Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruDress Brokat Pendek, Tampil Anggun dengan Berbagai Model Pilihan

Dress Brokat Pendek, Tampil Anggun dengan Berbagai Model Pilihan

Dress brokat pendek bisa anda jadikan pilihan untuk menemani aktivitas saat pergi ke pesta. Dengan mengenakan model busana yang satu ini, anda bisa tampil maksimal.

Busana wanita hadir dengan berbagai desain menarik dan modern. Hingga kini berbagai pilihan jenisnya bisa anda gunakan untuk menemani beragam aktivitas.

Salah satu bahan pembuatan busana resmi yaitu brokat. Brokat itu sendiri terkenal dengan bahan kebaya yang memiliki bentuk menarik.

Bahkan hingga saat ini jenis bahan yang satu ini cukup banyak diminati. Dari dulu hingga sekarang, brokat biasanya digunakan pada model baju kebaya.

Dengan desainnya yang unik, membuat brokat tampak lebih mewah dan elegan. Sehingga anda bisa mengenakannya untuk menghadiri acara formal.

Jika dulu brokat terkenal dengan kebaya, kini mengalami perkembangan. Dress brokat pendek pun mampu menghadirkan desain unik dan berbeda.

Gaun yang satu ini memiliki gaya victoria berpadu dengan payet dan kristal. Hal ini tidak terlepas dari kreativitas para desainer dalam membuat brokat semakin maju.

Baca Juga : Baju Crop Lengan Panjang Desain Kekinian untuk Wanita Modern

Rekomendasi Berbagai Model Dress Brokat Pendek

Wanita tidak bisa terlepas dari yang namanya dunia fashion. Bahkan tidak sedikit wanita yang mengikuti perkembangan trend fashion.

Salah satu busana yang cukup menarik yaitu dress. Model busana yang satu ini memiliki berbagai bahan hingga desain menarik.

Dress brokat mampu menarik wanita untuk mengenakannya. Gaun dari brokat memang bisa memancarkan pesona yang elegan ketika dikenakan.

Sehingga tidak sedikit wanita yang tertarik mengenakannya. Dengan modelnya yang menarik, membuat anda lebih bebas dalam memilih. Baik untuk menghadiri acara formal hingga non-formal.

Brokat itu sendiri hadir dengan berbagai jenis. Anda perlu mengetahui jenisnya untuk bisa memilih sesuai aktivitas. Berikut ini ada beberapa rekomendasi model dress pendek untuk inspirasi anda, yaitu:

Pleated Model Bunga Brokat

Baca Juga : Baju Formal Wanita, Busana Resmi dengan Banyak Pilihan Menarik

Rekomendasi model dress brokat yang pertama yaitu dengan motif bunga. Gaun dengan aksen pleated ini sedang trend di pasaran.

Item fashion yang satu ini menggunakan aksen seperti kulot, rok, dan busana asimetris. Mengenakan gaun brokat model yang satu ini dapat membantu menutupi pinggul yang besar.

Sebab, model dress yang satu ini berlipat dan warnanya gelap. Sebaiknya pilih model gaun yang tepat untuk dapat memberikan penampilan terkesan lebih maksimal.

Mini Dress

Pilihan dress brokat pendek ada juga yang berukuran mini. Sehingga panjangnya hanya sampai paha. Rekomendasi busana brokat yang satu ini paling banyak disukai kaum anak muda.

Bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengenakannya ketika menghadiri acara pesta. Pilih dress warna cerah untuk membuat penampilan semakin menarik. Anda bisa memilih model busana yang dilengkapi resleting pada bagian belakang berbahan polyester.

Chinese Dress

Dress brokat pendek memang tidak semua ingin mengenakannya. Padahal desainnya menarik dan modelnya beragam sehingga bisa anda pilih sesuai selera.

Salah satu dress model China yaitu cheongsam atau qipao yang cukup terkenal. Anda bisa memilih rekomendasi ini karena kualitas bahannya bagus. Bahkan gaun ini terbuat dari material brokat full inner spandek.

Baca Juga : Warna Baju Agar Kulit Terlihat Cerah, Cara Penampilan Wanita Saat ini

Royal Gown The Virgin Queen

Model dress brokat pendek selanjutnya yaitu Royal Gown The Virgin Queen. Gaun yang satu ini menjadi model busana klasik nan mewah. Tentu saja sangat sayang apabila terlewat begitu saja.

Bahkan busana ini mampu membuat penampilan anda terkesan lebih indah. Gaun model zaman dulu ini mulanya hanya dikenakan oleh kaum keluarga kerajaan.

Namun, kini anda bisa mudah menemukan model busana dress yang satu ini. Anda bisa memilih berbagai warna menarik sesuai selera. Biasanya hadir dengan warna merah, putih, dan hitam.

Gaun Brokat Mocca

Salah satu rekomendasi yang mampu membuat anda nyaman mengenakannya yaitu gaun brokat warna mocca. Anda bisa memilih model yang satu ini untuk menghadiri berbagai acara.

Misalnya acara formal, kasual, hingga berbagai jenis aktivitas. Apalagi desainnya unik dan menarik, membuat siapa saja akan terlihat semakin percaya diri. Apalagi dengan detail renda dan pita yang ada, membuat dress brokat pendek ini terkesan cantik dan elegan. (R11/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -