Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Revolutionary Sisters Tayang 13 Maret 2021, Ini Sinopsisnya

Drama Korea Revolutionary Sisters Tayang 13 Maret 2021, Ini Sinopsisnya

Drama Korea Revolutionary Sisters adalah salah satu seri televisi yang menghadirkan para bintang ternama Korea Selatan. Mereka adalah Hong Eun Hee, Go Won Hee, Jeon Hye Bin, Kim Kyung Nam, serta Choi Dae Chul. Seri terbaru drama Korea ini akan segera tayang pekan ini, tanggal 13 Maret 2021.

Sinopsis Drama Korea Revolutionary Sisters

Drama terbaru Korea Selatan ini mengisahkan mengenai peristiwa pembunuhan seorang ibu yang tengah menjalani proses perceraian. Seluruh anggota keluarga dicurigai sebagai pembunuhnya.

Lee Cheol Soo (Yun Ju Sang) adalah seorang ayah dari ketiga putrinya. Ia sebagai ayah yang tegas serta selalu menerapkan kedisiplinan, bahkan semua anaknya harus mempunyai prinsip.

Lee Cheol Soo dahulu tidak akur dengan anak perempuannya yang telah beranjak dewasa. Putri tertua tersebut adalah Lee Kwang Nam (Hong Eun Hee).

Dalam drama Korea Revolutionary Sisters, Kwang Nam adalah seorang anak egois serta membanggakan dirinya sendiri. Ia telah menerima cinta yang tak bersyarat dari sang ibu.

Hal tersebut yang akhirnya menjadi rasa benci kepada sang ayah sangat besar. Karena, sang ayah telah menjadikan ibunya sangat menderita.

Baca Juga: Drama Korea Kepribadian Ganda Terbaik, Menghibur dan Penuh Edukasi

Lee Kwang Sik (Jeon Hye Bin) merupakan anak kedua dari Lee Cheol Soo. Ia mempunyai pekerjaan sebagai petugas publik. Lee Kwang Sik mempunyai jiwa yang berprinsip serta cerdas. Namun, ia belum menerima cinta yang banyak dari kedua orang tuanya, melainkan ia menerima kasih sayang dari orang lain.

Kemudian, Lee Kwang Tae (Go Won Hee) adalah seorang putri bungsu yang hebat dalam bela diri. Ia bukan seorang yang memiliki pekerjaan tetap, Lee Kwang Tae memenuhi kebutuhannya dengan menjadi pekerja lepas atau paruh waktu. Ia bahkan tak memiliki ketertarikan untuk menikah.

Lalu, dalam drama Korea Revolutionary Sisters, ketika Han Ye Seul (Kim Kyung Nam) masih kecil, ia mempunyai impian sebagai penyanyi rock. Ia kemudian putus sekolah dan pindah ke Seoul untuk mengejar mimpinya tersebut.

Drama Terbaru KBS

KBS telah merilis poster untuk drama terbaru yang akan mereka tayangkan berjudul Revolutionary Sister. Pihak KBS sendiri telah merilis poster utama yang menunjukkan tentang kebersamaan keluarga.

Akan tetapi, terlihat seperti menyembunyikan suatu rahasia dari anggota keluarga satu dengan yang lain. Dalam poster tersebut juga memperlihatkan jika foto keluarga itu saling terikat hubungan satu dengan yang lain.

Selain itu, juga tampak sebuah tulisan, ‘Keluarga Komik yang Gila dan Tragis Akan Datang’ dalam poster drama Korea Revolutionary Sisters.

Dari kalimat yang tersemat dalam poster foto keluarga tersebut, mengungkapkan jika terdapat kisah tragis yang terjadi dalam keluarga itu. Terutama untuk kasus pembunuhan yang akan diangkat dalam drama terbaru tersebut.

Informasi Drama

Drama ini mengusung genre campuran antara misteri, romansa, serta komedi. Kemudian hadir menyapa penggemar dalam balutan kisah yang menarik dengan jumlah 100 episode.

Tanggal penayangannya akan segera dapat anda saksikan mulai 13 Maret 2021 hingga 29 Agustus 2021 mendatang. Sang sutradara yakni Lee Jin Seo menggandeng penulis naskah populer Korea Selatan yaitu Moon Young Nam yang diproduksi dalam naungan Chorokbaem Media dan juga Pan Entertainment.

Daftar Pemeran Drama

Untuk drama Korea Revolutionary Sisters milik KBS ini rencananya akan menyapa anda sebagai penggemar drama Korea dengan menghadirkan banyak sekali bintang utama dan pendukung lainnya.

Baca Juga: River Where The Moon Rises Episode 8, Na In Woo Tunjukkan Sisi Serius

Mereka adalah Hong Eun Hee sebagai Lee Kwang Nam. Jeong Hye Bin sebagai Lee Kwang Sik dan Go Won Hee sebagai Lee Kwang Tae. Selain itu, juga terdapat pemeran utama lain, yakni Kim Kyung Nam sebagai Han Ye Seul dan juga Choi Dae Chul sebagai Bae Byeon Ho.

Selain pemeran utama, dalam drama ini juga terdapat sejumlah pemeran pendukung seperti Seol Jung Hwan sebagai Heo Gi Jin, Yun Ju Sang sebagai Lee Cheol Soo, Lee Bo Hee sebagai Oh Bong Ja, lalu ada pula Kim Hye Sun sebagai Oh Taeng Ja.

Karena drama ini merupakan drama yang menceritakan konflik keluarga besar, maka terdapat pemeran yang banyak. Apalagi, kisahnya bertahan hingga 100 episode.

Bertaburan bintang kenamaan lain dalam drama Korea Revolutionary Sisters seperti Hong Je Yi, Lee Byung Joon, Song Young Jae, Kim Na Yoon, Park In Hwa, Ha Jae Suk, Joo Suk Tae, dan Chun Yi Seul. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -