Drama Monthly Magazine Home Terbaru Bergenre Romance Comedy

Drama Monthly Magazine Home Terbaru Bergenre Romance-Comedy
Drama Monthly Magazine Home. Foto: Ist/Net

Drama Monthly Magazine Home yang bergenre comedy dan romance akan tayang pada 22 Maret 2021. Drama Korea dengan director Lee Chang Min ini berjumlah 16 episode.

Monthly Magazine Home atau 월간 집 / Wolgan Jib dalam judul lokal, menggandeng penulis naskah Myung Soo Hyun. Drama ini akan tayang melalui JTBC setiap hari Senin dan Selasa.

Drama berdurasi 70 menit ini bekerja sama dengan perusahaan produksi dari JTBC Studios. Harapannya, Monthly Magazine Home akan menampilkan kisah yang menghibur.

Pemeran dalam Drama Monthly Magazine Home

  • Kim Ji-seok berperan sebagai Yu Ja-seong. Ia menjadi pemilik properti real estat dan pakar investasi. Bahkan juga seorang CEO di majalah Monthly House.
  • Jung So-min sebagai Na Young-won, seorang editor majalah gaya hidup ‘Monthly House’
  • Jung Gun-joo berperan sebagai Shin Gyeom, hobi berkemah dan fotografer.
  • Kim Won-hae sebagai pemimpin redaksi ‘Monthly House’
  • Chae Jung-an sebagai Yeo Eui-ju. Berperan sebagai editor dengan pengalaman 13 tahun.
  • Ahn Chang-hwan sebagai Nam Sang-soon, juga memerankan sebagai editor.
  • Yoon Ji-on sebagai Chang, menjadi seorang YouTuber
  • Lee Hwa-kyum sebagai Yuk Mi-ra
  • Ahn Hyun-ho sebagai Gye Joo-hee

Pemain utama dalam drama Monthly Magazine Home yaitu Kim Ji Seok, pria kelahiran asli Korea Selatan. Banyak drama, film, bahkan show yang dibintanginya.

Baca Juga: Penthouse 2 Pertahankan Rating Teratas, Tanda Kehadiran Su Ryeon

Sinopsis Drama

Drama Monthly Magazine House bercerita tentang editor majalah Monthly Home bernama Na Young-won. Ia telah bekerja selama kurang lebih 10 tahun.

Jung So Min adalah aktris yang memerankan sosok Na Young-won. Aksinya membawa penonton untuk mengikuti alur drama ini.

Walaupun telah lama bekerja, namun Na Young-won belum bisa membeli rumah. Pasalnya, ia tidak pandai mengatur keuangan dengan baik.

Kisah Rumah Sewaan

Drama Monthly Magazine Home memperlihatkan Na Young-won yang menempati rumah sewaan. Bahkan ia sudah menganggap layaknya seperti rumah sendiri.

Dalam hal ini, ia rajin membersihkan rumah. Selain itu, juga rajin menghias atau mendekor rumah. Baginya, rumah sewaan yang Na Young-won tempati sangat berarti. Bahkan mencerminkan bagaimana kepribadiannya.

Konflik

Drama Monthly Magazine Home masuk pada konflik. Ada seseorang yang menginginkan rumah tersebut. Seorang CEO muda majalah Monthly House berminat untuk membeli rumah sewaan Na Young-won. Pemuda itu bernama Yoo Ja-seong.

Baca Juga: Masalah Baru River Where The Moon Rises Pasca Ji Soo Keluar

Bertemu Calon Pembeli

Rupanya sosok calon pembeli tersebut adalah atasan di mana Na Young-won bekerja. Yoo Ja-seong merupakan CEO majalah Monthly House yang memiliki pandangan bertolak belakang dengan Na Young-won.

Serial Monthly Magazine Home ini mengisahkan tentang kondisi masa lalu CEO. Tumbuh dan besar dengan serba kekurangan menjadikannya seperti ini.

Menurutnya, rumah hanya suatu aset yang bisa membuatnya kaya. Rumah sebagai hunian untuk sekedar melepas lelah dan tempat tidur itu saja.

Yoo Ja Sung mulai tertarik terhadap investasi real estat ketika bekerja pada akhir pekan di lokasi konstruksi sebagai buruh.

Dalam drama Monthly Magazine Home ini, ia rela untuk belajar real estat secara otodidak. Yoo Ja-seong juga bekerja sebagai paruh waktu.

Tempat bekerja paruh waktunya yaitu restoran dan sopir. Pada masa itu Yoo Ja-seong rela bekerja keras dan mengurangi waktu tidurnya.

Kerja Keras dan Hasil

Drama Monthly Magazine Home mengisahkan perjuangan dan kerja keras yang membuahkan hasil. Kisah ini akan membuat kita belajar bahwa kerja keras tidak akan mengkhianati hasil.

Yoo Ja-seong akhirnya sukses menjadi pakar investasi dan pria kaya. Usia yang muda namun sudah memiliki properti senilai puluhan miliar won (puluhan juta dolar) di real estat.

Namun, ketika ia bertemu dengan Na Young-won, keduanya akan memulai percintaan yang tak terduga. Berbagai konflik tentang perbedaan opini akan diangkat dalam kisah ini.

Kesenjangan Hidup

Drama Monthly Magazine Home akan banyak menampakkan kesenjangan kehidupan nyata. Semua akan terbalut dengan romantis dan kesegaran komedi.

Hal ini seperti pada banyak drama yang sempat diperankan Kim Ji-seok sebelumnya yang mengalami kesuksesan. Pemilihan pemain perempuan ini juga terlihat cocok dengan karakter Na Young-won.

Drama Comeback Jung So-min

Peran Jung So-min dalam Monthly Magazine Home ini merupakan comeback. Drama ini akan menjadi obat rindu bagi fans gadis cantik kelahiran 32 tahun silam tersebut.

Setelah vakum lama untuk fokus pada pendidikannya, Jung So-min menerima tawaran peran sebagai editor. Bisa dipastikan hal tersebut juga akan mempengaruhi rating drama romance-comedy ini.

Apakah anda juga salah satu penggemar yang menantikan drama Monthly Magazine Home ini? Selamat jika iya, sebentar lagi akan segera rilis untuk menghibur kita. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu