Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Sell Your Haunted House, Drama Terbaru Bergenre Horor

Drama Sell Your Haunted House, Drama Terbaru Bergenre Horor

Drama Sell Your Haunted House akan segera tayang pada pertengahan bulan April 2021. Selain populer dengan judul drama Korea Sell Your Haunted House, terdapat judul lain yaitu Great Real Estate.

Drama bergenre horor ini menghadirkan bintang dari sejumlah artis ternama. Mereka adalah Jang Nara, Jung Yong Hwa, Kang Hong Seok, Ahn Gil Kang, dan lain sebagainya.

Sekilas drakor ini bercerita mengenai seorang bos real estate dan pembohong yang bekerja sama untuk mengusir hantu.

Selain hantu, mereka dapat mengusir aura jahat yang terdapat pada properti. Properti tersebut menjadi tempat orang yang sudah meninggal.

Penulis drakor ini yaitu Han Seo Jin, Lee Yong Hwa, dan Jung Yoo Seok. Selain itu juga disutradarai oleh Park Jin Suk.

Baca Juga: Drama Doom At Your Service Dibintangi Seo In Guk dan Park Bo Young

Park Jin Suk pernah menyutradarai beberapa judul drakor yang sukses di layar kaca. Antara lain, School 2017, Nightfire Man, dan The Tale Of The Book Worm.

Ingin mengetahui lebih lanjut seputar drakor ini, simak ulasannya berikut!

Drama Sell Your Haunted House Menyajikan Cerita yang Menarik

Walaupun drakor ini bergenre horor, akan tetapi juga menyajikan aksi yang memukau.

Jang Nara Menunjukkan Aksinya Selama Menjadi Pengusir Hantu

Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah. Wanita cantik yang berprofesi sebagai bos real estate. Namun siapa sangka, ternyata ia juga bisa mengusir hantu.

Dengan kecantikan dan kecerdasannya ia tampak sempurna di luar. Akan tetapi sebenarnya ia adalah orang yang pemarah dan mewarisi kemampuan pengusir hantu dari ibunya.

Jang Nara akan melakukan segala jenis aksi. Seperti baku hantam, pertarungan dengan alat bantu, dan aksi bela diri untuk melawan berbagai hantu yang merepotkan.

Baca Juga: Drama Daebak Real Estate, Jang Na Ra Sebagai Pengusir Setan

Sebelum dalam drama Sell Your Haunted House, Jang Nara telah melakukan beberapa aksi dalam drakor The Last Empress dan I Remember You. Namun kali ini adalah pertama kalinya ia berpartisipasi yang berfokus pada adegan aksi.

Setelah menerima peran ini, ia langsung pergi ke sekolah aksi. Selama itu berlatih dan belajar dengan keras.

Semua itu ia lakukan agar lebih menggambarkan keterampilan bertarung Hong Ji Ah.

Drakor Perdana Jung Yong Hwa CNBLUE Setelah Hiatus

Pasti banyak diantara fans CNBLUE yang merindukan Jung Yong Hwa kembali bermain seni peran.

Setelah hiatus 5 tahun, drama Sell Your Haunted House menjadi drakor perdananya. Jung Yong Hwa yang berperan sebagai Oh In Bum.

Oh In Bum merupakan seorang penipu yang memanfaatkan hantu untuk memperoleh banyak uang.

Walaupun begitu, Oh In Bum tidak percaya adanya hantu. Hal ini justru berkebalikan dengan Hong Ji Ah.

Disisi lain Oh In Bum pandai dalam membaca situasi dan menghubungkan sesuatu hal yang sedang terjadi. Hal inilah yang membuat Oh In Bum dan Hong Ji Ah bekerja sama untuk mengungkap suatu misteri.

Drama Horor yang Disisipi Komedi di Dalamnya

Walaupun drama Sell Your Haunted House merupakan drakor bergenre horor. Akan tetapi terdapat adegan komedi di dalamnya.

Karena pada saat anda menonton, anda akan merasakan pengalaman yang berbeda. Bagaimana manusia dapat mengusir hantu dari sudut pandang para pengusir hantu.

Karakter yang Berbeda Menjadi Satu

Hong Ji Ah (Jang Nara) yang memiliki sifat pintar dan gesit dalam mengusir hantu. Sedangkan Oh In Bum (Jung Yong Hwa) seorang penipu yang tidak percaya hantu dan memanfaatkan hantu demi memperoleh uang.

Apabila melihat kedua karakter ini sangat jauh berbeda dan bertolak belakang. Akan tetapi ternyata apabila bersatu membuat kolaborasi anti mainstream.

Banyak Aktor dan Aktris Lain yang Menambah Warna Drama Sell Your Haunted House

Selain Jang Nara dan Jung Yong Hwa terdapat pemeran lain. Seperti Kang Hong Seok yang akan berperan menjadi Chief Hao. Selanjutnya, Ahn Gil Kang yang akan berperan menjadi Do Hak Seo. Lalu Kang Mal Geum yang akan berperan menjadi Joo. Lanjut terakhir Heo Dong Won yang akan berperan menjadi Kim Tae Jin.

Sebenarnya masih terdapat aktor dan artis lainnya. Namun beberapa aktor dan artis tersebut akan sering muncul dalam drakor tersebut.

Selain itu mereka juga memiliki karakter yang berbeda dengan pemeran utamanya. Mereka satu sama lain juga saling memperebutkan kekuasaan real estate.  

Siapakah yang akan memperoleh kekuasaan real estate? Nantikan drama Sell Your Haunted House pada April mendatang! (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img