Drama Stage 2021: Mint Condition, Yeri Red Velvet Debut Berakting

Drama Stage 2021: Mint Condition
Drama Stage 2021: Mint Condition. Foto: Ist/Net

Drama Stage 2021: Mint Condition merupakan salah satu drama yang akan segera tayang pada tanggal 3 Maret 2021. Drama Korea besutan Jung Hyung Geon dan penulis Bang So Min ini akan tayang melalui saluran tvN dengan total 10 episode.

Sementara itu, sudah ada konfirmasi jika Yeri Red Velvet akan mengisi peran sebagai main cast dalam drama Stage tersebut. Yeri juga akan beradu akting dengan banyak bintang drama Korea, mulai dari Im Chae Moo, Ahn Woo Yeon, hingga Ji Min Hyuk.

Debut di tvN, Drama Stage 2021: Mint Condition Tuai Euphoria Penggemar

Seperti yang telah diketahui jika Korea Selatan adalah sebuah negara yang rajin menghadirkan tontonan menarik dan menghibur dalam sajian kisah drama televisi.

Tak jarang semuanya mendapatkan animo besar dari penggemar, baik dari dalam maupun luar Korea Selatan sendiri. Saluran televisi tvN merupakan salah satu yang akan menayangkan drama terbaru pada Maret ini.

Drama Stage dalam seri Mint Condition akan menyapa penggemarnya mulai besok 3 Maret 2021. Drama Stage sendiri adalah drama yang spesial dengan penayangan rutin oleh tvN untuk setiap tahun dengan format episode per episode yang singkat.

Nantinya drama Stage akan menyuguhkan cerita yang berbeda dalam tiap episodenya, tentu juga dengan pemeran yang berbeda-beda. Sementara itu, Drama Stage 2021: Mint Condition ini salah satu member girl grup Red Velvet menjadi pemeran utama dari salah satu episodenya.

Yeri Debut Akting dalam Mint Condition

Setelah tvN memberikan konfirmasi dan daftar siapa saja yang akan mengisi peran dalam serial Drama Stage 2021, sudah dipastikan jika Yeri merupakan member Red Velvet yang mengisi pemeran utama tersebut.

Baca Juga: Drama Korea Kriminal Terfavorit dengan Cerita Seru, Dijamin Penasaran!

Hanya untuk sekedar informasi saja, sebelum Yeri debut, sudah lebih dulu member lainnya seperti Joy yang terjun dalam dunia seni peran. Joy muncul dalam drama The Liar and His Lover pada tahun 2017 silam.

Lalu Irene juga secara perdana tampil sebagai main cast dalam film Double Patty. Sedangkan dua dari mereka Seulgi dan Wendy masih belum terlihat mengikuti jejak teman-temannya.

Sinopsis Drama Stage 2021: Mint Condition

Drama Korea (drakor) selalu menyajikan berbagai genre atau tema yang menarik untuk para penggemarnya. Biasanya, mereka akan sangat menyukai genre romansa yang memang lebih banyak tersaji untuk para penonton.

Namun, tak hanya genre itu saja, banyak yang bisa penonton saksikan dengan kualitas alur cerita yang menarik. Bahkan, kemampuan mengolah akting para pemainnya pun layak untuk menjadi pertimbangan.

Salah satunya adalah Mint Condition yang mengisi salah satu episode dalam Drama Stage 2021. Drama kali ini menghadirkan genre fantasi yang sangat menarik.

Mengisahkan tentang pria tua yang tiba-tiba saja menjadi muda dengan usia kira-kira 20 tahunan. Hal itu, ia alami saat mengalami sebuah kesalahan secara teknis dari mesin MRI.

Dalam kisahnya, pria tua tersebut tentunya akan menjalani sebuah kehidupan layaknya anak muda yang telah lama tak ia rasakan. Bahkan, dalam proses melaluinya, ia seringkali dihadapkan dengan penyesuaian-penyesuaian yang tak biasa.

Profil Yeri Red Velvet dalam Mint Condition

Yeri Red Velvet merupakan salah satu pemeran utama wanita dalam Drama Stage 2021: Mint Condition ini. Ia memerankan karakter Hong Chae Ri, sebagai seorang suster dari sebuah Departemen Klinik Radiologi 88 yang berkepribadian mandiri.

Sebagai salah satu member yang juga akhirnya debut dalam dunia seni peran itu menjadikan Yeri sangat senang. Ia merasakan jika pengalamannya akan tertantang dan ingin segera menunjukkan kemampuannya tersebut kepada para penggemarnya, terutama untuk penggemar drama stage 2021.

Baca Juga: Sinopsis Double Patty, Debut Akting Irene Red Velvet

Yeri adalah salah satu member Red Velvet yang mempunyai nama lahir Kim Ye Rim. Ia lahir pada tanggal 5 Maret 1999 di Seoul. Dalam girl grup Red Velvet, Yeri sebagai vokalis.

Im Chae Moo

Salah satu aktor atau pemeran utama dalam Mint Condition selanjutnya adalah Im Chae Moo. Ia adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 2 September 1949 (71 tahun). Aktor senior ini terlibat dalam banyak sekali judul drama, salah satunya adalah Unstoppable Marriage tahun 2007.

Ji Min Hyuk

Ji Min HYuk merupakan salah satu aktor muda berbakat yang berusia 19 tahun. Ia lahir pada tanggal 23 September 2001. Drama populer yang pernah ia bintangi adalah Sweet Revenge (2018), 100 Day My Prince (2018), dan masih banyak lagi.

Ahn Woo Yeon

Aktor tampan satu ini termasuk pemeran utama dalam Drama Stage 2021: Mint Condition. Ia lahir di Korea Selatan tanggal 7 Januari 1991 (30 tahun) dengan nama lahir Ahn Byeong Ho. Banyak drama yang ia mainkan, mulai dari Strong Woman Do Bong Soon (2017) hingga Nice Witch (2018). (R10/HR-Online)

Editor: Ndu