Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Nam Ji Hyun Terbaru dan Paling Populer yang Sayang Dilewatkan

Drama Nam Ji Hyun Terbaru dan Paling Populer yang Sayang Dilewatkan

Drama Nam Ji Hyun menjadi salah satu hal yang paling banyak penggemar drama Korea cari setelah ia dikonfirmasi membintangi Off the Course. Seperti yang telah diketahui, aktris cantik ini merupakan salah satu pemeran drama yang produktif.

Hampir sebagian besar tawaran dari proyek berakting berdatangan, baik untuk pemeran film maupun drama. Sementara itu, pada tahun 2021 ini ia telah dengan pasti akan membintangi drama terbaru tersebut.

Deretan Drama Nam Ji Hyun

Nam Ji Hyun merupakan salah satu artis yang sangat berbakat dan selalu wara-wiri membintangi drakor terbaik dan populer.

Salah satu drama terbaru adalah Off The Course sebagai pemeran utamanya. Drama ini adalah sebuah drama yang spesial dan merupakan bagian dari salah satu rangkaian drama Festa.

Kisah dalam drama Off the Course ini menceritakan seorang ibu dan juga anaknya yang tengah mencari keberadaan pengantin pria. Pria tersebut kabur saat hari pernikahan.

Off The Course terdiri atas 2 episode yang siap menyapa penggemar tanggal 15-16 Maret 2021 pekan depan. Namun, jangan sedih, selain drama terbaru tersebut, Nam Ji Hyun juga telah membintangi banyak sekali drama yang sayang untuk anda lewatkan.

Baca Juga: Princess Hours Dibuat Ulang Dalam Versi Terbaru, Siap Bernostalgia?

Bagi yang penasaran, maka bisa langsung menyimak beberapa drama terbaik berikut ini.

What Happens To My Family?

Drama yang pertama untuk anda dari Nam Ji Hyun adalah What Happens To My Family?. Sama seperti judulnya, drama ini mengisahkan tentang konflik keluarga. Terdapat seorang duda dengan tiga orang anak yang mengidap penyakit mematikan yakni kanker.

Nam Ji Hyun berperan sebagai Kang Se Wool dan beradu akting dengan Park Hyung Sik dalam 53 episode yang menarik. Drama ini juga berhasil membawa pulang piala penghargaan Best Couple Award dalam perhelatan KBS Drama Award tahun 2014 silam.

Queen Seon Duk

Drama Nam Ji Hyun selanjutnya adalah Queen Seon Duk. Drakor ini menampilkan kemampuannya yang saat itu masih berusia 15 tahun. Drama milik MBC ini mengisahkan mengenai sejarah kerajaan Silla, yakni ratu Seon Duk.

Ji Hyun, sebagai salah satu artis berbakat ini menampilkan kemampuan berakting yang menawan sehingga ia berhasil meraih penghargaan sebagai artis muda terbaik dalam acara MBC Drama Award 2009.

Shopping King Louie

Nam Ji Hyun kembali berakting tahun 2016 dengan membawakan sebuah drama yang mempunyai alur yang menarik. Drama Shopping King Louie ini merupakan drama yang sangat ringan untuk menjadi tontonan anda.

Kisahnya mengikuti hidup karakter Nam Ji Hyun yang berasal dari desa dengan hidup sederhana. Ia bertemu dengan seorang pria bernama Louis yang sangat royal dan seringkali berfoya-foya.

Hingga pada suatu ketika, Louis mengalami amnesia. Lantas bagaimana hubungan keduanya selanjutnya? Anda bisa menyaksikannya dalam 16 episode yang unik dan menarik.

Suspicious Partner

Drama Nam Ji Hyun selanjutnya adalah Suspicious Partner yang menampilkan adu akting bersama Ji Chang Wook. Drama ini membawa alur komedi romantis yang layak untuk anda saksikan.

Baca Juga: Fakta-fakta Ji Soo Dikeluarkan dari Drakor River Where The Moon Rises

Kisahnya antara seorang jaksa serta para karyawannya yang unik. Drama ini mampu meraih rating terbaik saat penayangan dengan 8,4 persen dari penonton.

Alur kisah romantis khas drama Korea serta dipadukan dengan cerita komedi yang memancing gelak tawa ini nyatanya menjadi salah satu rekomendasi yang sayang untuk anda lewatkan.

100 Day My Prince

Drama Nam Ji Hyun yang sangat populer berikutnya adalah 100 Day My Prince. Bahkan, chemistry dari Ji Hyun dan juga D.O EXO telah memberikan sisi positif untuk drama tvN ini.

Tak jarang penggemar yang terpikat dan menjodoh-jodohkan keduanya hingga ke dunia nyata. Kisah dalam 100 Day My Prince ini seputar Nam Ji Hyun dan D.O EXO yang tumbuh setelah D.O EXO, sang pangeran kerajaan, mengalami amnesia.

Sang pangeran menjalani kehidupannya dalam sebuah desa bersama keluarga Nam Ji Hyun. Hubungan keduanya akhirnya tumbuh dan berkembang menjadi perasaan cinta hanya dalam waktu 100 hari.

Dari sekian drama Nam Ji Hyun tersebut, manakah drama Korea yang belum anda saksikan? Lantas, mana pula yang menjadi favorit anda sebagai penggemar drama Korea? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru