Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Imitation Dipenuhi Bintang Idol Ternama

Drama Korea Imitation Dipenuhi Bintang Idol Ternama

Drama Korea Imitation merupakan adaptasi dari webtoon yang populer. Kesuksesan webtoon yang hadir dalam Kakao Page ini mencapai 3,73 juta pembaca. Mengangkat genre drama yang tayang pada 7 Mei 2021. Maka dari, itu judul dalam drama Korea ini merupakan judul asli dalam webtoon.

Imitation atau dalam bahasa Korea Imiteisyeon akan tayang dengan durasi kurang lebih 70 menit. Drama Imitation ini segera tayang pada saluran KBS2, Korea Selatan, pada hari Jumat sekitar pukul 23.10 KST.

Pemeran Drama Korea Imitation

Drama ini menghadirkan kolaborasi sutradara Lee Hyun Hee, penulis naskah Choi Sun Young, dan juga Kim Min Jung. Telah memilih pemain yang akan memerankan karakter fiksi dalam webtoon tersebut.

Pemeran yang akan memerankan drama ini berisikan idol papan atas. Sesuai dengan inti cerita dari Imitation yang menceritakan kehidupan idol Korea Selatan.

Baca Juga: Fakta Drama Vincenzo, Salah Satunya Disponsori Produk Indonesia

Pemilihan aktor dan aktris telah melalui pertimbangan dengan baik oleh Han Hyun Hee. Harapannya pemeran yang terpilih juga akan mendalami karakter.

Member Tea Party

Pemeran drama ini merupakan pemain yang menjadi member girl group Tea Party. Pertama adalah Jung Ji So sebagai Ma-Ha. Drama Korea Imitation ini akan menceritakan Ma-Ha. Ia merupakan anggota dari girl group Kpop bernama Tea Party yang tidak cukup populer.

Selanjutnya, adalah Park Ji-yeon T-ara sebagai La Ri-Ma. Dalam kisah ini, La Ri-Ma yang merupakan penyanyi solo wanita yang populer. Ia mempunyai kemiripan visual dengan Ma-Ha.

Lalu, Miseo sebagai Ria. Drama Korea ini akan menceritakan girl group Korea yang mempunyai pemimpin Ri-Ma. Leader girl group Tea Party berperan menjadi vokalis.

Baca Juga: Profil Pyo Ye Jin, Resmi Gantikan Naeun April Dalam Taxi Driver

Berikutnya adalah Lim Nayoung sebagai Hyun Ji. Kehidupan nyata Nayoung yang merupakan mantan member dari I.O.I dan juga PRISTIN. Dalam drama Korea Imitation, mengisahkan hal yang serupa.

Pemain Pendukung

Bukan hanya member Tea Party saja yang hadir dalam drama ini. banyak pemeran pendukung lainnya. Seperti, Danny Ahn Sebagai Ji Hak. Ji Hak yang merupakan seorang CEO. Tokoh Ji Hak merupakan CEO dari agensi yang menaungi girl group Tea Party.

Kemudian, juga ada Shim Eun Jin Berperan Reporter Byun. Reporter Byun menjadi tokoh yang memantau setiap kejadian idol. Seperti yang terjadi dunia nyata bahwa kehidupan idol sering menjadi berita menarik.

Pemeran Member SHAX

Sedangkan terdapat tokoh yang ikut berperan dalam boy grup populer SHAX. Mereka adalah Ahn Jung Hoon sebagai Jae Woo. Dia akan berperan sebagai seorang leader boy group yang populer yang bernama SHAX. 

Berikutnya, Choi Jongho ATEEZ sebagai Hyuk. Dalam drama Korea Imitation ini memilih Jongho sebagai Hyuk yang merupakan maknae dalam boy group ATEEZ. Tokoh Hyuk kisahkan sebagai maknae boy group SHAX. 

Bukan hanya mereka saja, tetapi juga menghadirkan Hwiyoung SF9 Sebagai Yihyun. Memerankan sebagai tokoh Yihyun yang merupakan anggota dari boy group SHAX. Dalam boy group, ia berperan sebagai produser dari lagu SHAX dan juga merangkap sebagai vokalis. 

Kemudian, Park Yury Berperan Sebagai Do Jin berperan sebagai Do Jin. Ia merupakan anggota dari boy group SHAX yang serba bisa. Selain itu, juga ada Lee Jun Young aka Jun U-KISS Sebagai Kwon Ryoc. Karakter Kwon Ryoc merupakan center dari boy grup populer SHAX. 

Selanjutnya ada Chani SF9 sebagai mantan member SHAX. Dalam drama Korea Imitation ini, Chani yang merupakan mantan boy grup populer SHAX. Ia berteman sekaligus bersaing dengan Kwon Ryoc yang menjadi center SHAX. 

Pemeran Member Sparkling

Dalam member Sparkling menggunakan idol asli dari boy grup ternama yaitu ATEEZ. Mereka adalah Yunho sebagai Yoo Jin yakni center.

Seonghwa ATEEZ sebagai Min Soo yang berperan dengan nama Min Soo. Merupakan salah satu member dari Sparkling. Selanjutnya, San ATEEZ Sebagai Se Young.

Vokalis dari boy group ATEEZ ini memiliki nama panggung San sebagai member boy group Sparkling. Kemudian Imitation juga menceritakan tentang Hyun Oh yang merupakan mantan member Sparkling.

Sinopsis Drama Korea Imitation

Selanjutnya, drama ini akan bercerita tentang kehidupan idol. Tokoh Ma-Ha merupakan member girl group yang tidak terlalu populer. Ada konflik yang membandingkan visualnya dengan solois terkenal.

Hal ini dalam sebuah acara reality show yang berisikan kegiatan olahraga. Kejadian yang Ma-Ha alami mengakibatkannya melukai Hyuk member SHAX.

Drama Imitation Penuh Konflik Idol yang Menarik 

Kecelakaan tidak sengaja menimbulkan ketidaksukaan anggota SHAX pada Ma-Ha saat berjuang mendapatkan popularitas. Akan tetapi, kenangan masa lalu akan terkuak ketika keduanya bermain bersama dalam sebuah drama.

Yu Jin member boy group Sparkling datang lagi dalam kehidupan Ma-Ha, melindungi dari niat buruk Ryock SHAX. Drama Korea Imitation akan menjadi drama yang dapat menghibur anda. Dengan ada konflik tetap menyertai romansa Idol muda. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -