dan Park Bo Young

Drama Doom At Your Service merupakan drakor terbaru tvN. Pemainnya yaitu Park Bo Young, Seo In Guk, Kang Tae Oh, Lee So Hyuk, Shin Do Hyun, dan lain-lain.

tvN telah merilis dan membagikan foto pemeran saat pembacaan naskah drama Korea tersebut. Naskah drakor yang bergenre fantasi dan romantis ini penulisnya ialah Im Me Ah Ri.

Im Me Ah Ri sebelumnya juga sudah menulis beberapa naskah drakor. Salah satunya yaitu Beauty Inside. Tentu juga tak kalah menarik untuk anda saksikan.

Hal Menarik Dalam Drama Doom At Your Service

Drakor ini bercerita tentang seorang pria yang membuat kontrak dengan wanita. Namun ternyata pria tersebut merupakan seorang roh. Sedangkan sang wanita berupaya mengubah takdir dan menyelamatkan nyawanya.

Drama Seo In Guk Setelah Hiatus 2 Tahun

Seo In Guk terakhir kali memerankan drakor yang berjudul The Smile Has Left Your Eyes. Setelah itu, ia hiatus selama 2 tahun dan comeback dengan drama barunya ini.

Dalam drama Doom At Your Service ini, Seo In Guk berperan sebagai Myul Mang. Myul Mang merupakan seorang roh yang tidak bisa menyentuh apapun. Karena semua yang ia sentuh akan musnah dan hilang dalam sekejap.

Baca Juga: Profil Taecyeon, Pemeran Penjahat Sosiopat di Vincenzo

Sementara itu, Park Bo Young akan berperan menjadi Tak Dong Kyung. Ia berusaha mengubah takdir yang terjadi dalam hidupnya. Selain itu, apapun akan ia lakukan demi mempertahankan nyawanya.

Sehingga ia bertekad membuat perjanjian antara roh dan manusia. Perjanjian atau kontrak apa yang akan dibuat di antara mereka?

Nantikan dramanya yang dugaannya akan tayang pada pertengahan tahun 2021. tvN sudah memperkirakan bahwa mereka akan membuat drama romantis baru. Tentunya membuat hati berdegup kencang.

Semua ini terlihat mulai dari pembacaan naskah pertama Seo In Guk sudah menunjukkan kecocokan dengan lawan mainnya. Selain itu, dengan adanya aktor lainnya, akan menambah warna dalam drama ini.

Drama Bergenre Fantasi Romantis Dengan Cerita Unik

Walaupun genre fantasi dan romantis sudah sering muncul dalam kisah drakor, akan tetapi drama Doom At Your Service memiliki cerita dan alur yang unik.

Pasalnya, bercerita mengenai kehidupan manusia dan roh. Selain itu, juga memuat kisah cinta antara Myul Mang dan Tak Dong Kyung. 

Dengan latar kehidupan berbeda, mampukah mereka bersatu dan juga melewati berbagai masalah yang ada?

Sutradara dan Penulis yang Terlibat

Penulis naskah drama Doom At Your Service ialah Im Me Ah Ri. Ia merupakan sosok dibalik suksesnya drama Beauty Inside.

Drama karya Me Ah Ri sebelumnya juga mempunyai cerita yang unik. Beauty Inside berkisah tentang wanita yang memiliki wujud berbeda setiap bulan. 

Baca Juga: 6 Hal Menarik di Sisyphus The Myth, Bikin Orang Penasaran Nonton

Selain itu, yang membuat drakor ini akan booming di berbagai media sosial yaitu sutradara. Kwon Young II yang sebelumnya sudah menyutradarai drakor berjudul Unfamiliar Family. 

Unfamiliar Family menceritakan tentang sebuah keluarga yang tampak normal dari luar. Namun sebenarnya mereka mengalami masalah yang cukup rumit tiap anggota keluarnya. 

Park Bo Young Berperan Menjadi Editor Web Novel 

Siapa sangka Park Bo Young yang memerankan Tak Dong Kyung berprofesi sebagai editor web novel. Sudah banyak drakor yang diperankan oleh artis cantik dan mungil ini. 

Seperti Strong Woman Do Bong Soon, Abyss, On Your Wedding Day, dan lain-lain. Namun baru kali ini ia mendapat peran di sebuah drama menjadi seorang editor web novel. 

Park Bo Young akan memerankan karakter yang memiliki sifat ambisius dan pantang menyerah dalam drama Doom At Your Service.

Ada Couple Lain 

Drakor ini juga mengisahkan kisah cinta antara pemain lainnya. Namun tvN belum membocorkan siapa yang akan menjadi couple kedua ini. 

Mungkin saja antara Kang Tae Oh, Lee Soo Hyuk, atau Shin Do Hyun. Selain itu, Dawon SF9 juga akan berperan dalam drama Doom At Your Service ini. Apakah Dawon SF9 akan menjadi second lead man? 

tvN sepertinya juga belum membocorkan terkait hal tersebut supaya membuat penonton bertanya-tanya dan penasaran dengan drama Doom At Your Service ini hingga pertengahan 2021. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img